Home / Peristiwa

Jumat, 25 Juni 2021 - 12:47 WIB

Istri Selingkuh, Suami Robohkan Rumah

AP membongkar sendiri rumahnya. (Foto: nyatanya.com/Instagram lambe_turah)

AP membongkar sendiri rumahnya. (Foto: nyatanya.com/Instagram lambe_turah)

NYATANYA.COM, Ponorogo – Merobohkan rumah gegara kisruh rumah tangga kembali terjadi di Jawa Timur. Kali ini dilakukan seorang pria di Ponorogo, Jawa Timur berinisial AP. Namun pembongkaran rumahnya ini tidak menggunakan alat berat seperti peristiwa sama yang pernah terjadi sebelumnya. AP memilih menghancurkan rumah yang dibangunnya bersama sang istri dengan tenaga manual dengan melibatkan beberapa orang. Video pembongkaran rumah itu pun viral di media sosial.

Rumah senilai Rp400 juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo ini duhancurkan sendiri oleh sang pemilik karena istrinya yang baru pulang dari Hongkong mengajukan gugatan cerai. Bahkan saat putusan cerai belum keluar, sang istri tinggal di rumah selingkuhannya.

Baca juga   Tradisi Yaa Qowiyyu Meriah, Ganjar: Kita Kangen Suasana Seperti Ini

Instagram gosip lambe_turah mengunggah video pembongkaran itu, Kamis (24/6/2021). Di video itu nampak sejumlah orang dengan semangat ikut membantu proses pembongkaran dengan menggempur tembok dengan martil. Lambe_turah juga menuliskan kronologisnya.

AP membongkar sendiri rumahnya. (Foto: nyatanya.com/Instagram lambe_turah)

Menurut informasi itu, AP diketahui sudah menikah dengan AT perempuan warga setempat enam tahun lalu. AT kemudian bekerja jadi TKW di Hongkong. Pasangan suami istri ini kemudian mendirikan rumah dan sama-sama mengeluarkan modal.

Baca juga   Indonesia Salah Satu Negara Super Power Karbon Kredit Tanaman Mangrove

Ternyata saat masih di Hongkong, AT mengajukan gugatan cerai. Sepulang dari Hongkong AT tidak pulang ke rumahnya tetapi justru pulang ke rumah pria lain, padahal putusan cerai belum keluar.

Unggahan vedeo lambe_turah sudah ditonton dan dikomentari sebanyak lebih dari 7.000 komentar di Instagram. (N1)

Share :

Baca Juga

Ganjar Pranowo dan relawan Covid Rangers. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

‘Covid Rangers’, Pejuang Kemanusiaan Semangati Pasien Covid-19
Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Kejari Pekalongan. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

Vaksinasi Covid-19 di Kejari Pekalongan Lampaui Target
Para pelaku UMKM di Kabupaten Batang diberi peluang untuk menjajakan produknya dengan cara berkeliling ke kantor instansi pemerintah. (Foto: Diskominfo Kab Batang)

Peristiwa

“Nglarisi Dodolan”, UMKM Bergiliran Jajakan Produk ke ASN
Ganjar Pranowo melihat pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Tenis Indor dr Soetomo Cilacap. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Kasus Covid-19 di Cilacap Sudah Landai, Ganjar Minta Jangan Lengah
Korban Arisan online KCA Deru Jingga Puspakelana Zahra didampingi Tim Kuasa Hukum Kantor Palugada Law Firm. (Foto: Ist/YP-Eko Purwono)

Peristiwa

Penyelenggara Arisan Online KCA Diganjar Hukuman Penjara 2 Tahun
Pemotongan tumpeng yang dilakukan Ignatius Anto (Pemimpin Redaksi), diserahkan kepada Ahmad Zain (Redaktur Pelaksana) menandai kelahiran media online nyatanya.com. Foto: nyatanya.com/admin

Peristiwa

Momentum 1 Juni 2021
Foto: Humas Polres Malang/Tribratanews

Peristiwa

Edarkan Sabu di Malang, Pria Berinisial AYP Ini Diamankan Polisi
Basilius Agung Daru Wibowo menunjukkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi tertanggal 10 Juni 2019. (Foto: Agoes Jumianto)

Peristiwa

Laporan Penganiayaan Diabaikan Polisi, Basilius Agung Akan Surati Presiden dan Kapolri