Home / Peristiwa

Minggu, 8 Agustus 2021 - 08:52 WIB

Jasa Raharja dan Polda DIY Dukung Penuh ‘Jogja Merdeka Vaksin’

Wali kota Yogyakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar di klinik Bidokes Polda DIY Klitren, Gondokusuman. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Wali kota Yogyakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi masal yang digelar di klinik Bidokes Polda DIY Klitren, Gondokusuman. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Program ‘Jogja Merdeka Vaksin’ yang diluncurkan oleh Pemkot Yogyakarta beberapa waktu lalu mendapat dukungan penuh dari PT Jasa Raharja dan Polda DIY.

Dukungan tersebut dibuktikan dengan diselenggarakannya program vaksinasi masal yang digelar di klinik Bidokes Polda DIY Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Sabtu (7/8/2021).

Pada kesempatan tersebut Wali kota Yogyakarta, Haryadi Suyuti berkesempatan meninjau program vaksinasi yang diikuti oleh 551 peserta ini.

Baca juga   1.300 Anak di Salatiga Ikuti Vaksinasi GPIB

Wali kota sangat mengapresiasi dukungan dari PT Jasa raharja dan Polda DIY tersebut, menurutnya kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Jasa Raharja dan Polda DIY kepada masyarakat.

Pihaknya mengungkap sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, Polri dan Jasa Raharja memiliki tanggung jawab kepada masyarakat untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman tak terkecuali di masa pandemi saat ini.

“Salah satu bentuk perlindungan kepada masyarakat dan untuk menekan penyebaran Covid-19 adalah program vaksinasi yang gencar dilakukan,” ujar Wali kota

Baca juga   Dicurhati Pelajar SD, Ganjar Langsung Kirim Bantuan

Ia menjelaskan bahwa Pemkot Yogya terus berkomitmen dalam membentuk herd imunity di Kota Yogyakarta, salah satunya dengan menggalakkan program vaksinasi diberbagai wilayah.

“Sehingga pada tanggal 17 Agustus 2021 yang akan datang, kita tidak hanya akan memperingati kemerdekaan RI yang ke- 76 tetapi juga merayakan Kota Jogja Merdeka Vaksin,” pungkas Haryadi. (*)

Share :

Baca Juga

Haryadi Suyuti saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di BPD DIY. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Tambah Gerai Vaksin di Kantor Pusat BPD DIY
Logo Pemda DIY. (nyatanya.com)

Peristiwa

DIY Raih 3 Kategori Penghargaan BKN Award 2021
Kelompok Wanita Tani Munawaroh Dusun Blederan, Desa Blederan Kecamatan Mojotengah Wonosobo dengan hasil pertaniannya. (Foto: Diskominfo Wonosobo)

Peristiwa

KWT Munawaroh Sukses Kembangkan Kampung Sayur Organik
Bupati Temanggung HM Al Khadziq. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Kasus Covid Turun, Kabupaten Temanggung Kini Level 3
Wali Kota Salatiga, Yuliyanto. (Foto: Diskominfo Salatiga)

Peristiwa

Pemkot Salatiga Terima Bantuan 300 Paket Sembako dari TNI AU
Pola penanganan jenazah Covid-19 tidak boleh dilakukan sembrono. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

Jangan Sembrono! Jenazah Covid-19 itu Masih Infeksius
(Ilustrasi: nyatanya.com)

Peristiwa

Pemkot Yogya Buka Lowongan 930 Formasi CPNS dan PPPK
Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi bersama Bupati Klaten saat meninjau kegiatan vaksinasi massal di Mapolres Klaten. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Kasus Corona Masih Tinggi di Klaten, Polda Jateng Terapkan Manajemen Kontigensi