Home / Peristiwa

Kamis, 27 Juni 2024 - 12:17 WIB

Jasad Perempuan dan Bayinya Ditemukan Membusuk di Kamar Kos

Jasad korban beserta bayinya diketemukan di kos.  (Foto: Istimewa)

Jasad korban beserta bayinya diketemukan di kos. (Foto: Istimewa)

NYATANYA.COM, Sidoarjo – Mayat perempuan ditemukan tewas bahkan sudah membususkk di kamar kos  di Dusun Keling,  Jumputrejo, Sukodono Sidoarjo Jawa Timur, Selasa (25/02/2024). Saat ditemukan/kondisi jasad perempuan tersebut  bersebelahan dengan jasad bayi yang diduga baru lahir.

Jasad seorang perempuan bernama Itanti (29) warga kabupaten Lumajang yang tewas didalam kamar indekos, dalam kondisi telanjang dan membusuk. Pemilik kos Rochid mengaku dirinya merasa curiga terkait adanya laporan bau tak sedap yang ada di lingkungan kos miliknya. Saat di cek, ternyata sumber bau tersebut berasal dari kamar milik korban yang saat itu terkunci rapat.

Baca juga   Kurangi Emisi Gas Rumah Kaca, 5.000 Pohon Ditanam di Lereng Andong

Menurut AKP Sa’adun Kapolsek Sukodono, seperti dilansir JTV Portal,  saat kamar kos dipaksa dibuka terlihat kondisi jasad korban yang saat itu telanjang dan telah mengeluarkan bau busuk disekujur tubuhnya. Panik melihat hal tersebut, akhirnya dirinya melaporkan hal ini ke kepolisian.

Sementara itu pihak kepolisian dan tim inafis yang datang ke lokasi dan langsung melakukan olah TKP menemukan fakta bahwa tak hanya seorang perempuan saja yang membusuk, namun ada jasad bayi yang juga tewas bersebelahan dengan korban.

Baca juga   Ini Logo Resmi Hari Gizi Nasional 2022 dan Makna yang Terkandung di Dalamnya

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban, Selain itu jasad korban dan bayinya langsung dibawa ke rumah sakit pusdik Bhayangkara Porong guna dilakukan otopsi. Hingga kini pihak kepolisian masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut.  (*)

Share :

Baca Juga

Menparekraf Sandiaga Uno dalam agenda Silaturahmi dan Apresiasi Santri Digitalpreneur Indonesia, di Darunnajah Islamic Bording School, Jakarta Selatan, Sabtu (4/12/2021). (Foto: Biro Komunikasi Kemenparekraf)

Peristiwa

Menparekraf Dorong Santri Jadi Lokomotif Pertumbuhan Ekraf
Masjid Gede Kauman setiap harinya menyediakan 1.000 hingga 1.600 porsi takjil. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Menanti Menu Istimewa Gulai Kambing di Masjid Gede Kauman
Wakil Walikota Yogyakarta Hero Poerwadi menghadiri sekaligus menandatangani komitmen warga kampung Singosaren menjadi Kampung Panca Tertib. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pembudayaan Perilaku Tertib di Masyarakat Tentukan Keberhasilan Kampung Pantib
Pertunjukan wayang kulit secara virtual HUT Boyolali. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Boyolali)

Peristiwa

Pertunjukan Wayang Kulit Virtual, Tandai Puncak Peringatan Hari Jadi Boyolali
Para tersangka pelaku kejahatan seksual pada anak yang ditangkap Polda DIY. Foto: @poldajogja

Peristiwa

Polda DIY Kembali Ringkus 7 Tersangka Pornografi Anak, Dicokok di Semarang hingga Kalimantan
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menerima bantuan 1.000 paket bantuan telur dan ayam dari dari Japfa PT Ciomas Adisatwa. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Pemkot Surakarta Terima Bantuan 1.000 Paket Telur dan Ayam
Mantri Kemantren Tegalrejo Antariksa Agus Purnama mengukuhkan 13 relawan Garda Wiratama. (Foto: Humas Pemkot Yogyakarta)

Peristiwa

Garda Wiratama, Panggilan Hati Bantu Tangani Pandemi
Kelompok Bimbingan Ibadah Haji (KBIH) Amanah di aula kantor PDM Kabupaten Magelang menggelar bimbingan manasik haji, Kamis (13/1/2022). (Foto: humas/beritamagelang)

Peristiwa

Covid-19 Melandai, Pelatihan Manasik Haji Mulai Digelar di Magelang