Home / Gayahidup

Selasa, 12 Juli 2022 - 14:10 WIB

Kabar Baik! Pre-Book Wuling Air ev Telah Dibuka, Cukup dengan Mahar Segini

Wuling ev siap mengaspal di Indonesia. Foto: wuling.id

Wuling ev siap mengaspal di Indonesia. Foto: wuling.id

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Inilah kabar baik dari Wuling Indonesia. Wuling Motors secara resmi mengumumkan model kendaraan listrik yang akan segera dipasarkan di Indonesia.

“Pesan sekarang dan dapatkan beragam promo menarik dengan transaksi melalui dealer resmi Wuling Motors Indonesia, website, atau Blibli.com,” begitu bunyi woro-woro yang diunggah dalam situs wuling.id

Pada selebrasi 5 tahun Wuling di Indonesia pada Senin (11/7/2022), pabrikan Cina tersebut mengumumkan nama produk barunya.

Wuling Air ev, begitu nama yang disematkan pada kendaraan listrik berukuran imut ini. Model ini merupakan kendaraan yang pernah diperkenalkan pada Juni lalu.

Wuling ev imut dan menggoda. Foto: wuling.id

Hanya saja kali ini Wuling tidak malu-malu lagi membuka selubung interiornya. Wuling Air ev menyajikan interior yang menampilkan kesan futuristik, sesuai dengan bahasa desain eksteriornya.

Tampilan interior Wuling Air ev mengaplikasikan konsep modern dan teknologi yang menonjolkan aspek kendaraan masa depan.

Hal tersebut ditunjang dengan penggunaan Intelligent Tech Dashboard di bagian depan yang memadukan panel dan knop futuristik serta layar antarmuka yang luas.

Baca juga   Pertamina Dukung Insfrastruktur Kendaraan Listrik

Pada bagian dashboard ini, terdapat pula Multifunction Steering Wheel dengan logo Wuling berwarna silver yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Pada sektor Intelligent Tech Dashboard, Wuling menghadirkan sentuhan kecanggihan melalui Integrated Floating Wide Screen. Bagian ini terdiri dari head unit berdimensi 10,25” serta meter cluster berukuran 10,25”.

Desain yang canggih dan inovatif pun semakin ditonjolkan dengan kehadiran layar yang luas pada bagian dashboard ini.

Tidak hanya itu, entertainment system pada head unit juga sudah dilengkapi dengan konektivitas internet sehingga pengguna bisa mengakses beragam hiburan yang menjadikan perjalanan semakin menyenangkan.

Kemudian, bagian kabin Wuling Air ev mengedepankan nuansa kenyamanan dengan desain panel minimalis pada door trim serta konfigurasi 4-seater yang lega dengan pengaturan 50:50 pada bangku baris kedua untuk memberikan akses lebih.

Aspek kenyamanannya juga ditunjang dengan aplikasi Synthetic Leather Seat di seluruh bangku.

Terdapat pula cup holder yang terletak persis di depan kisi-kisi AC yang menjaga suhu dingin minuman penumpang dalam perjalanan.

Baca juga   Gowes Ramadan Yosega, Berbagi ke Panti Asuhan

Air ev juga dilengkapi dengan beberapa kompartemen yang bisa dimanfaatkan oleh penumpang untuk penyimpanan barang bawaan.

Implementasi konsep modern dan futuristik juga tertuang dalam tampilan konsol tengah pada Wuling Air ev.

Pada bagian ini, Rotary Gear Selector hadir sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik yang dihiasi chrome ring dan pola unik di sekelilingnya.

Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol pengoperasian jendela elektrik, Electric Parking Brake, dan Auto-Vehicle Holding.

Terdapat lima pilihan warna yang tersedia untuk Wuling Air ev, yakni peach pink, pristine white, galaxy blue, avocado green, dan lemon yellow.

Sayangnya Wuling Indonesia belum mengumumkan berapa harga resmi mobil imut yang bikin penasaran pecinta otomotif tanah air. Namun di China sendiri mobil yang sama dijual sekitar Rp 70-80 jutaan.

Sedangkan untuk pemesanan Wuling membuka mahar Rp5 juta. Soal harga pastinya, banyak pihak menyebut Wuling ev digadang-gadang menjadi mobil listrik paling murah di Indonesia.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Gayahidup

Leo, Hari Ini Keberuntunganmu Bakal Meningkat

Gayahidup

Cancer, Anda Bingung dengan Perasaan yang Membuncah
IKJ mempunyai aneka program kegiatan mulai peringatan milad (HUT), bedah rumah hingga bakti atau aksi sosial. (Foto:Istimewa)

Gayahidup

Komunitas RX-King ‘Imperial King Jogjakarta’ Rutin Gelar Aksi Sosial dan Peringatan Milad
All New Daihatsu Sirion. Foto: Ist

Gayahidup

Baru Meluncur, Segini Jumlah Pembeli All New Daihatsu Sirion, Tipe R Paling Banyak Diminati
Samsung Galaxy A52 yang tahan air. (Foto:nyatanya.com/Samsung Electronics Indonesia)

Gayahidup

HP Tahan Air Samsung Galaxy A52

Gayahidup

Enerjik, Bersemangat, Termotivasi, Itulah Capricorn Hari Ini
Event Protofolio Make Up Wedding sebagai ajang tukar pengalaman dalam perkembangan tata rias. (Foto: Istimewa)

Gayahidup

Profesi Make Up Artis Jadi Tren, Banyak Diminati Generasi Milenial
Samsung Galaxy M62. Foto:nyatanya.com/Dok.Samsung Electronics Indonesia

Gayahidup

Samsung Galaxy M62 Hadir dengan Baterai Super Besar