Home / Peristiwa

Sabtu, 1 Januari 2022 - 11:45 WIB

Kado Akhir Tahun, 54 Personel Polres Batang Naik Pangkat

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2022 serta Wisuda Purna Bakti Periode II Tahun 2021 di halaman Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Jumat (31/12/2021). (Foto: MC Batang)

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2022 serta Wisuda Purna Bakti Periode II Tahun 2021 di halaman Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Jumat (31/12/2021). (Foto: MC Batang)

NYATANYA.COM, Batang – Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP M. Irwan Susanto mengucapkan selamat dan bangga kepada personel Polres Batang yang naik pangkat dan anggota yang purna bakti.

“Saya merasa bangga dan selamat kepada personel yang naik pangkat 1 (satu) tingkat lebih tinggi, atas dedikasi dan loyalitasnya kepada institusi Polri, serta kami ucapkan rasa syukur dan doa kepada senior kami yang telah purna dari kedinasan sebagai anggota Polri,” kata Kapolres Batang AKBP M. Irwan Susanto saat memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Periode 1 Januari 2022 serta Wisuda Purna Bakti Periode II Tahun 2021 di halaman Mapolres Batang, Kabupaten Batang, Jumat (31/12/2021).

Baca juga   Antropolog Unair: Anak Perempuan dalam Budaya Jawa Memang Harus Wani Ditata

Menurut Kapolres, hari ini ada dua momen yang tentunya semua melihat langsung fakta bahwa bekerja juga ada ujungnya, artinya bahwa pengabdian akan ada masa selesainya.

“Oleh karena itu, ini menjadi suatu hal yang sifatnya menjadi masukan buat kita semua yang ada di lapangan ini sedang melaksanakan tugas berat kemudian tidak mudah, tentunya hal baik yang dilakukan senior harus bisa kita contoh sebagai suri teladan,” jelasnya.

Kapolres berpesan pada aggota yang naik pangkat, dengan menyandang pangkat baru dituntut untuk meningkatkan kinerja serta meningkatkan kualitas pengabdian yang lebih baik dan meningkatkan kemampuan profesionalisme menuju transformasi Polri yang Presisi.

Baca juga   Antisipasi Kecurangan, Disperindagkop Batang Lakukan Pengawasan Takaran SPBU

“Kenaikan pangkat ini jangan dilihat hanya berubah pangkat dari satu tingkat yang sebelumnya, tapi ini merupakan suatu tantangan, dorongan, motivasi bagaimana kita kedepan bisa membuat inovasi bisa melayani masyarakat dengan baik dan ikhlas serta turun langsung ke lapangan,” tegasnya.

Ia menambahkan, tugas kedepan lebih berat dan tidak mudah sehingga diperlukan kerja sama dan soliditas dalam rangka membangun institusi kepolisian agar bisa melayani masyarakat lebih baik.

Pelantikan kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Batang sebanyak 54 personel, serta mewisuda sebanyak 5 personel Polres Batang yang telah memasuki purna tugas.

(*/N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Bupati Magelang diwakili Sekretaris Daerah, Adi Waryanto menanam pohon di Sendang Maren, Sawangan, Jumat (4/2/2022). (Foto: humas/beritamagelang)

Peristiwa

Peringati Hari Pers Nasional, Wartawan Magelang Tanam Ratusan Bibit Pohon
Kondisi Gedung Bappelitbang Kota Bandung saat kebakaran pada Senin (7/11/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: Humas Bandung

Peristiwa

Polisi Masih Dalami Penyebab Kebakaran Gedung Bappelitbang Kota Bandung
Penonton mengamati para kru tim bersiaga di paddock saat balapan pertama (race 1) kelas WorldSSP di Pertamina Mandalika International Street Circuit saat balapan WSBK seri Indonesia 2021 di Lombok Tengah, NTB, Sabtu (20/11/2021). (ANTARA FOTO/Andika Wahyu/foc)

Peristiwa

Buruan Dikoleksi Lur, Perangko Khusus World Superbike Mandalika
Ganjar Pranowo saat mengunjungi Yoewono, veteran perang keturunan Tionghoa yang tinggal di Bulusan, Kecamatan Tembalang, Semarang. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Senangnya Veteran Perang Keturunan Tionghoa Ini Didatangi Ganjar
KGPAA Paku Alam X. Foto: Agoes Jumianto

Peristiwa

Pertemuan G20 Kebudayaan, Kemendikbudristek Gelar Dialog dengan Ratusan Tokoh Adat Nusantara
Pohon tumbang akibat angin kencang yang menerjang Kota Malang, Jawa Timur pada Sabtu (13/8/2022) pukul 15.30 WIB. Foto: BPBD Kota Malang

Peristiwa

Angin Kencang Terjang Kota Malang, Rusak Puluhan Rumah dan Lukai Empat Warga
Pelaku curas dan barang bukti dihadirkan dalam pers conference yang digelar Polsek Gamping. Foto: @polresleman

Peristiwa

Pelaku Curas di Ring Road Barat Gamping Diringkus Polisi, Modus Pepet Korban dan Tuduh Klitih
Sejumlah pecinta binatang dan pengelola destinasi Argo Bumi Desa Samiran, Kecamatan Selo melepasliarkan puluhan hewan. (Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali)

Peristiwa

Satwa Endemik Merapi-Merbabu Dilepasliarkan