Home / Peristiwa

Sabtu, 21 Mei 2022 - 22:33 WIB

Kaget Ada Cicak, Mobil Wanita di Bogor Terperosok Masuk Parit

Mobil Honda Brio warna putih yang terperosok ke dalam parit. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena sang sopir kaget ada cicak di dasbor mobil. (Foto: Ist/liputan6)

Mobil Honda Brio warna putih yang terperosok ke dalam parit. Kecelakaan tunggal ini terjadi karena sang sopir kaget ada cicak di dasbor mobil. (Foto: Ist/liputan6)

NYATANYA.COM, Bogor – Seorang wanita berusia 18 tahun mengalami kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarainya terperosok ke dalam saluran air di Jalan Mayor Oking, Cibinong, Bogor, Sabtu (21/5/2022) pukul 06.30 WIB.

Penyebab kecelakaan diketahui lantaran sang pengemudi kaget ada seokor cicak yang tiba-tiba nongol di dasbor mobilnya.

Seorang saksi mata bernama Hermanto mengatakan, mobil Honda Brio putih yang dikendarai wanita tersebut berada di tikungan RS Sentra Medika itu tiba-tiba oleng ke kiri dan masuk ke dalam saluran air.

Baca juga   12 Anak Punk Terjaring Razia Satpol PP

“Pengakuannya ada cicak di dasbor mobil. Takut apa geli gitu sopir ini sampai mobil yang dikendarainya oleng,” kata pria yang berprofesi jadi tukang ojek ini dikutip dari liputan6.com

Dia menuturkan, selain sang sopir, ada dua penumpang yang merupakan temannya di dalam mobil. Adapun si sopir diduga mengalami luka sehingga dilarikan ke RS Sentra Medika.

Baca juga   Pemkot Semarang Mulai Uji Coba Parkir Elektronik di 4 Titik, Ini Lokasinya

“Keduanya selamat, cuma yang bawa mobil langsung dilarikan ke RS Sentra Medika. Mungkin ada luka,” kata Hermanto.

Tak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya mobil Honda Brio tampak rusak pada bemper bagian depan dan belakang serta bodi samping. (*)

Share :

Baca Juga

Relawan RAPI melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Desa Danurejo Mertoyudan Magelang.(Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

RAPI 51 55 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mertoyudan
Fenomena cuaca ekstrim melanda delapan Kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Selasa, (23/11/2021) pukul 04.00 WIB .BPBD Kabupaten Lebak melaporkan, terdapat satu unit sekolah dengan kondisi rapuh yang tengah melakukan aktivitas belajar mengajar harus mengalami rusak berat dan menyebabkan delapan siswa mengalami luka ringan akibat terkena puing-puing bangunan. (Foto: BPBD Kabupaten Lebak)

Peristiwa

Banjir dan Longsor di Lebak, 8 Siswa Luka Tertimpa Puing Bangunan
Sejumlah alat berat disita polisi terkait penambangan ilegal di wilayah Jawa Tengah. Foto: Humas Polda Jateng/Tribratanews

Peristiwa

Sepanjang 2022, Polda Jateng Ungkap 23 Penambangan Ilegal dan Amankan 22 Tersangka
Jembatan Citatang, sebagai akses penghubung jalan kabupaten di kampung Cigombong, Desa Padasuka, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, amblas karena tergerus derasnya aliran sungai yang mengalir di bawahnya. (Foto: BPBD Kab Cianjur)

Peristiwa

Jembatan Citatang Jebol Diterjang Hujan Deras yang Mengguyur Kabupaten Cianjur
Pelaku bernama Subardi (44) berhasil diringkus polisi saat sedang melintas di jalan. Foto: Dok.Polres Kulon Progo

Peristiwa

Curi Gabah di Lima Tempat, Subardi Dicokok Polisi Kulon Progo
(Ilustrasi:nyatanya.com/istimewa)

Peristiwa

Pedagang Kambing Kurban Kebanjiran Pembeli Via Online
Risma mengunjungi keluarga korban KKB di Jalan Gubeng Masjid, Surabaya, Senin (7/3/2022). (Foto: selalu.id)

Peristiwa

Mensos Risma Kunjungi Keluarga Korban Kerusuhan Papua di Surabaya
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, mengunjungi Desa Wadas, Kabupaten Purworejo, Sabtu (19/02/2022). Tanpa pengawalan, dia sengaja menyempatkan diri datang ke sana untuk mendengarkan keluhan warga terkait polemik di Wadas. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Kunjungi Wadas, Gus Yasin Dengarkan Aspirasi Warga Kontra