Home / Olga

Selasa, 15 Februari 2022 - 23:35 WIB

Kalahkan Yogyakarta, Siwo PWI Jatim ke Semifinal Piala Wali Kota Solo 2022

Siwo PWI Jatim memastikan langkahnya ke babak semifinal di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Piala Wali Kota Solo 2022 setelah berhasil mengalahkan Tim Siwo Yogyakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup A yang digelar di Lapangan Kota Barat Surakarta, Senin (14/2/2022) sore. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Siwo PWI Jatim memastikan langkahnya ke babak semifinal di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Piala Wali Kota Solo 2022 setelah berhasil mengalahkan Tim Siwo Yogyakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup A yang digelar di Lapangan Kota Barat Surakarta, Senin (14/2/2022) sore. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

NYATANYA.COM, Surakarta – Tim Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Jatim memastikan langkahnya ke babak semifinal di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Piala Wali Kota Solo 2022.

Keberhasilan ini didapat Siwo Jatim setelah mengalahkan Tim Siwo Yogyakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup A yang digelar di Lapangan Kota Barat Surakarta, Senin (14/2/2022) sore.

Dua gol SIWO PWI Jatim pada laga tersebut dicetak Fani Setyo Jatmiko. DeSIWO PWI Jatim memuncaki klasemen sementara grup A dengan mengemas 6 poin dari dua kali laga.

Baca juga   Ajak Generasi Milenial, Komunikotavisual Peringati Hari Lahir Pancasila dengan Doodle Art

Sebelumnya, Jatim menang atas Jateng 2-1. Sedangkan di pertandingan grup A lainnya pada hari ini, Jateng menggasak Kalsel dengan skor 4-0.

“Alhamdulilah, kita bisa memastikan satu langkah ke semifinal. Tapi, itu bukan berarti perjuangan kita sudah selesai. Kita masih harus tetap fokus dan konsentrasi, tanpa meremehkan semua calon lawan kita,” kata asisten pelatih Tim SIWO PWI Jatim, Agustiar, Ucok Batubara usai pertandingan.

Baca juga   PT Daehyung DNC Bantu Pemkot Surakarta Photocatalys Air Shower Gate

Pada pertandingan grup A selanjutnya, Tim SIWO PWI Jatim akan menghadapi Kalsel, Selasa (15/2/2022) sore di Stadion Sriwedari, Solo.

Jika bisa menang dan mendapat tambahan tiga poin dari Kalsel, maka dipastikan SIWO Jatim akan menjadi juara grup dengan raihan 9 poin di puncak klasemen.

(N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Foto: InfoPublik/Ryiadhy BN

Olga

Foto: Parade Pembalap MotoGP di Jakarta
Hary Susanto/Leani Ratri Oktila berhasil meraih medali emas usai mengalahkan pasangan Perancis Lucaz Mazur/Faustine Noel. (Foto: dok/npcindonesia/kemenpora.go.id)

Olga

Pasangan Hary Susanto/Leani Ratri Persembahkan Emas Kedua Indonesia di Paralimpiade Tokyo 2020
Tim sepak takraw kontingen Provinsi Jawa Tengah jalani sesi pemusatan latihan. (Foto: Diskominfo Jepara)

Olga

Sepak Takraw Jateng Optimis Raih Emas di PON Papua
Bupati Klaten, Sri Mulyani memberikan penghargaan berupa insentif kepada atlet dan pelatih berprestasi. Foto: Kominfo Klaten

Olga

Hadiah Akhir Tahun, 27 Atlet dan 11 Pelatih Berprestasi Klaten Terima Insentif
Mario Suryo Aji (Honda Asia Team) bakal mengawali balapan Moto3 Indonesia dari front row alias baris terdepan pada balapan yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). (Foto:MotoGP)

Olga

Mario Aji Cetak Sejarah, Start di Posisi Ketiga Kelas Moto3
(Foto:rayki/kemenpora.go.id)

Olga

PON Papua, Momentum Kebangkitan dari Pandemi Covid-19
Kontingen Jawa Timur keluar sebagai juara umum cabor panahan di PPON XX 2021 dengan 7 medali emad dan 2 perak.(Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Olga

Raih 7 Medali Emas, Jatim Juara Umum Panahan PON XX
Ratri adalah juara dunia para badminton di tiga nomor yakni tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran. (Foto:dok/npcindonesia/kemenpora.go.id)

Olga

Leani Ratri dan ‘Ritual’ Bendera Merah Putih yang Selalu Dibawanya