Home / Olga

Senin, 27 Juni 2022 - 18:02 WIB

Kamis 30 Juni di Tebing Breksi, 32 Petarung Berebut Juara Jogja Gelut Day #1

Salah satu finalis Jogja Gelut Day. Foto: Agoes Jumianto

Salah satu finalis Jogja Gelut Day. Foto: Agoes Jumianto

NYATANYA.COM, Sleman – MMA Fighting Championship dengan tajuk Jogja Gelut Day #1 akan memasuki tahap akhir yaitu babak final.

Mengingat konsep yang diangkat yaitu Sport Tourism dan Sport Enterainment, Babak Final Jogja Gelut Day #1 akan digelar di Mahika Ayu Stage, Taman Wisata Tebing Breksi pada Kamis, 30 Juni 2022 dari pukul 16.00 – 21.00 WIB.

Gelaran final Jogja Gelut Day #1 dihelat atas kolaborasi bersama pengelola Taman Wisata Tebing Breksi, UMKM dan ekosistem kreatif lainnya.

Beberapa peserta yang siap berebut gelar juara di partai final Jogja Gelut Day #1. Foto: Agoes Jumianto

Setelah perjalanan panjang dari 515 peserta yang telah mengikuti tahap audisi, 100 peserta lolos ke tahap semifinal yang diadakan 19 Juni 2022 di Bumi Perkemahan Kaliurang.

Baca juga   Atlet Rowing Melani/Mutiara Berebut Ranking Final C

Pada tahap babak final ini 32 peserta dari 16 kelas yang diperlombakan akan bertarung untuk memperebutkan Juara 1 di kelasnya masing-masing. Dua diantaranya adalah kelas putri yang tentu bakal menarik untuk ditonton.

Nantinya para juara dan peserta yang berbakat di Jogja Gelut Day ini akan kami tarik untuk mendapatkan pembinaan supaya naik ke jenjang yang lebih tinggiā€¯ ujarnya Inisiator Jogja Gelut Day, Erix Soekamti dalam jumpa pers di Habitat Cafe, Senin (27/6/2022).

Baca juga   Lapangan Karang Kotagede Kini Punya Wajah Baru, Begini Penampakannya
Satu-satunya parta final putri Jogja Gelut Day #1 bakal menjadi daya tarik tersendiri. Foto: Agoes Jumianto

Menurut rencana pada gelar final Jogja Gelut Day #1 juga akan dipertandingkan partai tambahan yang akan mempertemukan para publik figur, musisi menjajal panggung ‘gelut’ sebagai ruang hiburan untuk penonton.

Pada babak final yang akan berlangsung 3 menit 3 ronde di setiap kelasnya itu tentu akan menjadi perhelatan yang menarik dan seru.

Untuk bisa menyaksikan pertarungan final Jogja Gelut Day #1 tiket sudah bisa didapatkan mulai hari ini sampai 30 Juni 2022 di www.waysata.com/jogjagelut dengan harga Rp100 ribu untuk satu orang atau Rp200 ribu untuk 3 orang (presale).

(Aja)

Share :

Baca Juga

Perenang Kalbar, Kevin Ramadhani peraih tiga medali emas pada Peparnas XVI Papua di Akuatik Lukas Enembe Jayapura, Jumat (12/11/2021). (Foto: Jhon/InfoPublik)

Olga

Sempurna! Debut Perdana Perenang Kevin Ramadhani Raih 3 Emas di Peparnas Papua
Salah satu venue gelaran ASEAN Para Games XI 2022 di Solo. Foto: raiky/kemenpora.go.id

Olga

Dianggap Tak Layak Disabilitas, Arena Cabor Tenis Meja APG di Solo Dipindahkan
Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersepeda bersama komunitas pekerja bersepeda, dan masyarakat Kabupaten Pemalang, Minggu (5/6/2022) dalam rangka Hari Sepeda Dunia. Foto: MC Kab.Pemalang

Olga

Bersepeda Bersama, Bupati Pemalang Berharap Masyarakat Menjadi Lebih Sehat
Atlet Jateng genjot latihan. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Olga

Targetkan 41 Medali Emas PON XX, Atlet Jateng Matangkan Persiapan
Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen sambut obor PeSOnas di Pondok Pesantren Al Anwar 4 Sarang, Rembang pada Selasa (04/01/2021). (Foto: Humas Jateng)

Olga

Sambut Obor PeSOnas, Gus Yasin Ajak Masyarakat Sekolahkan Anak Berkebutuhan Khusus
Meski menang telak atas Myanmar dengan skor 5-1 pada matchday terakhir Grup A, Timnas U19 Indonesia tetap tersingkir dari Piala AFF U19 2022. Foto: Ist

Olga

Timnas U19 Tetap Tersingkir dari Piala AFF 2022 Meski Menang 5-1 atas Myanmar
Menpora Zainudin Amali mengaku puas dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) pada penyelenggaraan Indonesian Basketball League (IBL) 2022. (Foto:raiky/kemenpora.go.id)

Olga

Puas dengan Prokes IBL 2022, Menpora: Harus Dijaga Sampai Akhir Kompetisi
Konferensi pers PeSONas 2022 di ruang Alamanda, BPSDMD Jateng, Minggu (3/7/2022) sore. Foto: Diskominfo Jateng

Olga

1.118 Atlet Ikuti PeSONas 2022, Pesta Olahraga dan Budaya Anak Bertalenta Khusus