Home / News

Senin, 23 Agustus 2021 - 21:57 WIB

Kapolres Magelang AKBP Sajarod Dorong Peningkatan Layanan Masyarakat

AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat arahan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Magelang. (Foto: Humas/beritamagelang)

AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat arahan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Magelang. (Foto: Humas/beritamagelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Kapolres Magelang yang baru, AKBP Mochamad Sajarod Zakun menekankan kepada seluruh anggota dijajarannya untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing. Sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan sesuai standar prosedur yang berlaku.

Demikian disampaikan AKBP Mochammad Sajarod Zakun saat arahan Apel Jam Pimpinan di halaman Mapolres Magelang, Senin (23/8/2021). Penekanan tersebut guna mewujudkan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Laksanakan tugas pokok dan fungsinya masing-masing sesuai dengan aturan dan SOP yang berlaku. Buka aturan-aturan yang menjadi pedoman pelaksanaan tugas. Luangkan waktu untuk baca aturan yang terkait dengan tugas-tugas,” pesannya.

Baca juga   Anak–anak di Klaten Mulai Terpapar Covid-19, Ini Faktanya

Sajarod menyampaikan, wilayah Magelang sangat luas dengan jumlah penduduk kurang lebih 1,2 juta jiwa, perlu dilayani dengan baik ketika mereka membutuhkan pelayanan di Polres Magelang.

“Kita tunjukkan kepada masyarakat siapa jati diri kita, bertanggung jawab kepada siapa. Akan menjadi suatu yang ironis bila kita mengabaikan masyarakat yang membutuhkan kita,” tegas Kapolres.

Disampaikan pula bahwa sebagai pejabat baru Kapolres akan melaksanakan program-program kegiatan untuk menjaga dan merawat program yang telah berjalan dengan baik.

Baca juga   Bantuan 100 Konsentrator Oksigen Pemkot Surakarta Diterima Pemkab Boyolali

“Saya mohon dukungan dari para Kabag, Kasat dan para Kapolsek. Kita bersama-sama bertugas, bekerja, melayani masyarakat dengan baik sesuai tupoksi masing-masing,” pintanya.

Menurutnya, anggota harus paham tentang Tugas Pokok Polri karena berkaitan dengan profesionalisme anggota saat bertugas sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik dan tidak ada komplain dari masyarakat.

Apel Jam Pimpinan tersebut turut dihadiri Wakapolres Magelang, para pejabat utama, para Kapolsek, para perwira dan seluruh anggota Polres Magelang. (*)

Share :

Baca Juga

(ilustrasi: nyatanya.com)

News

Klaten Zona Merah, Nongkrong Berkerumun Siap-siap Swab Antigen
(Ilustrasi:nyatanya.com)

News

Pasien Sembuh Covid-19 di DIY Kembali Bertambah 2.648 Orang
Ilustrasi:nyatanya.com

News

Pasien Sembuh Covid-19 DIY, Minggu 15 Agustus 2021 Bertambah 1.318 Orang
Ganjar Pranowo. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

News

Masih Banyak Perusahaan Tak Sepenuhnya Jalani Ketentuan PPKM Darurat
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X secara daring menerima penghargaan dari Menteri Dalam Negeri RI sebagai provinsi yang Tepat Waktu dalam Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pengawasan. (Foto: Humas Pemda DIY)

News

Untuk Kedua Kalinya, DIY Terima Penghargaan Tepat Waktu TLHP
Kepala Sekolah SD N 2 Genengsari Kecamatan Wonosamodro Wahid Sri Wahyono menujukan jendela yang pecah. (Foto: Diskominfo Kabupaten Boyolali)

News

SD Negeri 2 Gunungsari Dirusak Orang Tak Dikenal, 37 Kaca Jendela Hancur
Ganjar Pranowo. (Foto: Humas Jateng)

News

Ganjar Kecolongan, Brebes Kembali ke PPKM Level 4
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Tambah 109 Orang