Home / Olga

Jumat, 21 Januari 2022 - 20:02 WIB

Kasrem 072/Pamungkas Jaga Kebugaran dengan Olahraga Tenis Lapangan

Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo melaksanakan olahraga tenis lapangan bersama Perwira Korem 072/Pamungkas dan perwakilan beberapa instansi sipil dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid-19, Jumat (21/1/2022). (Foto: Penrem 072/Pmk)

Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo melaksanakan olahraga tenis lapangan bersama Perwira Korem 072/Pamungkas dan perwakilan beberapa instansi sipil dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid-19, Jumat (21/1/2022). (Foto: Penrem 072/Pmk)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Kasrem 072/Pmk Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo melaksanakan olahraga tenis lapangan bersama Perwira Korem 072/Pamungkas dan perwakilan beberapa instansi sipil dalam upaya menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh di masa Pandemi Covid-19, Jumat (21/1/2022) di Lapangan Tenis komplek perumahan Korem 072/Pamungkas Timoho, Yogyakarta.

Kasrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa olahraga tenis lapangan bersama para Perwira Korem 072/Pamungkas, rekan-rekan dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Telkom ini dilaksanakan secara rutin sesuai jadwal olahraga Korem 072/Pamungkas, yaitu 2 kali seminggu pada hari Selasa dan Jumat.

Baca juga   Danrem 072/Pamungkas Terima Audiensi Kepala BNNP DIY yang Baru Jaksa Utama Muda Susanto
Kasrem 072/Pamungkas menyampaikan bahwa olahraga tenis lapangan bersama para Perwira Korem 072/Pamungkas, rekan-rekan dari Bank Mandiri, Bank BNI dan Telkom ini dilaksanakan secara rutin sesuai jadwal olahraga Korem 072/Pamungkas, yaitu 2 kali seminggu pada hari Selasa dan Jumat. (Foto: Penrem 072/Pmk)

“Dalam olahraga tenis lapangan ini, selain menjaga kebugaran juga untuk melatih olah fikir dan fisik, dengan menerapkan taktik dan teknik yang tepat melalui pukulan serta penempatan bola pada posisi yang tepat sehingga lawan bisa terkecoh. Dalam permainan tentunya ada yang kalah dan menang sehingga melatih kita untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas,” ujarnya.

Selanjutnya Kajasrem 072/Pamungkas Kapten Inf Susanto menyampaikan bahwa permainan tenis lapangan pagi hari ini sangat ramai dan ketat, terbukti Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo yang berpasangan dengan Pak Agus dari Telkom melawan Mayor Cku Agus Hariyanto berpasangan dengan Pak Tri dari Telkom Hariyanto, skor set pertama 5-8 dan set kedua 8-4.
.
“Selain itu, yang terpenting dalam kegiatan ini adalah komunikasi dan silaturahim yang selalu terjaga serta gembira tertawa bersama,” pungkasnya.

Baca juga   Resmi! Naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh Disetujui DPR

Hadir dalam acara tenis bersama ini Danardono Eko Prasetyo (Micro Banking Klaster Manager Mandiri D.I.Yogyakarta), Rifat (Wakil Kepala Perwakilan Bank Indonesia D.I.Yogyakarta), dan para Perwira Korem 072/Pamungkas.

(N1)

Share :

Baca Juga

Bupati Semarang Ngesti Nugraha melepas atlet dan pelatih yang akan memperkuat kontingen Jawa Tengah di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di Papua ditandai dengan penyerahan uang saku. (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Olga

Atlet PON Kabupaten Semarang Optimistis Raih 4 Emas
Atlet lempar cakram Papua Laurens Siep berlatih jelang Peparnas XVI Papua di, Lapangan Mahacandra Universitas Cenderawasih (Uncen), Waena, Jayapura, Papua, Selasa (26/10/2021). Cabor atletik menjadi salah satu tumpuan perolehan medali bagi Papua pada Peparnas XVI. (ANTARA FOTO/Gusti Tanati/wpa/aww)

Olga

Atletik dan Renang, Ladang Panen Medali Peparnas Papua 2021
Danrem 072/ Pamungkas olahraga bersama anggotanya. (Foto: Penrem 072/Pmk)

Olga

Danrem 072/ Pamungkas Olahraga Bersama Anggota
Mario Suryo Aji (Honda Asia Team) bakal mengawali balapan Moto3 Indonesia dari front row alias baris terdepan pada balapan yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Street Circuit atau Sirkuit Mandalika, Minggu (20/3/2022). (Foto:MotoGP)

Olga

Mario Aji Cetak Sejarah, Start di Posisi Ketiga Kelas Moto3
Foto: Diskominfo Jateng

Olga

Gubernur Jateng dan Istri Ikuti Lari Pra-Run Against Cancer 2023 di Yogya
Stadion Gelora Bung Tomo. (Foto: DKKORP Surabaya)

Olga

Jelang Piala Dunia U-20, FIFA dan PSSI Cek Kesiapan Stadion GBT Surabaya
Pelari Sumatera Selatan Sri Mayasari berselebrasi usai mencapai garis finis dalam final lari 400 meter putri PON Papua di Stadion Atletik Mimika Sport Center, Kabupaten Mimika, Papua, Selasa (12/10/2021). Sri Mayasari meraih medali emas sekaligus memecahkan rekor nasional dan PON dengan catatan waktu 53,22 detik, sementara pelari DI Yogyakarta Rahma Annisa meraih medali perak serta pelari Bali Dewi Ayu Agung Kurniy meraih medali perunggu. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/tom.

Olga

Sri Mayasari Pecahkan Rekor Bertahan 37 Tahun Emma Tahapary
Bandara Internasional Lombok mulai menerima kedatangan para pembalap, kru, dan ofisial tim peserta tes pramusim kejuaraan dunia balap motor MotoGP 2022 yang akan dilaksanakan di Sirkuit Internasional Mandalika. (Foto: Angkasa Pura I)

Olga

Logistik Tes Pramusim MotoGP Mandalika Mulai Berdatangan di Bandara Lombok