Home / News

Selasa, 23 November 2021 - 20:18 WIB

Kasus Sembuh Covid-19 Nasional Bertambah 434 Orang

(Foto: BNPB)

(Foto: BNPB)

NYATANYA.COM, Jakarta – Penambahan kasus sembuh Covid-19 secara harian berdasarkan data yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan (Kemenkes) per Selasa (23/11/2021), bertambah sebanyak 434 orang.

Jumlah kumulatif kasus sembuh menjadi 4.102.323 orang. Sedangkan penambahan pasien terkonfirmasi positif Covid-19 harian bertambah 394 kasus dan jumlah kumulatifnya 4.253.992 kasus.

Sedangkan pasien meninggal harian bertambah 9 kasus dan kumulatifnya 143.753 kasus. Jumlah suspek tercatat ada 5.908 kasus dan spesimen selesai diperiksa sebanyak 281.441 spesimen.

Baca juga   Sri Sultan Tegas! Penyaluran Bansos Harus Bebas Potongan Liar

Sedangkan untuk kasus aktifnya sebanyak 7.916 kasus aktif. Untuk sebaran wilayah masih berada di 34 provinsi dan 510 kabupaten/kota.

Kementerian Kesehatan terus mengimbau masyarakat untuk terapakan protokol kesehatan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun, dan menjaga jarak untuk memutus rantai penularan Covid-19.

Baca juga   Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Tambah 109 Orang

“Stay safe, sayangi diri dan keluarga anda, tahan diri untuk tidak berkumpul, jika tidak ada keperluan mendesak agar tetap beraktivitas di rumah saja,” seperti yang dikutip InfoPublik melalui keterangan resmi Kementerian Kesehatan.

(*/N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi. (Foto: humas/beritamagelang)

News

Kabupaten Magelang Turun Level 2 PPKM, Masyarakat Diimbau Tidak Euforia
Presiden Joko Widodo (tengah) disaksikan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) dan putra Presiden pertama RI Soekarno, Guntur Soekarnoputra meresmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam di Lapangan Bela Negara, Kementerian Pertahanan, Jakarta, Selasa (9/11/2021). (ANTARA FOTO/Setpres/Agus Suparto/sgd/hp)

News

Presiden Resmikan Tugu Api Semangat Indonesia Merdeka Tidak Pernah Padam
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X secara simbolis menerima penghargaan predikat Terbaik I untuk kategori Pemerintah Provinsi Paritrana Award 2020. (Foto: Humas Pemda DIY)

News

DIY Raih Predikat Terbaik I Paritrana Award 2020
Salah satu warga mengambil motornya yang sebelumnya hilang. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh).

News

Operasi Sikat Jaran Candi 2021, Ungkap 6 Kasus dan Amankan 9 Tersangka
Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X menghadiri Rakernas Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pemerintah Tahun 2021 secara daring pada Selasa (14/9/2021) di Ruang IDMC, didampingi Inspektur DIY Wiyos Santoso dan Kabid Akuntansi BPKA DIY Endrawati Utami.

News

DIY Raih Penghargaan Opini WTP Sepuluh Kali Berturut-turut
Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X kembali dilantik sebagai Dewan Pengawas RSUP Sardjito. (Foto:Humas Pemda DIY)

News

Sri Sultan Kembali Dilantik Sebagai Dewas RSUP Sardjito
Paku Alam X saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Desa Karangsewu, Kecamatan Galur, Kulonprogo. (Foto: Humas Pemda DIY)

News

Wagub DIY: Partisipasi Perempuan untuk Vaksin Masih Kurang
(Ilustrasi:nyatanya.com/istimewa)

News

Kemen PPPA Kecam Keras Kasus Pemerkosaan di Halmahera Tengah