Home / Peristiwa

Selasa, 19 Juli 2022 - 11:02 WIB

Kecelakaan Maut di Cibubur Akibatkan 11 Orang Meninggal, Polisi Tutup Jalur Arah Cileungsi

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapatkan konstruksi kejadian secara lengkap. Foto: Ist/Antara

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapatkan konstruksi kejadian secara lengkap. Foto: Ist/Antara

NYATANYA.COM, Bekasi – Petugas Kepolisian menutup sementara akses untuk kendaraan yang mengarah ke Cileungsi akibat kecelakaan maut di Jalan Raya Alternatif Transyogi Cibubur, Kelurahan Jatirangga, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat, Senin (18/7/2022).

“Ditutup sementara untuk mencegah penumpukan lebih parah di sekitar tempat kejadian perkara kecelakaan,” kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota Ajun Komisaris Polisi (AKP) Farida di Bekasi.

Dia mengatakan, kecelakaan maut tersebut menyebabkan kemacetan parah di ruas jalan itu bahkan meluas hingga pintu keluar Gerbang Tol Jatikarya arah Cibubur.

Baca juga   Paguyuban Gerobak Sapi "Guyub Rukun" Lestarikan Budaya dan Aset Pariwisata

Selain melakukan penanganan lalu lintas, pihaknya juga sedang memberi informasi ke pihak keluarga korban tabrakan. Korban meninggal dunia bertambah menjadi 11 orang.

“Kami masih melakukan penanganan di lokasi kejadian sambil menginformasikan keluarga korban,” jelas Farida seperti dilansir dari Antara.

Dia menyebutkan, korban meninggal dunia dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Sedangkan korban luka-luka dibawa ke Rumah Sakit Permata Cibubur, Kota Bekasi.

Baca juga   Hadiri Wisuda Mahasiswa Universitas Pancasila, Ini Pesan Ganjar yang Bikin Haru

“Ke RS Permata Cibubur mengingat lokasinya yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara,” ucapnya.

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota juga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) guna mendapatkan konstruksi kejadian secara lengkap.

Kecelakaan lalu lintas itu diduga berawal dari rem blong satu truk tangki BBM Pertamina. Kecelakaan maut tersebut telah mengakibatkan 11 orang meninggal dunia berdasarkan data sementara. Sejumlah orang juga mengalami luka-luka dalam kecelakaan tersebut.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Presiden Jokowi didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya saat kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat. Persemaian skala besar untuk rehabilitasi hutan dan lahan (RHL) di Provinsi Kalimantan Barat akan dibangun dengan pola kerja sama pemerintah public-private partnerships. (Foto: Biro Humas KLHK)

Peristiwa

Persemaian Skala Besar untuk RHL Kalbar Dibangun dengan Pola PPP
Ganjar diajak menari dan bernyanyi Burure, tarian dan lagu khas Papua. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Berani Ajak Ganjar Nari Burure, Bocah Papua Ini Dihadiahi Sepeda
KPK menggelar Peluncuran Desa Anti Korupsi di Kampung Mataraman, Panggungharjo, Sewon, Bantul pada Rabu (1/12/2021). (Foto: Humas Kab Bantul)

Peristiwa

Desa Anti Korupsi, Implementasi Nyata dalam Mendukung Budaya Anti Korupsi
Rangkaian kegiatan review kurikulum serta penjelasan seputar 5 Hari Sekolah di SD Muhammadiyah Semingin Moyudan Sleman. (Foto: istimewa)

Peristiwa

Layanan Pendidikan Tetap MaksimalĀ  Meski Diterapkan 5 Hari Sekolah
Gubernur DIY menandatangani naskah persetujuan bersama Raperda Tahun Anggaran 2020. (Foto: nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Gubernur Tandatangani Naskah Persetujuan Pertanggungjawaban APBD DIY 2020
Rapat Pimpinan 3 CFUE (Customer Facing Unit Enterprise) 2021 PT.Telkom Indonesia, Kamis (23/9/2021) di Ballroom Royal Ambarrukmo Hotel, Sleman. (Foto:Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Jangkau Pasar Ekspor, Sekda DIY Ajak Telkom Kembangan UMKM
SDT (24), dan istrinya berinisial NA (24), warga Bantul yang diringkus polisi di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon Solo. Foto: Ist

Peristiwa

Ini Pasutri Asal Bantul yang Diamankan Polisi Solo, Bawa Miras Jenis Ciu 26 Botol
Tim tangkap buronan (Tabur) Kejaksaan Agung mengamankan terpidana kasus penipuan atas nama Joko Haryono alias Joko yang merupakan buronan asal Kejaksaan Negeri Medan. (Foto: Tangkapan Layar Video Puspenkum)

Peristiwa

Dibekuk di Jakarta, Kejagung Amankan Buronan Kasus Penipuan di Medan