Home / Olga

Senin, 22 November 2021 - 17:04 WIB

Kemantren Gedongtengen dan Umbulharjo Juara 1 Voli Piala Dandim 0734

Para juara bola voli antar kemantren memperebutkan trophi bergilir Komandan Kodim 0734 Yogyakarta berfoto bersama usai penyerahan tropi dan hadiah pada Minggu (21/11/2021) di GOR Kridosono, Yogyakarta. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Para juara bola voli antar kemantren memperebutkan trophi bergilir Komandan Kodim 0734 Yogyakarta berfoto bersama usai penyerahan tropi dan hadiah pada Minggu (21/11/2021) di GOR Kridosono, Yogyakarta. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti menutup kejuaraan bola voli antar kemantren yang memperebutkan trophi bergilir Komandan Kodim 0734 Yogyakarta pada Minggu (21/11/2021) di GOR Kridosono, Yogyakarta.

Penutupan kejuaraan bola voli mempertandingkan partai final putra antara Kemanteren Umbulharjo melawan Kemantren Wirobrajan yang dimenangkan oleh Kemantren Umbulharjo dengan skor 3 – 1.

Sedangkan untuk final putri antara Kemantren Gedongtengen melawan Kemantren Mantrijeron yang berhasil dimenangkan oleh Kemantren Gedongtengen dengan skor 3 – 1.

Hadir dalam penutupan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) 072 Pamungkas, Kepala Staf Kodim 0734 Yogyakarta, Ketua DPRD Kota Yogyakarta, Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Cabang Kota Yogyakarta, Ketua KORMI DIY dan Mantri Pamong Praja se-Kota Yogyakarta.

Haryadi menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan lomba voli yang dilaksanakan oleh PBVSI Cabang Kota Yogyakarta dan berterima kasih pada semua pihak hingga terselenggaranya kejuaraan ini.

Baca juga   Api Peparnas Menginap di Kantor Wali Kota Jayapura

“Kejuaraan ini merupakan wahana untuk mengukur dan mengevaluasi latihan kita di klub bola voli maupun di KONI tingkat kemantren, agar kita tahu kekurangan yang kita miliki untuk dilatih dan ditingkatkan kemampuannya,” kata Haryadi.

Haryadi juga menyampaikan pentingnya kejuaraan yang berjenjang dan terukur agar dapat meraih hasil prestasi yang maksimal dan bisa mengharumkan nama Kota Yogyakarta.

“Tahun berikutnya akan kita tingkatkan fasilitasnya agar kejuaraan menjadi lebih menarik dan menjadi salah satu ikon kejuaraan bola voli di Yogyakarta,” papar Haryadi.

Ketua Pelaksanan Kejuaraan Bola Voli Lisdawati dalam laporannya menyampaikan bahwa kejuaraan antar kemantren ini telah dilaksanakan sejak tanggal 14 November dan berlangsung hingga final pada Minggu malam.

“Penutupan kejuaraan bola voli malam ini mempertandingkan partai final putra antara Kemanteren Umbulharjo melawan Kemantren Wirobrajan yang dimenangkan oleh Kemantren Umbulharjo dengan skor 3 – 1 sedangkan untuk fimal putri antara Kemantren Gedongtengen melawan Kemantren Mantrijeron yang dimenangkan oleh Kemantren Gedongtengen dengan skor 3 – 1,” jelas Lisdawati.

Baca juga   Asyiiik! Pemkot Yogya Hapus Sanksi Denda Tunggakan PBB

Dalam kesempatan tersebut Dewi salah satu pengunjung dari Cebongan, Sleman menyampaikan bahwa setiap ada pertandingan kejuaraan bola voli selalu berusaha untuk melihat secara langsung agar tidak ketinggalan dalam perkembangan olahraga bola voli.

“Saya dulu atlet bola voli dari salah satu klub ternama di Yogyakarta namun karena cedera patah tulang saya tidak bisa terus berkiprah sebagai atlet bola voli, saat ini melalui menonton secara langsung kejuaraan bola voli hati saya jadi terhibur,” kata Dewi.

Dalam kejuaraan bola voli ini selain trophi juga diserahkan uang pembinaan dan trophi bergilir bagi juara satu. Trophi bergilir juara satu putri diserahkan oleh Kasrem 072 Pamungkas dan trophi bergilir juara satu putra diserahkan oleh Walikota Yogyakarta.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Tim sepak Bola dan futsal Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Riau, sukses meraih dua gelar juara pada Kejuaraan nasional Siwo, yang digelar di Yogyakarta pada 11-14 November 2021. (Foto: MC Riau)

Olga

Jelang Porwanas 2022, Siwo PWI Riau Raih Dua Juara di Yogyakarta
Sutiayah, atlet angkat berat NPC DIY memecahkan rekor di Peparnas 2021. (Foto: ZR/HumasPBPeparnas16)

Olga

Awalnya Ragu ke Papua, Sutiayah Justru Ukir Rekor Baru di Peparnas Papua
Aditya Tri Sahria dan Arifianto Firmansyah menerima bonus dari Pemkab Banjarnegara usai meraih prestasi di ajang PON XX Papua. (Foto: Humas Purbalingga)

Olga

Atlet PON Papua Asal Purbalingga Terima Bonus dari Pemkab

Olga

Ini Cara NPCI Tentukan Jumlah Cabor Peparnas
Petinju Jawa Barat Bram Hendra Betaubuni meluapkan kegembiraanya usai menang atas petinju Sulawesi Utara Christian Toar J. Sompota pada babak final tinju kelas berat ringan 75-81 kilogram putra PON Papua di GOR Cendrawasih, Kota Jayapura, Papua, Rabu (13/10/2021). Petinju Jawa Barat Bram Hendra Betaubuni meraih medali emas usai menang atas petinju Sulawesi Utara Christian Toar J. Sompota. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj)

Olga

Jabar Semakin Kokoh di Urutan Pertama Klasemen Medali PON Papua
PT BPR Bank Sleman menyelenggarakan fun bike 'Gowes Guyub Sehat (GGS)' pada Sabtu (27/11/2021) diikuti oleh keluarga besar Bank Sleman dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah. (Foto:Humas Sleman)

Olga

Peringati HUT ke-40, Bank Sleman Gelar Gowes Guyub Sehat
Eko Yuli Irawan kembali sukses mempersembahkan medali perak di Olimpiade Tokyo 2020. (Foto:nyatanya.com/nocindonesia)

Olga

Eko Yuli Irawan Persembahkan Medali Perak Pertama untuk Indonesia
Wabup Johannes Rettob saat jumpa pers di Media Center Kominfo Klaster Mimika. (Foto: Ryiadhy Budhy Nugraha/InfoPublik)

Olga

Akses Venue PON Papua Klaster Mimika Pakai PeduliLindungi