Home / Peristiwa

Kamis, 2 September 2021 - 10:26 WIB

Kimia Farma Bantu Multivitamin untuk Nakes Solo

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan paket multivitamin bagi tenaga kesehatan dan anak dari tenaga kesehatan dari PT Kimia Farma Apotek, berupa 9.400 paket multivitamin dan 6.000 Fituno Immuno Kids Syrup.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek Nurtjahjo Walujo Wibowo kepada Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka, Rabu (1/9/2021).

Baca juga   Gibran Ajak Masyarakat Hijaukan Solo

“13.000 paket multivitamin ini saya berikan kepada Semarang dan kota sekitarnya terutama di Kota Solo ini,” ujar Nurtjahjo Walujo Wibowo.

Pemberian bantuan ini merupakan salah satu program kegiatan sosial “Kita Bersama Nakes” yang merupakan gerakan dukungan kepada tenaga kesehatan serta pemerintah dalam menanggulangi pandemi Covid-19 ini.

“Bantuan ini akan diberikan kepada tenaga kesehatan dan anak-anak dari tenaga kesehatan yang terpapar langsung oleh orang tuanya,” tambah Nurtjahjo Walujo Wibowo.

Baca juga   Produk UKM Jateng Berpeluang Masuk Pasar Eropa dan Jepang

Gibran mengapresiasi kepada Kimia Farma yang telah memberikan bantuan ini sebagai bentuk dukungan upaya pemerintah dalam menanggulangi Covid-19 ini.

“Terimakasih kepada Kimia Farma karena telah memberikan bantuan vitamin kepada para nakes,” tutup Gibran. (*)

Share :

Baca Juga

Walikota Yogyakarta, Haryadi Suyuti saat mengunjungi pelaksanaan vaksinasi di GL Zoo. (Nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pengurus Pastoral Gereja Katolik Kota Yogya Ikuti Vaksinasi
Ajang UVO sudah diselenggarakan sebanyak empat kali. Program yang dimulai pada 2020 ini, bertujuan memberi wadah promosi dan pemasaran bagi produk-produk UKM secara online. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

UKM Virtual Expo Kembali Digelar 17-19 September 2021
Bantuan yang diserahkan merupakan bagian dukungan Baznas dalam penanganan Covid-19 yang dampaknya masih dirasakan masyarakat Klaten. (Foto: Humas Pemkab Klaten)

Peristiwa

Baznas Klaten Serahkan Bantuan Logistik Penanganan Covid-19
Pembangunan RSUD Tangen terus dikebut. Ditargetkan akhir tahun 2021 pembangunan selesai dan siap melayani kebutuhan kesehatan masyarakat. (Foto:Diskominfo Sragen)

Peristiwa

Pembangunan RSUD Tangen Ditarget Selesai Akhir Tahun
Suasana Kota Pekalongan selama PPKM Level 4. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

PPKM Level 4, Warung Makan Boleh Buka Sampai Pukul 9 Malam
Relawan RAPI melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan Balai Desa Danurejo Mertoyudan Magelang.(Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

RAPI 51 55 Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Mertoyudan
Haryadi Suyuti saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di BPD DIY. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Tambah Gerai Vaksin di Kantor Pusat BPD DIY
Keberhasilan memborong enam penghargan sekaligus dalam Top Business Awards ini, merupakan hasil kerja keras dan kerjasama dari seluruh pihak yang ada di jajaran Pemkab Bantul. (Foto: Dok Humas Pemkab Bantul)

Peristiwa

Bantul Borong 6 Penghargaan di TOP BUMD Awards 2021