Home / Panggung

Rabu, 22 Juni 2022 - 20:01 WIB

Konser 30 Tahun Dewa 19 di Candi Prambanan, Tampilkan Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello

Dewa 19 bakal konser di Candi Prambanan. Foto: Ist

Dewa 19 bakal konser di Candi Prambanan. Foto: Ist

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, tiga vokalis utama Dewa 19, Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello bakal tampil dalam satu panggung di Konser 30 Tahun Dewa 19.

Menariknya, konser yang akan digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 6 Agustus 2022 ini bakal dibesut beda dan spektakuler.

Konser yang dipromotori oleh Otello Asia dan didukung oleh BUMN, InJOurney, dan TWC ini juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu spesial, Tyo Nugros.

Konser 30 Tahun Dewa 19 yang akan dimulai pukul 20.00 WIB ini juga didukung oleh musisi Living Legends yang turut membesarkan perjalanan Dewa 19 di blantika musik Indonesia.

“Kapan lagi bisa nonton 3 vokalis sekaligus dalam satu panggung Ari Lasso, Once Makel, Ello, dengan special guest Tyo Nugros, mereka semua Living Legends yang membesarkan DEWA 19 di tanah air, mereka akan hadir di Konser 30 Tahun DEWA 19 di Yogya – Candi Prambanan and yup, Legends Never Die,” kata Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia dalam keterangan resmi, Rabu (22/6/2022).

Baca juga   Historical Trail Konsep Baru LCC Sejarah Kota Yogya, SMA Teladan Juara 1

Kemegahan panggung utama dengan latar belakang Candi Prambanan akan menjadi ikon yang unik dan megah.

“Kami ingin selalu memberikan pengalaman yang terbaik bagi semua penonton atau Baladewa dan Baladewi yang hadir, apalagi ini adalah konser perayaan 30 tahun Dewa 19 di Indonesia dan di Yogya akan Full Team #30TahunDewa19FullTeam,” imbuh Sysan.

Sementara untuk kemeriahan sebelum konser, para penonton dapat menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam UMKM lokal yang turut andil meramaikan acara sebelum konser dimulai.

“Sebelum nonton bisa sambil menikmati waktu sunset dengan menjelajahi area UMKM lokal yang menjajakan makanan, minuman dan produk-produk lokal lainnya yang bisa dibeli menjelang konser yang akan kami buka mulai pukul 5 sore,” lanjutnya.

Baca juga   Heroe Poerwadi: Uji Kompetensi Wartawan Lahirkan Sikap Profesional

Tiket akan terbagi dalam dua fase, mulai dari presale dan harga normal, yang dapat dibeli mulai hari ini, Rabu, 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB melalui tiket.com.

Tiket terbagi dalam lima kategori kelas, Super VVIP, Diamond, Gold, Silver dan Festival dengan kisaran harga normal mulai dari Rp400.000 hingga Rp2.500.000.

Spesial untuk kelas Super VVIP akan mendapatkan merchandise gratis.

“Untuk pengalaman yang nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nontonnya duduk di sofa yang nyaman di area paling depan, karena number seating jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan, sementara area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold dan Silver, sementara area Festival adalah area nonton standing,” beber Sysan Ibrahim.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Susilo Nugroho "Den Baguse Ngarso" tampil membawakan monolog bergaya dagelan mataraman. (Foto:Dok.FKY2021)

Panggung

Laporan FKY 2021 Disuguhkan Lewat Monolog “Den Baguse Ngarso”
Pengumuman meninggalnya pengamat musik Bens Leo yang beredar. (Foto: istimewa)

Panggung

Pengamat Musik Bens Leo Meninggal Dunia karena Covid-19
Hasoe dan 54 angels. Foto: Instagram @hasoeindonesia

Panggung

Ulang Tahun, Hasoe Boyong 54 Angels Pentas Gedhen di Liquid Bar & Kitchen
Jameyka feat Tony Q dan Shinta Priwit. (Foto: Dok.Shinta Priwit)

Panggung

Woyoo…Pasti Bisa!!! Lagu Anyar Twins Jameyka feat Tony Q dan Shinta Priwit
Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menjadi bintang tamu pentas ketoprak bersama mantan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengusung lakon Taman Mancawarna. (Foto: Humas Jateng)

Panggung

Momen Ganjar Pranowo dan FX Hadi Rudyatmo Ger-geran Main Ketoprak
Konferensi pers Prambanan Jazz 2022. Foto: Agoes Jumianto

Panggung

Mulai Hari Ini Sampai Minggu, Prambanan Jazz Festival 2022 “Sewindu Merayakan Rindu”
Dalang muda Ki Arman Nur Arifin didampingi Eko Sunyoto saat menerima penghargaan dari Balai Pelestari Nilai Budaya. (Foto:Humas/beritamagelang)

Panggung

World Wayang Way Digelar Sederhana Sebagai Investasi Budaya Masa Depan
Peserta Workshop Penulisan Naskah Lakon foto bersama dengan pemateri utama maupun pemateri tamu. Foto: Ist

Panggung

Workshop Penulisan Naskah Lakon, Cerpen, dan Puisi (Masih) Diminati Anak Milenial