Home / Peristiwa

Rabu, 5 Juni 2024 - 18:40 WIB

Konsumsi Obat Kuat, Seorang Kakek Meninggal Dunia di Panti Pijat di Mojokerto

Foto: ilustrasi

Foto: ilustrasi

NYATANYA.COM, Mojokerto – Pria tua usia lanjut, Senin (3/6/2024) siang sekitar pukul 13.00 WIB tewas di salah satu panti pijat di Mojokerto, Jawa Timur.

Budiono Aji, kakek berusia 68 tahun warga Seduri, Mojosari, Mojokerto ditemukan oleh terapisnya telah meninggal di kamar panti pijat dalam kondisi terkulai di lantai dan hanya mengenakan celana dalam.

Sontak kejadian tersebut membuat geger para terapis dan warga sekitar panti pijat yang berlokasi di Ngrowo, Mojotamping, Bangsal, Mojokerto.

Baca juga   Permudah Informasi, Batang Siapkan Peta Digital Cagar Budaya

Dari sejumlah keterangan yang berhasil dihimpun sejumlah saksi dijelaskan, korban awalnya datang di panti pijat siang hari, Senin (3/6/2024) sekirapukul 13.00 WIB.

Sang kakek lalu meminta terapis untuk dilakukan pijat. Korban kemudian masuk ke kamar dan melapas baju serta celananya. Tak lama, tiba-tiba korban terjatuh, terkulai dan lemas. Saat diperiksa korban sdah meninggal dunia.

Baca juga   BAZNAS Kota Yogya Salurkan Bantuan "Kita Jaga Usaha"

Keterangan pihak kepolisian menerangkan, korban diduga sebelum datang ke panti pijat terlebih dahulu mengonsumsi obat kuat, yang membuat fisiknya lemah dan tidak kuat.

Apapart kepolisian kemudian mengevakuasi korban untuk selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Dr Prof Soekandar Mojosari, Kabupaten Mojokerto untuk memastikan penyebab kematiannya.  (*)

Share :

Baca Juga

Kabupaten Klaten menyiapkan 18 petugas verifikator untuk menyeleksi berkas–berkas pelamar yang masuk. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

Panitia CPNS Klaten Siapkan 18 Petugas Verifikator
Truk yang terlibat kecelakaan lalulintas di JJLS Kretek, Bantul sedang diderek. (Foto: Dok. Unit Gakkum Satlantas Polres Bantul)

Peristiwa

Truk Tabrak Pemotor di JJLS Kretek Bantul, Pemotor Tewas Pembonceng Luka Berat
Ganjar Pranowo dan istri saat mengunjungi Parang, pulau terluar di Jawa Tengah. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

Dikunjungi Ganjar, Bidan Desa Parang Minta Ambulans Laut
Ilustrasi penyaluran Bantuan bagi Pelaku Usaha Mikro (BPUM). (Foto: HUmas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Kembali Salurkan BPUM Rp1,2 Juta bagi UMKM
SMAN 1 Yogyakarta bersama Ikatan Dokter Keluarga Alumni Teladan Yogyakarta (KATY) menyelenggarakan kegiatan vaksinasi. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

SMA Teladan dan Ikatan Dokter Alumni Gelar Vaksinasi
Satgas Covid-19 di masing-masing lingkungan, baik di tingkat kabupaten, kecamatan, kelurahan/desa, serta RT/RW diminta diaktifkan kembali paling lambat 20 Desember 2021. Hal itu disampaikan Bupati Pati Haryanto pada rapat koordinasi persiapan Natal 2021 dan tahun baru 2022 di pendapa kabupaten setempat, Senin (13/12/2021). (Foto: MC Diskominfo Kab Pati)

Peristiwa

Jelang Libur Nataru, Pati Aktifkan Satgas Covid-19
Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming menyerahkan bantuan konsentrator oksigen kepada Pemkab Karanganyar dan Pemkab Sukoharjo. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Soloraya Harus Kompak Lawan Pandemi, Gibran Serahkan Bantuan Konsentrator Oksigen
Ilustrasi. Foto: BMKG

Peristiwa

BMKG Keluarkan Peringatan Dini Potensi Cuaca Ekstrem Periode 10 – 14 April 2022