Home / Peristiwa

Kamis, 22 Juli 2021 - 23:14 WIB

Kunjungi Warga Isoman, Bupati Karanganyar Bagikan Jamu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

NYATANYA.COM, Karanganyar – Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Kamis (22/7/2021). Salah satunya di Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar. Tak hanya memberikan semangat untuk sembuh, bupati juga membagikan jamu, susu, dan puding labu.

Menurut Juliatmono, dengan pemberian semangat yang tinggi, diharapkan pasien yang terinfeksi Covid-19 dapat cepat sembuh.

Baca juga   PKL Alun-alun Sumringah Dapat Bantuan Sembako dari ASN Klaten

“Kunjungan hari ini spontan saja. Intinya saya tetap memberikan semangat agar bisa sembuh dari Covid-19,” imbuhnya, didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Karanganyar.

Perhatian bupati tersebut mengundang simpati masyarakat yang tengah berjuang untuk sembuh. Giyono, warga Perumahaan Korpri, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, tak menyangka bakal dikunjungi kepala daerahnya.

“Saya senang dan terharu atas kunjungan Bupati Karanganyar ke rumah kami. Perhatian kepada rakyat kecil di tengah pendemi Covid-19 luar biasa. Datang saja sudah senang apalagi memberi susu dan jamu,” papar Giyono.

Baca juga   Di Luar RPH Giwangan, Panitia Kurban Diminta Lapor ke Dinas Pertanian dan Pangan

Dia mengakui selama ini, program Jogo Tonggo berjalan baik. Setiap pagi, dia mendapat makanan yang diantar ke rumah. Aparat desa juga memberikan perhatian lebih. (*)

Share :

Baca Juga

Pemerintah Kabupaten Temanggung memastikan anak-anak yang orang tuanya meninggal karena terpapar Covid-19 mendapat asuhan dan keterjaminan pendidikan masa depan. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Pastikan Pengasuhan dan Pendidikan, Pemkab Temanggung Data Anak Terdampak Covid
Pemadam Kota Yogyakarta saat memadamkan api yang membakar tumpukan rumput kering di Altar, pagi tadi. (Foto:nyatanya.com/@damkarjogja113)

Peristiwa

Rumput Kering di Altar Kembali Terbakar
Bupati Kebumen Arif Sugiyanto secara simbolis menyerahkan beras bantuan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kebumen)

Peristiwa

Ribuan Ton Beras Didistribusikan untuk Warga Kurang Mampu di Kebumen
Jumpa pers serbuan vaksin untuk PKL di Karanganyar. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kab. Karanganyar)

Peristiwa

Serbuan 1.000 Vaksin Kembali Digelar, Kali Ini Menyasar PKL Karanganyar
Kepala BNPB Letjen Ganip Warsito sat mengunjungi shelter isolasi di Sleman. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Kepala BNPB Imbau Masyarakat Isoman di Shelter
Agus Arif Nugroho memberikan keterangan kepada wartawan. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Selama PPKM Darurat Dishub Kota Gencar Lakukan Operasi
Logo Kabupaten Sukoharjo. (ilustrasi:nyatanya.com)

Peristiwa

Gerakan ASN Peduli Dampak Corona, ASN Sukoharjo Donasi Sembako Senilai Rp200 Ribu

Peristiwa

DIY Segera Miliki Lembaga Sertifikasi Profesi Khusus Budaya dan Seni