Home / Peristiwa

Kamis, 22 Juli 2021 - 23:14 WIB

Kunjungi Warga Isoman, Bupati Karanganyar Bagikan Jamu

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

NYATANYA.COM, Karanganyar – Bupati Karanganyar, Juliyatmono mengunjungi sejumlah warga yang tengah menjalani isolasi mandiri, Kamis (22/7/2021). Salah satunya di Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar. Tak hanya memberikan semangat untuk sembuh, bupati juga membagikan jamu, susu, dan puding labu.

Menurut Juliatmono, dengan pemberian semangat yang tinggi, diharapkan pasien yang terinfeksi Covid-19 dapat cepat sembuh.

Baca juga   BAZNAS Kulon Progo Salurkan Bantuan Rp768,9 Juta Bagi Terdampak Covid-19

“Kunjungan hari ini spontan saja. Intinya saya tetap memberikan semangat agar bisa sembuh dari Covid-19,” imbuhnya, didampingi sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Karanganyar.

Perhatian bupati tersebut mengundang simpati masyarakat yang tengah berjuang untuk sembuh. Giyono, warga Perumahaan Korpri, Kelurahan Popongan, Kecamatan Karanganyar, tak menyangka bakal dikunjungi kepala daerahnya.

“Saya senang dan terharu atas kunjungan Bupati Karanganyar ke rumah kami. Perhatian kepada rakyat kecil di tengah pendemi Covid-19 luar biasa. Datang saja sudah senang apalagi memberi susu dan jamu,” papar Giyono.

Baca juga   Banyak Jalan Disekat PPKM Darurat, TransJogja Berhenti Beroperasi

Dia mengakui selama ini, program Jogo Tonggo berjalan baik. Setiap pagi, dia mendapat makanan yang diantar ke rumah. Aparat desa juga memberikan perhatian lebih. (*)

Share :

Baca Juga

Secara simbolis Bupati Sukoharjo Etik Suryani menyerahkan kunci motor operasional untuk Babinsa dan Bhabinkamtibmas di Lobi Kantor Bupati, Selasa (9/11/2021). (Foto: Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Babinsa dan Bhabinkamtibmas Sukoharjo Dapat Motor Baru dari Pemkab
Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora diisi dengan kegiatan bakti sosial. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

Peristiwa

Operasi Zebra Candi 2021, Polres Blora Buka Gerai Masker dan Baksos
Bupati Semarang Ngesti Nugraha saat meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 massal di Desa Watu Agung, Tuntang, Jumat (19/11/2021). (Foto: Diskominfo Kab Semarang)

Peristiwa

Antisipasi Gelombang Ketiga Covid-19, Koordinasi Seluruh Lini Diperkuat
Yayasan BUMN untuk Indonesia menyerahkan sejumlah bantuan alat kesehatan (Alkes) senilai Rp600 juta kepada Pemkab Magelang yang diterima langsung Bupati Zaenal Arifin. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Pemkab Magelang Terima Bantuan Alkes dari Yayasan BUMN untuk Indonesia
Ikatan Alumni SMP Bangunkerto (IKABA) menggelar vaksinasi bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sleman, Pemerintah Kalurahan Bangunkerto, dan Polda DIY. (Foto: MCKabSleman)

Peristiwa

Percepat Terciptanya Kekebalan Komunal, IKABA Gelar Vaksinasi untuk Warga
Petani Tembakau di Dusun Carikan Desa Deyangan, Mertoyudan Magelang sedang mengolah tembakau rajangan. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

Atasi Gagal Panen karena Cuaca, Petani Tembakau Sebaiknya Terapkan Metode Ini
Bantuan beras sebanyak 1.089 ton mulai disalurkan kepada 77.784 KPM di Wonosobo. (Foto: Diskominfo Wonosobo)

Peristiwa

Pemkab Wonosobo Mulai Salurkan 1.089 Ton Beras Bantuan PPKM
Bupati Magelang, Zaenal Arifin. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Magelang)

Peristiwa

Doa Bersama ‘PrayFromHome’ Juga Mengumandang dari Magelang