Home / Gayahidup

Rabu, 27 Desember 2023 - 12:21 WIB

Kymm Skin, Brand Kuda Hitam yang Siap Bersaing di Dunia Skincare Indonesia

Sunscreen lokal dari Kymm Skin inilah yang membuat brand Kuda Hitam ini
melebarkan sayapnya untuk melanjutkan memproduksi produk-produk yang tak kalah saing dengan produk nasional dan internasional lainnya. (Foto: Ist)

Sunscreen lokal dari Kymm Skin inilah yang membuat brand Kuda Hitam ini melebarkan sayapnya untuk melanjutkan memproduksi produk-produk yang tak kalah saing dengan produk nasional dan internasional lainnya. (Foto: Ist)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Dunia skincare sedikit digemparkan dengan salah satu brand lokal kecantikan yang baru memulai masuk di pasaran dari tahun 2021 silam.

Adalah Kymm Skin, menjadi salah satu brand yang digadang-gadang menjadi salah satu brand yang bisa bersaing dengan brand nasional lainnya.

Berdasarkan peringkat di beberapa E-Commerce yang ada di Indonesia, Kymm Skin sempat berkali-kali bertengger dalam peringkat 3 besar termasuk dengan produk produk andalan dari Kymm Skin itu sendiri.

Salah satu Brand dari Beautyverse Group ini digadang gadang menjadi salah satu brand favorit bagi customer pemula karena semua produk mereka adalah produk yang diformulasikan oleh jajaran tim dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (SpKK).

Baca juga   OPPO Reno5 F, Termurah di Kelasnya dengan Sederet Unggulan

Mengusung tema #Effortlessbeauty dari 2021 sampai sekarang, Kymm Skin sangat Concern dalam memberikan pengalaman tersendiri di setiap produk produknya terhadap customernya di Indonesia ini.

Diawali dengan produk pertamanya Effortless Sunscreen dengan SPF 50 ditahun 2021, produk ini menjadi salah satu pioneer bagi Kymm Skin untuk bisa lebih dekat dengan permasalahan customer terlebih dengan cuaca yang tidak menentu
di Indonesia ini.

Sunscreen lokal dari Kymm Skin inilah yang membuat brand Kuda Hitam ini melebarkan sayapnya untuk melanjutkan memproduksi produk produk yang tak kalah saing dengan produk nasional dan internasional lainnya.

Baca juga   BPBD Rancang Kajian Resiko Penanggulanan Bencana di Kota Yogyakarta

Terlampir dalam salah satu media sosial yang membahas perkembangan bisnis kecantikan compass.co.id, Brand Kymm Skin berhasil menjadi salah satu brand yang berhasil mendapatkan penjualan tertinggi bersama dengan brand internasional lainnya.

Tidak hanya itu Kymm Skin berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi dari Museum Rekor Indonesia November lalu Kymm Skin terus bertekad untuk selalu bisa dekat dengan customer ataupun dengan affiliatornya dan terus berinovasi supaya bisa memberikan produk terbaik mereka untuk selalu menjawab antusiasme dan juga keluhan customernya yang ada di Indonesia. (N1)

Share :

Baca Juga

New Confero. (Foto:nyatanya.com/wuling.id)

Gayahidup

Wuling Rilis Harga Diskon PPnBM 100%, New Confero Cuma Rp140 Jutaan

Gayahidup

Digelar 28 Oktober – 6 November 2021, Pasar Kangen Hadir dalam Website 3D
Foto: Ist

Gayahidup

PayPal Sudah Daftar PSE, Pengguna Kini Dapat Kirim dan Terima Uang Lagi
Wuling Motors (Wuling) melanjutkan rangkaian peluncuran MPV terbarunya, New Cortez, Innovating Comfort Zone di Pollux Mall Paragon Semarang. (Foto: wuling.id)

Gayahidup

Wuling New Cortez Resmi Menyapa Masyarakat Semarang
Kompetisi cupping kopi gratis di Sawangan Kabupaten Magelang untuk memilih cita rasa kopi terbaik. (Foto: humas/beritamagelang)

Gayahidup

Pecinta Kopi Gelar Kontes “Adu Rasa Kopi Sedulur Gunung”
Pelanggan rela antre di Warung Pojok Mbak Yuni Kotabaru Yogyakarta. Menu favoritnya nasi rames dan telur gobal-gabul. Foto: Agoes Jumianto

Gayahidup

Asyiknya Ngantre di Warung Pojok Mbak Yuni Kotabaru, Menu Favoritnya Telur Gobal-gabul
Banyak manfaat pemasangan kaca film bagi sebuah mobil. Foto: Ist/wuling.id

Gayahidup

Belum Banyak yang Tau, Kaca Film Ternyata Bisa Menghemat BBM Hingga 20 Persen

Gayahidup

Libra, Tetaplah Berhati-hati Karena Emosimu Masih Pasang Surut