Home / Wisata

Jumat, 25 Juni 2021 - 09:39 WIB

Labuhan Bajo Viral Usai Jadi Lokasi Syuting Sinetron ‘Badai Pasti Berlalu’

Poster sinetron Badai Pasti Berlalu. (Foto: nyatanya.com/instagram badaipastiberlalu_sinemart)

Poster sinetron Badai Pasti Berlalu. (Foto: nyatanya.com/instagram badaipastiberlalu_sinemart)

NYATANYA.COM, Manggarai Barat – Setelah Labuan Bajo menjadi lokasi utama dalam sinetron Badai Pasti Berlalu, muncul video viral kawasan wisata super premium yang terletak di Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur itu dibanjiri wisatawan.

Dalam sebuah video yang viral lewat akun Twitter @KawanBaikKomodo terlihat wisatawan membanjiri Pulau Padar yang menjadi salah satu lokasi utama sinetron yang dibintangi Michelle Ziudith, Caesar Hito, dan Stefan William tersebut yang ditayangkan SCTV.

Baca juga   Masih Banyak Wisatawan Belum Instal Aplikasi PeduliLindungi

Saking ramainya, para pengunjung Labuan Bajo sampai berjalan rapat dan berhimpitan. Hampir semua jalan setapak yang menyisir perbukitan itu dipadati para pelancong. Kepadatan pengunjung itu terekam dalam video yang diunggah akun .

Dalam video berdurasi 22 detik tersebut, terlihat antrian wisatawan sampai macet dan mengular. Mereka berebut mencapai spot terbaik landscape pulau yang dihuni hewan purba komodo tersebut. Saking ramainya, akun tersebut mencuit bahwa Pulau Padar kini sudah jadi pasar.

Baca juga   Menparekraf: Patung Yesus di Tana Toraja Bukan Sekadar Wisata Religi

Sebelum video tersebut viral, rumah produksi Sinemart mengangkat novel Marga T berjudul Badai Pasti Berlalu ke layar kaca sinetron. Meski novel aslinya ber-setting di Anyer, Sinemart membuat keputusan besar dengan memindahkannya ke Labuan Bajo untuk mempromosikan wisata domestik.

Hampir 10 episode awal sinetron tersebut mengeksplorasi keindahan Labuan Bajo melalui konflik cinta segitiga antara Siska (Michelle Ziudith), dr Leo (Stefan William), dan Helmi (Hito Caesar) yang diwarnai motif balas dendam keluarga. (N1)

Share :

Baca Juga

Rumah Tenun Magelang di Tonoboyo, Bandongan ini hadir sebagai destinasi yang unik karena terdapat perpaduan antara ekowisata, wisata alam dan eduwisata. (Foto: humas/beritamagelang)

Wisata

Rumah Tenun, Destinasi Eduwisata Baru di Magelang
Minuman alami berbahan serai digemari berbagai kalangan. (Foto: nyatanya.com/Sulis)

Wisata

Pilih Minuman Alami, Bagian dari Back to Nature
Penandatanganan prasasti Rejowinangun sebagai 50 desa wisata terbaik ADWI 2021 oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Wisata

Kampung Rejowinangun Masuk 50 Desa Wisata Terbaik ADWI 2021
Objek wisata Ketep Pass di Sawangan Kabupaten Magelang, mampu menarik wisatawan untuk berkunjung di tengah pandemi Covid-19. Terbukti, pada Minggu (28/11/2021) jumlah kunjungan wisata mencapai 1.000 lebih. (Foto: humas/beritamagelang)

Wisata

Tarik Minat Wisatawan, Ketep Pass Tampilkan Seni Tradisional
Acara Penandatanganan KSP TMII. (Foto:nyatanya.com/media_twc)

Wisata

PT TWC Akan Kelola TMII Menjadi Indonesia Opera
Candi Borobudur menjadi salah satu destinasi wisata yang akan dibuka dalam pelaksanaan simulasi. (Foto: media_twc)

Wisata

Candi Borobudur Segera Simulasi Buka Kembali
Soto Soto Bebek Bu Heri, warisan leluhur yang tetap segar sampai sekarang. (Foto: Diskominfo Klaten)

Wisata

Lezatnya Soto Bebek Bu Heri, Kuliner Leluhur Warisan Mbah Buyut
Kelompok Tani Kopi Bumi Handayani Balerante, Kemalang bersama Paguyuban Kopi Ngopa Ngopi Ngopeni dan Ekowisata Kalitalang menggelar pekan kopi Balerante. (Foto:Diskominfo Klaten)

Wisata

Pengunjung Ekowisata Kalitalang Disuguhi Seduhan Kopi Balerante