Home / Olga

Kamis, 23 September 2021 - 23:07 WIB

Laga Perdana Polo Air PON XX, Tim Putri DIY Akui Ketangguhan DKI Jakarta

Pada laga perdana, tim polo air putri DKI Jakarta menang telak atas DIY dengan skor 19-3. (Foto:rayki/kemenpora.go.id)

Pada laga perdana, tim polo air putri DKI Jakarta menang telak atas DIY dengan skor 19-3. (Foto:rayki/kemenpora.go.id)

NYATANYA.COM, Jayapura – Tim polo air putri Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) harus mengakui ketangguhan tim putri DKI pada laga perdana Polo Air PON XX di venue Aquatik, Kampung Harapan Sentani, Kabupaten Jayapura, Kamis (23/9/2021) sore. Tim polo air putri DKI Jakarta menang telak atas DIY dengan skor 19-3 .

Pertandingan yang dimulai tepat pukul 15.30 WIT itu mendapat dukungan yang antusias dari masyarakat Jayapura. Dengan menjalankan protokol kesehatan ketat, mereka duduk memenuhi tribun penonton dengan menjaga jarak.

Ketangguhan tim polo air putri DKI Jakarta memang terlihat sejak pertandingan babak pertama di mulai. Kedua tim saling membaca permainan dan strategi untuk mendapatkan poin. Hasilnya babak pertama skor masih tipis DKI Jakarta unggul 2-1.

Baca juga   Aksi Humanis Satpol PP, Berikan Bantuan Beras untuk PKL Wirobrajan

Unggul di babak pertama membuat tim polo air putri DKI Jakarta semakin mendominasi pertandingan. Beberapa serangan balik yang dibangun dengan kerjasama tim berjalan dengan baik sehingga menghasilkan poin maksimal. Untuk babak kedua DKI Jakarta semakin unggul dengan skor 7-1.

Di babak ketiga, tim polo air putri DKI Jakarta semakin tak terkejar. Permainan cepat yang dibangun dari kesalahan para pemain DIY berhasil dimanfaatkan dengan baik. Hasilnya pun, DKI Jakarta semakin unggul jauh dengan skor 14-1. Bahkan di babak keempat DKI Jakarta semakin unggul dengan kemenangan telak skor akhir 19-3.

Baca juga   Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di DIY Mencapai 92,66 Persen

Pelatih Tim Polo Air DIY, Ardi Lazuardi menilai DKI Jakarta dan Jawa Barat memiliki tim polo air putri yang tangguh. “Lawan yang berat tentu saja DKI Jakarta dan Jawa Barat. Dan pertandingan pertama lawan DKI Jakarta hari ini cukup berat dan bisa menjadi pelajaran berharga buat para pemain untuk menghadapi pertandingan selanjutnya,” ujarnya. (*)

Share :

Baca Juga

Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. (Foto: Humas Jateng)

Olga

Disebut Tak Mau Temui Pengprov Pertina Papua, Gus Yasin: Tidak Ada yang Konfirmasi ke Saya
Tim Sepak Taraw Putri membawa pulang medali emas usai menang di laga final melawan Jawa Barat. (Foto: Humas Jateng)

Olga

Tim Sepak Takraw Putri Jateng Raih Medali Emas PON XX
Keberhasilan Saptoyogo menyumbangkan medali perunggu bagi Indonesia sekaligus merupakan medali kedua bagi kontingen Merah-Putih di Paralimpiade 2020. (Foto:npcindonesia/kemenpora)

Olga

Diluar Dugaan, Saptoyogo Raih Medali Perunggu Paralimpiade Tokyo 2020
Kekuatan ganda putra kini bertumpu di pundak pasangan senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. (Foto: kemepora/nocindonesia)

Olga

Melaju ke Semifinal, ‘The Daddies’ Jadi Tumpuan Sektor Ganda Putra

Olga

Rekor Dunia Tercipta di Semifinal Panjat Tebing PON Papua
Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengungkapkan Liga 1 dan Liga 2 musim 2021/2022 rencanannya akan bergulir kembali 20 Agutus mendatang. (Foto:dokumentasi kemenpora.go.id)

Olga

Kompetisi Liga 1 dan Liga 2 Digelar 20 Agustus 2021
Kapolri bersama Menpora Amali menegaskan jika ada pelanggaran prokes oleh suporter maka klub yang bersangkutan akan mendapatkan sanksi. (Foto:Div Humas Mabes Polri)

Olga

Menpora dan Kapolri Pastikan Sanksi untuk Klub Jika Suporter Langgar Prokes
Menpora Amali saat menghadiri acara Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2021 di Studio Outdoor Indosiar, Jakarta, Selasa (17/8/2021) malam. (Foto:egan/kemenpora.go.id)

Olga

Menpora Amali Apresiasi ke-68 Paskibraka Usai Tugas Mulia