Home / Panggung

Minggu, 17 Oktober 2021 - 22:50 WIB

Lagu Baru Ndarboy Genk “Ambyar Mak Pyar” yang Laris Dicover Penyanyi

Ndarboy Genk. (Foto:@ndarboy_genk)

Ndarboy Genk. (Foto:@ndarboy_genk)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Siapa tak kenal Ndarboy Genk yang makin moncer lewat lagunya “Mendung Tanpo Udan”. Lagu yang kemudian laris dicover oleh sejumlah penyanyi tanah air.

Sukses “Mendung Tanpo Udan” memang tak lantas membuat puas Ndarboy Genk, pedangdut Bantul ini yang kemudian merilis lagu baru berjudul “Ambyar Mak Pyar” pada 8 September 2021 dan sudah ditonton lebih dari 5.375.819 kali.

(Foto:YouTube)

Seperti juga pada lagu “Mendung Tanpo Udan” yang banyak dicover penyanyi. Lagu “Ambyar Mak Pyar” ini pun laris manis dicover sejumlah penyanyi. Selain beberapa versi kemudian juga dikeluarkan oleh Ndarboy Genk sendiri, mulai versi video lyric atau juga versi karaoke.

Kembali ke sejumlah penyanyi yang kemudian mencover “Ambyar Mak Pyar”. Dari pantauan nyatanya.com, sejumlah penyanyi itu diantaranya Nabila Maharani, Happy Asmara, Yeni Inka, Difarina Indra Adella feat Fendik Adella, Woro Widowati, Fira Azahra, Levy Berlia, Intan Chacha, juga Dj Tessa Morena yang kental dengan musik remix-nya, dan bahkan penyanyi Nugie & Friends pun turut menyanyikan lagu “Ambyar Mak Pyar”.

Baca juga   Endang Paramitha, dan Dua Dunia yang Ditekuninya
(Foto:YouTube)

Banyaknya penyanyi yang mencover memang memberi efek bagus pada lagunya untuk makin moncer. Harapan yang tentu menjadi keinginan Ndarboy Genk pada lagu barunya itu.

Di layanan musik streaming Joox misalnya, pada daftar Dangdut Top 20 periode 14 Oktober 2021, lagu “Ambyar Mak Pyar” sudah menyodok di posisi 4 membayang-bayangi lagu “Satru” milik Denny Caknan dan Happy Asmara yang ada di posisi 3 serta lagu “Lemah Teles” milik Happy Asmara di posisi kedua.

Baca juga   Putri Nandika Tawarkan Lagu 'Mimpi Mesra'
(Foto:YouTube)

Posisi puncak Dangdut Top 20 Joox sendiri dipegang Ndarboy Genk lewat tembangnya “Mendung Tanpo Udan”. Bukan tidak mungkin lagu “Ambyar Mak Pyar” bakal menikmati juga kursi puncak di Dangdut Top 20 Joox. Kita tunggu saja.

“Biasanya sakit hati itu mengeluh, nangis, melow, di lagu ini walaupun liriknya patah hati tapi NDarboy mengemas berbeda dari single-single sebelumnya yaitu ceria dan juga komedi,” ujar Daru Jaya Ndarboy Genk dalam video terbarunya BTS Ambyar Mak Pyar yang tayang, Minggu (17/10/2021) hari ini.

(Foto:YouTube)

Sebuah video yang memotret proses produksi video klip dari single “Ambyar Mak Pyar”. Video ini pun sudah ditonton lebih dari 12.565 kali, meski baru ditayang 7 jam lalu. (Aja)

Share :

Baca Juga

Nella Kharisma dan anak pertamanya. (Foto:@nafaspertama)

Panggung

Selamat! Nella Kharisma ‘Babaran’ Anak Pertama dengan Dory Harsa

Panggung

Raffi Ahmad dan Artis Papan Atas Meriahkan Pembukaan PON XX Papua
GKR Hemas menggoreskan kuas mengawali kegiatan Vaksinasi Live Painting On The Spot yang digelar di Sasono Hinggil Kraton Yogyakarta. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

Ini Istimewanya Yogya, Vaksinasi Live Painting On The Spot
Direktur Hak Cipta dan Desain Industri Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) RI, Syarifuddin. (Foto: ANTARA)

Panggung

Kemenkumham: Pemanfaatan Karya Seni Harus Memiliki Izin
Pelukis Borobudur Easting Medi, dengan karyanya yang terinspirasi pohon Bodhi yang ada di komplek Taman Wisata Candi Borobudur. (Foto: Humas/beritamagelang)

Panggung

Pelukis Easting Medi Banyak Terinspirasi Keunikan Daun Bodhi
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Bowono X dalam sambutan pembukaan FKY 2021 secara daring. (Foto: screenshoot fky.id)

Panggung

FKY 2021 “Mereka Rekam” Resmi Dibuka Sri Sultan HB X Secara Daring
Ndarboy Genk. (Foto: Instagram @ndarboy_genk)

Panggung

“Ojo Nangis” Ndarboy Genk Raih AMI Awards 2021, Berikut Daftar Lengkap Pemenangnya
Nella Kharisma. Foto: nyatanya.com/ Instagram

Panggung

Nella Kharisma Kuat-kuatan Ati dengan Dory Harsa