Home / Olga

Minggu, 20 Februari 2022 - 22:37 WIB

Luca Marini: Tikungan 6-7 Sirkuit Mandalika, Terbaik di Dunia

Sirkuit Pertamina Mandalika. - Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. (Foto: Isma/InfoPublik)

Sirkuit Pertamina Mandalika. - Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. (Foto: Isma/InfoPublik)

NYATANYA.COM, Lombok Tengah – Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. Tikungan tersebut adalah 6 dan 7.

Marini dan para pembalap lainnya baru saja menyelesaikan tes pramusim MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 11-13 Maret 2022.

Baca juga   Pemerintah Tegaskan MotoGP Mandalika 2022 Tetap Berlangsung

“Trek benar-benar bagus. Tikungan enam dan tujuh adalah tikungan terbaik di dunia, tempat yang fantastis. Saya sangat menikmati momen di setiap lap,” kata Marini seperti dikutip dari Crash.net, Minggu (20/2/2022).

Hanya saja, lanjut Marini, jalur bersih masih terlalu sempit. Jika dipakai balapan sekarang, parap pembalap hanya bisa membuntuti pembalap di depan. “Dan berharap mereka membuat kesalahan,” lanjutnya.

Baca juga   Gowes Bersama Komunitas Sepeda Ontel di HUT ke-272 Kabupaten Blora

“Jika anda mencoba menyalip dan melewati bagian yang kotor, sulit untuk menghentikan motor dan itu sangat berbahaya,” ucap Marini.

Marini berhasil memuncaki catatan waktu hari kedua tes dengan lap yang membuatnya berada di urutan ketiga dengan catatan waktu 1 menit 31,289 detik.

(N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari akhirnya harus puas keluar sebagai runner up ajang bulutangkis Malaysia Masters 2022. Foto: pbsi.id

Olga

Malaysia Masters 2022: Rinov/Pitha Tetap Bersyukur Jadi Runner Up
Sekjen PB PASI, Tigor Tanjung dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Foto: Humas Jateng

Olga

40 Tahun Digelar di Jakarta, PASI Pilih Jateng Jadi Tempat Kejurnas Atletik 2022
Foto: Ist/Tribratanews

Olga

Kalahkan Curacao, Timnas Indonesia Naik Tiga Peringkat di Ranking FIFA
Menpora Amali mengaku memahami keputusan PSSI dan pelatih tim nasional Shin Tae-yong yang memutuskan untuk tidak berangkat mengikuti AFF U-23. (Foto:rayki/kemenpora.go.id)

Olga

Menpora Amali Minta PSSI Fokus Pemulihan Pemain Timnas Usai Batal Ikut AFF U-23
Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akhirnya harus puas keluar sebagai runner up di ajang bulutangkis Malaysia Open 2022. Foto: PBSI

Olga

Dikalahkan Takuro/Kobayashi, Fajar/Rian Runner Up Malaysia Open 2022
Perjalanan Kirab Api diawali dengan serangkaian seremonial di Kantor Bupati Jayapura di Doyo Baru, Sentani, Rabu pagi sekitar pukul 09.00 WIT. (Foto: MC Kominfo/InfoPublik)

Olga

Api Peparnas Menginap di Kantor Wali Kota Jayapura
Menpora Amali dalam Sosialisasi Desain Besar Olahraga Nasional (DBON) yang diselenggarakan bersama PWI dan SIWO PWI secara daring. (Foto:egan/kemenpora.go.id)

Olga

Menpora Amali: Pabrik Prestasi Olahraga Itu Bernama DBON
Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Dirjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Usman Kansong, memastikan Media Center Indonesia (MCI) MotoGP 2022 dapat digunakan oleh jurnalis peliput Pertamina Grand Prix of Indonesia secara cuma-cuma. (Foto: Choirul/InfoPublik)

Olga

Media Center Kominfo Fasilitasi Peliputan MotoGP Secara Cuma-cuma