Home / Peristiwa

Selasa, 24 Mei 2022 - 22:17 WIB

Manajemen Kenjeran Park Beri Santunan Korban Seluncuran Ambrol, Segini Nominalnya

Foto: Ist/selalu.id

Foto: Ist/selalu.id

NYATANYA.COM, Surabaya – Manajemen Kenjeran Warerpark (Kenpark) Surabaya memberikan santunan kepada korban ambrolnya seluncuran kolam renang, Selasa (24/5/2022). Nominal santunan diberikan berbeda sesuai dengan kondisi masing-masing korban.

“Untuk dana santunan dari pihak waterpark Kenjeran sudah diberikan kepada semua korban,” kata Staf Managemen Operasional PT Bangun Citra Wisata (PT BCW) selaku pengelola Kenpark Surabaya Subandi, saat dikonfirmasi selalu.id, Selasa (24/5/2022).

Subandi menjelaskan, untuk besaran santunan yang diberikan sesuai dengan luka yang dialami korban, yakni untuk operasi berat mendapat Rp10 juta, operasi sedang Rp5 Juta, dan luka ringan Rp2,5 juta.

Baca juga   Ternyata Ini Penyebab Siswi SMPN 1 Surabaya Loncat dari Lantai 2 Gedung Sekolah

Santunan dari pengelola diberikan kepada korban dengan rincian sebagai berikut :

  1. M.Efendi, Rp10 juta
  2. Siti Saadatul, Rp10 Juta
  3. Mila Sabrina, Rp10 Juta
  4. Khesid, Rp5 Juta
  5. Nur Amelia, Rp5 juta
  6. M.Z Mustofa, Rp5 juta
  7. M. Ridwan, Rp2,5 juta
  8. Nabila, Rp2,5 juta
  9. Rivaldo, Rp5 juta
  10. Akbar R, Rp5 juta
  11. Nafisha A, Rp5 juta
  12. Amelia, Rp2,5 juta
  13. Azam M, Rp2,5 juta
  14. Pratama A, Rp2,5 juta
  15. Hasan, Rp2,5 juta
  16. Indriana, Rp2,5 juta
  17. Rayhan, Rp2,5 juta
Baca juga   Sudah 10 Laporan Kasus Perangkat Desa Diterima dan Ditindaklanjuti Polres Blora, Begini Detailnya

Wahana seluncuran kolam renang Waterpark Surabaya ambrol pada Sabtu (7/5/2022). Dari insiden tersebut terdapat 17 korban, satu diantaranya dinyatakan lumpuh total.

Hingga kini penyebab ambrolnya wahana seluncuran di Kenpark Surabaya masih belum diketahui, polisi masih terus melakukan penyelidikan.

(Ade/SL1/N1)

Share :

Baca Juga

Foto ilustrasi. Pemerintah Kabupaten Temanggung menganggarkan dana Rp1,8 miliar pada APBD tahun 2022, untuk penyelesaian sertifikasi aset tanah sebanyak 1.485 bidang. (MC Kab.TMG)

Peristiwa

Pemkab Temanggung Anggarkan Rp1,8 Miliar untuk Sertifikasi Aset Tanah
Ibu Iriana Joko Widodo menerima kedatangan Ibu Negara Republik Korea, Madam Kim Keon-hee, di Hotel The Apurva Kempinski, Bali, pada Senin, (14/11/2022). Foto: Dok.Muchlis Jr - Biro Pers Sekretariat Presiden

Peristiwa

Meski Belum Ada Laporan, Polri Tegaskan Tetap Selidiki Akun Twitter yang Diduga Hina Ibu Negara
Tahun 2022 ini, ada empat desa percontohan yang akan dibentuk di empat provinsi. Di Jawa Tengah ada empat desa unggulan yang akan diobservasi, dan dipilih satu desa sebagai percontohan. (Foto: Diskominfo Kab. Semarang)

Peristiwa

Empat Desa Kabupaten Semarang Jadi Kandidat Percontohan Antikorupsi dari KPK
Kemensos mendistribusikan tenda khusus keluarga untuk korban gempa di Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat. Tenda khusus keluarga bagian dari upaya untuk menerapkan pendekatan keluarga dalam penanganan korban bencana. (Foto: ANTARA)

Peristiwa

Kemensos Distribusikan Tenda Khusus Keluarga bagi Korban Gempa Pasaman
Menko PMK Muhadjir Effendy didampingi Walikota Gibran Rakabuming Raka meninjau rusunawa Semanggi. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Menko PMK Dukung Pembangunan Ulang Rusunawa Semanggi
Suasana kemacetan lalu lintas saat warga hendak mengungsi ke tempat yang lebih aman menyusul adanya peringatan dini tsunami di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, NTT, Selasa (14/12/2021). Gempa berkekuatan 7,4 skala richter pada pukul 11.20 Wita di Laut Flores tersebut disusul adanya peringatan dini tsunami dari BMKG sehingga mengakibatkan warga di Kota Maumere berhamburan mengungsi karena trauma dengan tsunami yang pernah terjadi pada tahun 1992. (ANTARA FOTO/Siska/KK/hp)

Peristiwa

Ami nai ia o…, Cerita Lindu Berbasis Kearifan Lokal
Vaksinasi Belarasa Covid-19 yang digelar Gereja St Yohanes Rasul Pringwulung. (Foto: Agoes Jumianto)

Peristiwa

Gereja St Yohanes Rasul Pringwulung Gelar Vaksinasi Belarasa Covid-19
Penyerahan penghargaan Satyalancana Kebudayaan kepada Dedi Mulyadi dan Rd. Sanny Wijaya Nata Kusumah. (Foto: Ditjen Kebudayaan)

Peristiwa

Dua Tokoh Ini Menerima Penghargaan Satyalancana Kebudayaan 2021