Home / News

Minggu, 27 Juni 2021 - 04:58 WIB

Masih Tinggi, Yogya Tambah 782 Kasus Positif Covid-19

(Ilustrasi/nyatanya.com)

(Ilustrasi/nyatanya.com)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Humas Pemda DIY merilis kasus Covid-19 Sabtu (26/6/2021), dimana dilaporkan ada penambahan 782 kasus di Daerah Istimewa Yogyakarta pada hari ini.

Dibanding kasus sehari sebelumnya, Jumat (25/6/2021) yakni 783 kasus, ada penurunan 1 kasus di hari ini. Sehingga total terkonfirmasi Covid-19 menjadi 57.028 kasus.

Sementara sembuh 233 kasus, sehingga total sembuh menjadi 47.154. Sedangkan kasus meninggal sebanyak 22 kasus, sehingga total kasus meninggal menjadi 1.460 orang.

Baca juga   Hari Ini Gunung Merapi 4 Kali Semburkan Awan Panas
(nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

Sedangkan hasil laporan Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota dan Rumah Sakit Rujukan Covid-19 di DIY, Sabtu (26/6/2021) pukul 16.00 WIB dilaporkan total Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dan Orang Dalam Pemantauan (ODP) atau total pasien yang tersuspek ada 45.196 orang.

Baca juga   DIY Siapkan Pembukaan Sektor Non Esensial
(nyatanya.com/Humas Pemda DIY)
(nyatanya.com/Humas Pemda DIY)

“Mari jaga kebersihan sesuai Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS). Mohon tetap di rumah dan jika terpaksa keluar rumah harap jaga jarak aman. Tingkatkan imun tubuh dengan mengonsumsi makanan bergizi, istirahat cukup, dan berolahraga teratur,” kata juru Bicara Pemda DIY untuk Penanganan COVID-19, Berty Murtiningsih. (N1)

Share :

Baca Juga

Pasien Covid-19 di Kota Pekalongan terus menunjukkan penurunan. Terlihat dari sepinya pasien di UGD rumah sakit. (Foro: Diskominfo Pekalongan)

News

Ruang UGD Rumah Sakit Mulai Sepi Pasien Covid-19
(ilustrasi: nyatanya.com)

News

Warga Positif Covid-19 Dijemput untuk Jalani Isoter
KGPAA Paku Alam X mendampingi Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, dan Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin meninjau vaksinasi yang diselenggarakan di Taman Budaya Kulonprogo. (Foto: Humas Pemda DIY)

News

Panglima TNI: Tingkatkan Testing dan Tracing untuk Lawan Covid-19
Bupati Sukoharjo, Hj Etik Suryani SE MM. (Foto: Humas Kab Sukoharjo)

News

Bupati Etik Suryani Bantah Izinkan Hajatan Selama PPKM Level 4
Kapolres Magelang AKBP M Sajarod Zakun memeriksa kebdaraan saat apel Gelar pasukan Operasi Patuh Candi 2021. (Foto: Humas/beritamagelang)

News

Polres Magelang Gelar Operasi Patuh Candi 2021
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Hari Ini 444 Pasien Covid-19 Sembuh di DIY, Terbanyak Warga Sleman
Menghadapi musim hujan, BPBD Kota Yogyakarta menyiapkan upaya untuk meminimalisir berbagai kemungkinan terjadinya bencana. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

News

Deteksi Dini Bencana, BPBD Monitoring EWS
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat meninjau vaksinasi Covid-19 di SDN Tegalrejo I. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

News

Pemkot Yogya Vaksinasi Warga Hasil Penyisiran Data