Home / Plus

Rabu, 26 Juni 2024 - 21:25 WIB

Maxim Luncurkan Layanan Delivery Xpress, Solusi Baru untuk Pengantaran Barang yang Lebih Cepat

Maxim meluncurkan layanan Delivery Xpress di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Padang, Jakarta, Manado, dan beberapa kota lainnya di Indonesia. (Istimewa)

Maxim meluncurkan layanan Delivery Xpress di Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Padang, Jakarta, Manado, dan beberapa kota lainnya di Indonesia. (Istimewa)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Aplikasi Maxim Transportasi Online meluncurkan layanan baru yakni ‘Delivery Xpress’ sebagai pilihan layanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman di kota Yogyakarta.

Selain Yogyakarta, layanan ini juga telah resmi diluncurkan di beberapa kota lainnya di Indonesia seperti Bandung, Surabaya, Padang, Jakarta, Manado, dan beberapa kota lainnya di Indonesia.

Delivery Xpress merupakan layanan pengantaran barang dan dokumen menggunakan motor dari satu tangan ke tangan lainnya dengan waktu pengambilan orderan yang lebih cepat.

Dengan memesan Delivery Xpress, pengguna akan lebih cepat mendapatkan kurir karena kurir akan diberikan penugasan langsung dari sistem untuk lebih responsif dalam mengantarkan barang.

Baca juga   Dekoruma Buka Showroom Pertama di Yogyakarta, Hadirkan Beragam Pilihan Furnitur dan Aksesoris Bergaya Japandi

Layanan Delivery Xpress diluncurkan untuk melengkapi berbagai pilihan layanan pengantaran yang sudah tersedia terlebih dahulu di aplikasi Maxim seperti Delivery dan Car Delivery.

Dengan begitu, pengguna dapat memilih layanan pengantaran barang yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Parantio Bagus Nugroho sebagai Kepala Cabang Maxim Yogyakarta mengungkapkan peluncuran layanan Delivery Xpress merupakan langkah Maxim untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang lebih luas dan beragam. Hal ini dilakukan Maxim agar bisa meningkatkan user experience di dalam aplikasi.

“Untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang membutuhkan pelayanan pengantaran barang yang lebih cepat dan aman adalah tujuan dari peluncuran layanan Delivery Xpress di aplikasi Maxim. Dengan begitu, kami harap layanan Maxim bisa menjangkau konsumen yang lebih luas dan meningkatkan kepuasan pengguna,” kata Bagus dalam rilis, Rabu 26 Juni 2024.

Baca juga   Pemkot Yogya Belum Berlakukan Sanksi Pidana untuk Pelanggar Prokes

Bagi pengguna yang ingin memesan Delivery Xpress, pengguna dapat membuka aplikasi Maxim dan pilih ‘Delivery’. Setelahnya, pengguna bisa langsung memilih ‘Bike Delivery (Xpress)’ untuk mulai memesan. Sebelum memesan, pastikan ukuran paket tidak lebih dari 50x50x50 dan berat tidak lebih dari 20 kg.

“Kedepannya, layanan ini akan terus diluncurkan di setiap kota layanan Maxim di seluruh Indonesia,” pungkas Bagus. (N1)

Share :

Baca Juga

Babinsa Sertu Aris. (Foto: istimewa)

Plus

Sambat Babinsa Alami Buta Warna, Lulus Tentara Usai Terapi di Klinik Banyu Urip
Foto: Dok.RS Panti Rahayu

Plus

Berdiri Megah 5 Lantai, Gedung Medik Sentral RS Panti Rahayu Gunungkidul Siap Diresmikan Gubernur
Pelaksanaan lomba FLS2N 2022 di Sragen. Foto: Dok.DKV ISI Surakarta

Plus

Seleksi Cerita Bergambar FLS2N Tingkat SD di Kabupaten Sragen, Libatkan Dosen DKV ISI Surakarta
Berada di Kampung Wisata Batik Kauman, Ganjar seakan melihat kembali kejayaan kerajinan dan industri batik di Solo. Foto: Humas Jateng

Plus

Lihat Kejayaan Batik di Solo, Ganjar Dorong Pengembangan Kampung Wisata Batik Kauman
Ratusan perempuan berkebaya menari di halaman Balai Kota Yogyakarta bersama Wawali Heroe Poerwadi. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Plus

Ratusan Perempuan Berkebaya Menari di Balai Kota, Ada Apa Ya?
Tsafira Aqilah Marsudi dan celengan yang akan diikhlaskan untuk membantu teman-teman yang menjadi korban bencana erupsi Gunung Semeru di Lumajang. (Foto: MC Batang)

Plus

Tsafira, Siswa Kelas 3 SD Ini Ikhlaskan Celengan Kesayangannya Didonasikan untuk Korban Semeru
Pj Wali Kota Yogya Singgih Raharjo membuka kegiatan Pesparani 2023 di Gereja Katolik Hati Santa Perawan Maria Tak Bercela, Kemetiran, Pringgokusuman, Gedongtengen, Kamis 28 September 2023. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Plus

Singgih Raharjo Buka Pesparani Katolik ke-IV di Gereja Hati St Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran
Danar dan Pipit menjadi Super Hero agar anak-anak senang dan terhibur di tengah pandemi. (Foto: dokumentasi pribadi)

Plus

Super Hero Beri Bantuan dan Hibur Anak-anak yang Isoman