Home / Plus

Jumat, 5 April 2024 - 23:02 WIB

Maxim Yogyakarta Beri Bantuan Pengganti THR untuk Mitra Driver dan Santuni Panti Asuhan

Maxim Yogyakarta menggelar kampanye amal di bulan Ramadan 1445 Hijriah. (Dok.Maxim)

Maxim Yogyakarta menggelar kampanye amal di bulan Ramadan 1445 Hijriah. (Dok.Maxim)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Perusahaan penyedia layanan Transportasi Daring Maxim menggelar kampanye amal di bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Lebih dari 100 kampanye amal di lebih dari 60 kota di Indonesia dihelat untuk membantu para mitra pengemudi dan juga masyarakat.

Salah satunya adalah kegiatan sosial berbagi paket sembako kepada mitra driver dan panti asuhan yang dilaksanakan oleh Maxim Yogyakarta.

Acara berbagi sembako kepada mitra driver merupakan aksi nyata Maxim untuk memberi bantuan sosial kepada mitra driver sebagai alternatif atas imbauan pemberian THR (Tunjangan Hari Raya) dari pemerintah.

Bantuan untuk para driver tersebut dilakukan Maxim sebagai wujud kepedulian terhadap mitra pengemudinya yang tidak termasuk golongan yang mendapatkan THR oleh Undang-Undang.

“Di bulan Ramadan ini kami fokus untuk memberikan bantuan sosial dengan memberikan bantuan kepada mitra pengemudi dan anak-anak di panti asuhan, selain bantuan sosial, kami juga memberikan persyaratan kerja sama yang paling menguntungkan dengan potongan komisi terendah dan juga banyaknya pesanan yang didapat mitra,” ujar Head of Subdivision Maxim Yogyakarta, Parantio Bagus Nugroho.

Baca juga   Reresik Kali Code, Semoga Rutin Dilakukan dan Bukan Hanya Sebatas Seremonial

Di kota Yogyakarta, Maxim memberikan paket sembako ke mitra driver dan ke Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu.

Aksi kepedulian Maxim ini bertujuan untuk memberikan kebahagian kepada masyarakat khususnya anak-anak panti asuhan yang membutuhkan perhatian lebih.

Dalam aksi kepedulian tersebut, Maxim Yogyakarta memberikan 40 paket sembako.

Adapun paket sembako yang diberikan yakni berupa beras, minyak goreng, sirup, dan juga gula pasir.

Sementara itu, salah satu mitra pengemudi Maxim Yogyakarta, Anto mengungkapkan rasa syukurnya atas bantuan sembako menjelang Idulfitri.

Anto yang telah bergabung selama dua tahun menjadi mitra pengemudi motor Maxim merasa bantuan ini benar-benar membantu dirinya dan keluarga yang sedang dalam kesulitan ekonomi.

“Saya mewakili rekan-rekan driver mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Maxim, terlebih dalam kondisi tingginya kebutuhan ekonomi seperti saat ini.”

“Saya berharap kegiatan ini dapat dilakukan rutin setiap tahun agar lebih banyak mitra driver yang tertolong, terutama untuk memenuhi kebutuhan pokok menjelang lebaran,” ucap Anto.

Baca juga   Catat Tanggalnya dan Tonton Aksi Jason Ranti, The SIGIT & Sisitipsi di Supersoccer ‘Soccerphoria’ Yogyakarta

Pada kesempatan lain, Devi selaku pengurus Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu merasa senang karena bantuan paket sembako dari Maxim bisa memenuhi kebutuhan anak-anak asuhannya di bulan Ramadan tahun ini.

Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dilaksanakan lagi kedepannya.

“Kami sangat senang menerima kehadiran dari rekan-rekan Maxim Yogyakarta, terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga menjadi berkah bagi kita semua.” ujar Devi.

Maxim mengadakan kampanye sosial ini dengan tujuan untuk merangkul kebahagiaan Ramadan kepada mitra driver dan panti asuhan.

Aksi ini juga merupakan bentuk komitmen Maxim dalam mendukung kesejahteraan masyarakat dengan membantu para mitra pengemudi, karyawan dan pihak lainnya yang membutuhkan.

Selain berbagi paket sembako, Maxim juga telah melaksanakan aksi sosial lainnya yakni dengan berbagi takjil gratis kepada masyarakat di berbagai kota selama bulan Ramadan. (N1)

Share :

Baca Juga

Perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Jawa Tengah, Wida menyerahkan piagam penghargaan rekor MURI kepada TP PKK Kabupaten Kendal yang berhasil memecahkan rekor perempuan minum kopi terbanyak dengan hasil verifikasi sebanyak 5.555 orang peserta. (Foto: Diskominfo Kendal)

Plus

Wow, TP PKK Kendal Pecahkan Rekor MURI Perempuan Minum Kopi Terbanyak
Forum dialog bersama anak-anak di RW 24 Mergangsan menjadi salah satu upaya mewujudkan Kampung Semanak. Foto: Humas Pemkot Yogya

Plus

Kampung Semanak Mergangsan Kidul Wujudkan Lingkungan Nyaman Huni dan Pertebal Toleransi
Buah naga menyegarkan dan baik dikonsumsi ibu hamil. (Foto: Istimewa)

Plus

Buah Naga Tingkatkan Nafsu Makan dan Cegah Kanker
DKPPP Temanggung bersama Kelompok Tani Muda Sejahtera dari Dusun Nglarangan, Desa Kataan, Kecamatan Ngadirejo, melakukan kegiatan berbagi sayuran pada Ramadan 2022, Selasa (19/4/2022). Foto: MC.TMG

Plus

Cari Berkah saat Ramadan dengan Berbagi Sayuran Segar
Dirjen Aptika Kominfo Semuel A Pangerapan. Foto: Livestream YouTube

Plus

Sampai Batas Akhir Perpanjangan, Ratusan Sistem Elektronik Belum Didaftarkan ke Kominfo
Sambatan atau gotong royong salah satu kearifan lokal yang ada di wilayah Kabupaten Blora sampai saat ini masih terpelihara dengan baik. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

Plus

Tradisi Sambatan Bangun Rumah di Desa Nglekir Bogorejo Blora Masih Terpelihara
Untuk menggunakan Maxim Wallet KasPro, pengguna dapat melakukan top up saldo terlebih dahulu di aplikasi menggunakan m-banking atau minimarket. (Foto: Dok. Maxim)

Plus

Luncurkan Pembayaran Digital di Yogyakarta, Berikut Cara Gunakan E-Wallet KasPro di Aplikasi Maxim
Dengan rasa yang khas dan legit, sale pisang buatan Bang Zae cukup laris di pasaran. Hingga saat ini dia telah menjual 2 kwintal sale pisang dan produknya sudah ada di 10 outlet oleh-oleh khas Batang. (Foto: MC Batang, Jateng)

Plus

Bangkit dari Pandemi, Usaha Sale Pisang Bang Zae Laris Manis