Home / Panggung

Selasa, 6 Desember 2022 - 17:02 WIB

Meet and Greet Bintang Film “Nagih Janji Cinta”, Ngajak Baper di Tanggal 8 Desember

Meet & Greet film Nagih Janji Cinta di kompleks SCH. Foto: Ist

Meet & Greet film Nagih Janji Cinta di kompleks SCH. Foto: Ist

NYATANYA.COM, Sleman – Film berjudul Nagih Janji Cinta merupakan film komedi percintaan dengan mengambil scene di berbagai destinasi wisata di Kota Solo.

Terwujudnya “proyek” pembuatan film Nagih Janji Cinta tersebut sebab ada kerjasama antara PIM Pictures dengan Pemkot Surakarta.

Wajar jika Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memberi apresiasi tinggi dan sangat berharap masyarakat dapat menikmati film tersebut.

“Saya senang Kota Solo dipilih menjadi lokasi syuting dengan tetap mengedepankan budaya lokal setempat. Sehingga di layar lebar, kita dapat menonton film romansa komedi ini dengan background lokasi-lokasi wisata di Solo,” papar Gibran dalam suatu kesempatan.

Meet & Greet film Nagih Janji Cinta di kompleks SCH. Foto: Ist

Adapun pemutaran perdana film Nagih Janji Cinta di bioskop rencananya, 8 Desember 2022 mendatang.

Sebelum diputar di bioskop-bioskop, sebagian aktor dan aktris film tersebut hadir dalam Meet & Greet (bertemu dan menyapa) warga Yogyakarta di Sleman City Hall (SCH), akhir pekan lalu.

Aktor dan aktris yang dihadirkan di panggung Atrium Shinta SCH, yaitu Ady Sky (pemeran Satrio), Deven Christiandi Putra (Aryo), Marsha Aruan (Ajeng) dan Frislly Herlind (Ayu).

Baca juga   Vaksinasi Booster untuk Nakes di Jateng Sudah Dimulai

Marsha Aruan mengungkapkan, sangat senang dengan penayangan film Nagih Janji Cinta di bioskop pada awal Desember 2022 ini. Ia juga mengungkapkan kesan-pesan menjadi tokoh utama dalam film tersebut.

“Yang pasti karena cerita ini kental banget dengan Kota Solo. Apa lagi Marsha berperan sebagai Putri Solo menjadi suatu tantangan tersendiri,” urainya.

Selain itu sebagai cewek asli Batak, lanjutnya, ia merasa perlu untuk mendalami karakter tersebut, agar shooting berjalan lancar. Bahkan harus banyak belajar tentang Solo.

“Caranya dengan mempelajari Kota Solo lewat berbagai sumber. Lalu memperdalam budaya Jawanya dengan diskusi dengan banyak pihak yang bersangkutan dan membantu,” terang Marsha.

Sedangkan Ady Sky merasa senang bisa datang ke Yogya, karena ia sendiri pernah kuliah di Yogya selama sekitar empat tahun. Sehingga dianggap sebagai rumah kedua setelah Solo.

“Saya senang banget datang ke sini bertemu warga Yogya dan sekitarnya. Semoga nanti bisa ramai-ramai menonton film Nagih Janji Cinta,” tandas Ady.

Sri Mahargiyanti bersama sejumlah tim penari dari Sanggar Keysa Kebumen usai pentas menyemarakkan suatu acara hadir pula dalam Meet & Greet tersebut.

Baca juga   Pentas Seni Budaya Nusantara, Parade Gangsa Digelar 27 November 2023 di Monumen Serangan Umum 1 Maret

“Kami mendapat informasi beberapa pemain film Nagih Janji Cinta akan datang di SCH. Makanya, kami berusaha bisa gabung dan sangat senang bisa bertemu langsung sampai foto-foto dengan beberapa tokoh utama Nagih Janji Cinta,” terangnya.

Sementara itu Produser Nagih Janji Cinta, Agustinus Sitorus menjelaskan, pihaknya melakukan perubahan tanggal tayang sebagai upaya untuk menghadirkan waktu yang lebih tepat bagi para penonton.

“Kami memilih 8 Desember 2022 sebagai waktu yang tepat. Sehingga kita bisa sama-sama baper di Desember ini dan merayakan akhir tahun sebagai momen yang tepat untuk sama-sama Nagih Janji Cinta,” ujarnya.

Riski Balki sebagai sutradaranya menambahkan, romansa dalam kesegaran film komedi tersebut sudah terasa di trailer film Nagih Janji Cinta.

“Baru trailer aja udah bikin baper, gimana kalau nanti ke bioskop. Jadi harus nonton biar bisa sama-sama nagih janji cinta dan nontonnya bisa secara rombongan dengan keluarga,” beber Riski.

(*/N3)

Share :

Baca Juga

Aksi panggung PRONTAXAN sukses melongsorkan penonton dalam memungkasi hajatan seni cahaya SUMONAR 2022, Rabu (12/10/2022) di JNM. Foto: Agoes Jumianto

Panggung

SUMONAR 2022 Metamorpholux Rampung Digelar, Diapresiasi Puluhan Ribu Pengunjung
Connie Nurlita. Foto: Dok.Mabes Balker

Panggung

Ndarboy Produseri Album Campursari Nusantara Vol.1, Lanjutkan Cita-cita Lama Didi Kempot Bareng Connie Nurlita
Kolaborasi Ndarboy dan Dewa Budjana di tembang anyar berjudul 'Kudu Nangis'. Foto: Agib Tanjung

Panggung

Kolaborasi Ndarboy dan Dewa Budjana Lahirkan Tembang Dangdut Berkelas ‘Kudu Nangis’
Jessica Mila. (Foto: Instagram @jscmila)

Panggung

Totalitas Jessica Mila Jadi Muslimah di Film Mengejar Surga yang Tayang 26 Mei 2022
Cerita fabel yang tersirat di relief Candi Sojiwan dipentaskan apik dalam lakon Babad Sojiwana bertempat di komplek Candi Sojiwan, Prambanan, Klaten pada Sabtu (27/11/21) malam. (Foto: Diskominfo Klaten)

Panggung

Mengunggah Pitutur Relief Candi Sojiwan Lewat Pentas Babad Sojiwana
Aldy (dua dari kanan) foto bersama kedua orangtuanya dan kakaknya. Foto: Ist

Panggung

Setahun Hasilkan Lebih 1.000 Karya Lukis, Pelukis Difabel Raynaldi Halim Diganjar Rekor MURI 
Bupati Bantul, H. Abdul Halim Muslih melepas rombongan #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro Ndarboy. (Foto: Humas Pemkab Bantul)

Panggung

Dilepas Bupati Bantul, Ini Kota-kota yang Disambangi #MyTourSuwun Album Cidro Asmoro Ndarboy
Kelompok teater yang membawakan 'BullyBully' adalah Maas Theater and Dance, yang berasal dari sister city Jakarta, yaitu Rotterdam. Foto: Ist/Dok.Erasmus Huis

Panggung

Maas Theater and Dance Pentaskan ‘BullyBully’ di Pendhapa Art Space