Home / Olga

Sabtu, 24 Juli 2021 - 22:37 WIB

Menkominfo Johnny G Plate Siapkan Bonus untuk Atlet Peraih Medali Olimpiade Tokyo 2020

(Foto:nyatanya.com/KOI)

(Foto:nyatanya.com/KOI)

NYATANYA.COM, Jakarta – Setelah upacara pengalungan medali untuk lifter Indonesia Windy Cantika Aisah yang mempersembahkan medali pertama buat Merah Putih di Olimpiade Tokyo 2020, Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate langsung menelpon Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk menyampaikan ucapan selamat dan bangga atas prestasi atlet Indonesia tersebut.

“Beliau menyampaikan selamat dan bangga atas perjuangan atlet Indonesia di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini,” kata Menpora Amali di Jakarta, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga   Sepak Takraw Jateng Optimis Raih Emas di PON Papua

Menpora Amali mengatakan, Menkominfo dalam kesempatan itu juga menyampaikan akan memberikan bonus kepada atlet peraih medali emas, perak dan perunggu di ajang olahraga paling bergengsi di dunia tersebut. Meski demikian, Menpora Amali belum menyebutkan angkanya.

“Nanti pada saatnya akan diumumkan. Menkominfo Johnny G Plate menyampaikan bahwa itu dari dana pribadi beliau dan akan mengajak teman-temannya juga untuk ikut memberi apresiasi kepada para pahlawan olahraga nasional yang sudah mengibarkan Merah Putih di kancah tertinggi perhelatan olahraga dunia,” ungkapnya.

Baca juga   Jelang Piala Dunia U-20, FIFA dan PSSI Cek Kesiapan Stadion GBT Surabaya

Seperti diketahui, Windy meraih medali perunggu yang turun di nomor 49kg putri cabang olahraga angkat besi saat bertanding di Tokyo International Forum, Sabtu (24/7/2021).

Windy Cantika berhasil mengumpulkan poin dengan total angkatan 194 kg dan menjadi medali pertama untuk Windy Cantika pada ajang Olimpiade. (*)

Share :

Baca Juga

Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi ketika melepas kontingen POPDA Kota Yogyakarta pada Jumat (11/3/2022). (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Olga

Wawali Heroe Poerwadi Lepas Kontingen POPDA Kota Yogyakarta
Rapat koordinasi Tim Pemenangan kontingen Kota Yogya pada PORDA DIY ke 16. Foto: Humas Pemkot Yogya

Olga

Pemkot Bentuk Tim Pemenangan, Dukung Kontingen Kota Yogya Juara Umum PORDA DIY ke-16
Foto: Inaspoc

Olga

Dihadiri Gibran, Tim Basket Kursi Roda 5×5 Putra Indonesia Menang Telak atas Kamboja
Sirkuit Pertamina Mandalika. - Luca Marini, pembalap MotoGP dari tim Mooney VR46, mengakui sirkuit Internasional Pertamina Mandalika memiliki dua tikungan terbaik di dunia. (Foto: Isma/InfoPublik)

Olga

Luca Marini: Tikungan 6-7 Sirkuit Mandalika, Terbaik di Dunia
Persiharjo Sukoharjo raih kemenangan perdana atas PSIK Klaten dalam ajang Piala Soeratin U17 di Stadion Trikoyo, Klaten, Senin (6/12/2021) sore. Persiharjo tundukkan PSIK 2-0 dalam laga ini. (Foto: Diskominfo Klaten)

Olga

Persiharjo Raih Kemenangan Perdana atas PSIK di Piala Soeratin U17
Siwo PWI Jatim memastikan langkahnya ke babak semifinal di Turnamen Sepakbola Antar Wartawan Piala Wali Kota Solo 2022 setelah berhasil mengalahkan Tim Siwo Yogyakarta dengan skor 2-0 pada babak penyisihan grup A yang digelar di Lapangan Kota Barat Surakarta, Senin (14/2/2022) sore. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

Olga

Kalahkan Yogyakarta, Siwo PWI Jatim ke Semifinal Piala Wali Kota Solo 2022
Liga Santri Piala Kasad di Wonosobo. Foto: Pendim 0707

Olga

Kodim Wonosobo Gelar Liga Santri Piala Kasad
Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo resmi Ketua Umum Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) masa bakti 2021-2025 di Hotel Mandarin Jakarta Sabtu (11/12/2021). (Foto: InfoPublik.id)

Olga

Listyo Sigit Prabowo Dilantik sebagai Ketua Umum PB ISSI