Home / Panggung

Jumat, 22 Juli 2022 - 14:04 WIB

Momen Denino ‘Om Martin’ Ikatan Cinta Menikmati Kuliner di Minggir Sleman

Denino (paling kiri) saat menikmati malam di Menoewa Kopi. Foto: Ist

Denino (paling kiri) saat menikmati malam di Menoewa Kopi. Foto: Ist

NYATANYA.COM, Sleman – Siapa tak kenal Denino Fridenshah Basrial, pria kelahiran Padang, Sumatera Barat yang banyak membintangi FTV. Jadi tak heran jika wajahnya kerap muncul di layar kaca.

Tak heran juga Denino pun dikerubuti penggemarnya saat ia berkesempatan nongkrong di suatu tempat sekadar ngopi atau hangout. Seperti saat dirinya menikmati kuliner di Sleman belum lama ini.

Denino bersama beberapa rekannya yang suka kuliner memang acap mengunjungi beberapa lokasi kuliner dengan suasana nyaman.

“Kami senang untuk berkunjung ke lokasi-lokasi kuliner antara lain yang masih kental nuansa pedesaan, banyak pepohonan dan kalau malam terdengar suara-suara khas satwa, misalnya suara jangkrik,” terang Denino.

Demikian pula saat ia memilih ‘Menoewa Kopi’ kawasan Sendangmulyo Minggir Sleman, Denino.

“Menoewa termasuk kuliner bernuansa pedesaan dan nyaman. Lebih menyenangkan lagi ada masakan dan makanan ringan tradisional,” jelas Denino.

Denino (paling kiri) saat menikmati malam di Menoewa Kopi. Foto: Ist

Di Menoewa Kopi, ia datang bersama rekannya sesama artis, Eza Yoga, serta Dave, sang manajer.

Baca juga   Pemkab Sleman Sosialisasikan Cukai Tembakau Melalui Komunitas

Sebagian pengunjung yang mengenali mereka, tak menyiakan kesempatan untuk minta foto bersama. Bahkan pemilik lokasi kuliner setempat, Liana Agustina SH juga tak melewatkan kesempatan ini.

“Sebelum ke sini, tadi kami sudah makan berat. Jadi di sini kami hanya memesan minuman dan beberapa makanan ringan seperti pisang goreng, bakwan dan tempe mendoan. Senang juga bisa ketemu Bu Liana,” papar Denino.

Tak ketinggalan, personil D’Artcustik asal Magelang setelah tampil live music di Menoewa juga foto-foto bersama dengan Denino maupun Eza Yoga. Sebelum foto bersama, Eza menyumbangkan dua lagu dengan iringan musik dari personil D’Artcustik.

“Kami senang bisa foto-foto dengan Denino pemeran Martin di sinetron Ikatan Cinta maupun dengan Eza. Denino pernah pula menjadi pemain dalam film Di Bawah Lindungan Ka’bah, Orang Kaya Baru dan Jejak Cinta,” ungkap vokalis D’Artcustik, Rino.

Baca juga   Seni dan Budaya Donoharjo Kembali Menggeliat

Adapun personil D’Artcustik lainnya terdiri dari Roy (gitar 1), Bagus (gitar 2), Fadly (keyboard) dan Nanda (drum/kajon). Selain rutin tampil di sejumlah kuliner di DIY, ada pula sejumlah kuliner di Magelang.

Sementara itu menurut Liana Agustina, sejumlah grup musik akustik sudah siap live music bergantian di Menoewa Kopi.

Diharapkan lokasi kuliner yang menyediakan aneka jenis kopi, beberapa jenis minuman lain serta makanan tersebut kian banyak dikenal berbagai kalangan termasuk para artis.

“Saat pembukaan Menoewa Kopi banyak pengunjung datang dari berbagai kalangan, sebagai pengisi live musiknya Tri Suaka dan Nabila Maharani dengan lagu-lagu andalan mereka yang juga mudah ditemukan di YouTube,” ungkap Liana.

Pihaknya pun merasa senang, banyak pengunjung bisa santai menikmati minuman maupun makanan di Menoewa Kopi sembari menikmati lagu-lagu live music.

(N3)

Share :

Baca Juga

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat menjadi bintang tamu pentas ketoprak bersama mantan Walikota Surakarta FX Hadi Rudyatmo mengusung lakon Taman Mancawarna. (Foto: Humas Jateng)

Panggung

Momen Ganjar Pranowo dan FX Hadi Rudyatmo Ger-geran Main Ketoprak
Anya Geraldine. (Foto: Instagram @anyageraldine)

Panggung

Dicap Sebagai Pelakor, Begini Jawaban Cerdas Anya Geraldine
Shanka Band merilis single terbaru berjudul “Cantiknya Tetangga Sebelah”. (Foto: Istimewa)

Panggung

Shanka Band Rilis Single ‘Cantiknya Tetangga Sebelah’, Langsung Viral di Tiktok
Yay Atsura bersama karyanya 7 presiden RI. Foto: Ist

Panggung

Yayat Surya Gelar Pameran Tunggal Suryanamaskara di INiSeum
Luna Maya. (Foto: Instagram @lunamaya)

Panggung

Unggahan Luna Maya Jadi Ketua RT Rupanya Bikin Heboh, Ini Faktanya
nyatanya.com

Panggung

Diskominfo Jateng Gelar Lomba Film Pendek ‘Kebijakan Protokol Kesehatan’
Padepokan Seni Bagong Kussudiardja (PSBK) kembali mempersembahkan Jagongan Wagen (JW) di bulan Desember 2021 dengan menampilkan karya Yosep Arizal yang berjudul Nigama. (Foto: Dok. PSBK)

Panggung

Malam Ini, Jagongan Wagen PSBK Tampilkan Karya Yozep Arizal Berjudul “Nigama”
Shaggydog menyerahlan buku biografi 'Angkat Sekali Lagi Gelasmu Kawan' kepada Sri Sultan Hamengku Buwono X. (Foto: Dok.Shaggydog)

Panggung

Tandai 24 Tahun Bermusik, Shaggydog Rilis Buku ‘Angkat Sekali Lagi Gelasmu Kawan’