Home / News

Kamis, 27 Mei 2021 - 23:13 WIB

Motor Tabrak Tronton, Satu Korban Luka Parah

Kecelakaan roda dua dan truk tronton mengakibatkan korban mengalami luka serius.  Foto: nyatanya.com/ahmad zain

Kecelakaan roda dua dan truk tronton mengakibatkan korban mengalami luka serius. Foto: nyatanya.com/ahmad zain

NYATANYA.COM, Sleman – Musibah kecelakaan lalulintas untuk kesekian kali kembali terjadi di Jalan Magelang Km 9, Mulungan, Sendangadi, Mlati, Sleman. Kendaraan roda dua jenis Yamaha Mio Nopol AB 2019 GY yang dikendarai pria paruh baya menabrak truk tronton Nopol B 9820 FEU yang tengah parkir di pinggir jalan, Kamis (27/5/2021) sekitar pukul 19.30 WIB. Akibat kerjadian tersebut, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu mengalami luka cukup serius di bagian kepala.

Menurut sejumlah saksi yang berada di tempat kejadian perkara (TKP), kecelakaan berawal ketika truk tronton yang pengemudinya juga belum diketahui identitasnya itu tengah membantu rekannya sesama pengemudi memberikan aba-aba parkir dan meninggalkan truk tronton miliknya terparkir di pinggir jalan. Secara bersamaan, muncul kendaraan Yamaha Mio Nopol AB 2019 GY yang dikendarai korban dengan kecepatan tinggi dari arah Utara dan bermaksud mendahului kendaraan yang lain. Hanya saja korban tidak menyadari jika di depannya tengah terparkir kendaraan tronton bermuatan minyak. Seketika korban kaget dan tidak sempat mengerem, sehingga terjadi benturan teramat keras. Kendaraan motor korban menghantam bodi belakang tronton. Korban pun terpental ke samping kanan dan mengalami luka cukup serius. Sedangkan motor milik korban rusak parah dalam posisi terjepit di bagian bawah truk tronton.

Baca juga   Varian Delta Ditemukan di Magelang, Satgas Covid-19 Siap Tambah RS Darurat
Korban dievakuasi petugas. Foto: nyatanya.com/Ahmad Zain

Akibat kejadian laka lantas tersebut, arus lalu lintas dari arah Magelang-Yogya mengalami kemacetan cukup panjang. Arus kembali lancar setelah aparat kepolisian Satlantas Polres Sleman dan tim medis berhasil mengevakuasi korban. Hingga berita ini diturunkan, pengemudi truk tronton beserta kendaraan diamankan sekaligus dalam penanganan pihak kepolisian. (N2)

Share :

Baca Juga

Pemkot Yogyakarta memfasilitasi kelompok rentan administrasi kependudukan (adminduk) untuk memiliki Kartu Tanda Penduduk Elektronik. (Foto: Humas Pemkot Yogyakarta)

News

Di Yogya Transpuan Difasilitasi Bikin KTP-el
Arif Jamali Muis. (Foto: nyatanya.com/istimewa)

News

Kasus Corona Makin Mengkhawatirkan, MCCC DIY: Tarik Rem Darurat
(Ilustrasi:nyatanya.com)

News

Meledak, Hari Ini Yogya Tambah 791 Kasus Positif Covid-19
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X memberikan keterangan pers usai gelar rapat tertutup terkait PPKM Darurat. (Foto: nyatanya.com/Prastyawan)

News

Tindaklanjuti PPKM Darurat Jawa-Bali, Sri Sultan HB X Gelar Rapat Tertutup
Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi RI, Nadiem Makarim saat melakukan kunjungan kerja ke Kota Surakarta, Senin (13/9/2021). (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

News

Menteri Nadiem Apresiasi Gibran dalam Pelaksanaan PTM
Ilustrasi:nyatanya.com/Kominfo

News

Alokasi Vaksin Terbatas, Dinkes Klaten Tunda Vaksinasi Umum
Buntut dari protes bupati/wali kota di Jateng, Ganjar Pranowo mengecek langsung data vaksinani ke lapangan. (Foto: Humas Jateng)

News

Sejumlah Bupati/Wali Kota di Jateng Protes Ketersediaan Vaksin
Ganjar Pranowo. (Foto: Humas Jateng)

News

Antisipasi Varian Mu, Ganjar Beli “Whole Genome Sequencing”