Home / Panggung

Sabtu, 20 November 2021 - 15:31 WIB

Ngayogjazz 2021 Batal Bisa Ditonton Langsung, Ini Pernyataan Panitia

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Dikarenakan kondisi dan situasi terbaru yang tidak memungkinkan adanya pengumpulan orang, kami mengabarkan bahwa Ngayogjazz 2021 tidak dapat dikunjungi langsung secara fisik oleh penonton tapi tetap terselenggara secara daring melalui website ngayogjazz.com.

“Melalui pernyataan resmi ini kami ingin memberitahukan kabar terbaru kepada sedulur jazz, bahwa Ngayogjazz 2021 dengan berat hati tidak memungkinkan untuk dikunjungi langsung secara fisik oleh penonton,” demikian bunyi pernyataan resmi penyelenggara yang dikirim ke media.

Namun demikian Ngayogjazz 2021 tetap terselenggara secara daring melalui website ngayogjazz.com. Keputusan ini diambil oleh panitia penyelenggara untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terkait dengan kesehatan masyarakat, khususnya pengunjung dan warga desa di masa pandemi ini.

Baca juga   Mural, Grafiti, dan Vandalisme. Sebuah Karya Seni yang Tiada Sekat

Dalam surat pernyataan itu juga dijelaskan, proses pengembalian dana bagi sedulur jazz yang sudah membeli paket nonton luring Ngayogjazz 2021 melalui langkah sebagai berikut:

  1. Panitia akan menghubungi sedulur jazz satu per satu melalui nomor yang terdaftar pada saat pembelian paket luring Ngayogjazz 2021 melalui pesan teks WhatsApp
  2. Sedulur jazz yang sudah membeli paket luring harap mempersiapkan data yang terdaftar pada aplikasi VisitingJogja berupa:
    ● Bukti pembayaran;
    ● Nomor ID pemesanan;
    ● Nama pemesan;
    ● Foto kartu identitas;
    ● Nomor rekening
  3. Pengembalian dana akan diproses maksimal selama 7 hari kerja setelah 20 November 2021.

Dana sepenuhnya akan dikembalikan oleh pihak panitia penyelenggara kepada pembeli tanpa potongan apa pun. Keputusan ini diambil atas pertimbangan dan koordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kebaikan bersama.

Baca juga   Wawali Terima Hasil TMMD Sengkuyung Tahap III 2021 di Yogya

“Kami sebagai panitia penyelenggara memohon maaf sebesar-besarnya kepada sedulur jazz dan seluruh pihak yang selalu mendukung penyelenggaraan Ngayogjazz,” lanjut pernyataan itu.

Ngayogjazz 2021 sendiri tetap digelar dengan menghadirkan penampilan seluruh musisi sesuai rencana, seperti Krakatau Ethno, Balawan & Brayat Endah Laras, Nita Aartsen & JogJaC Team (Mike Del Ferro, Alexander, Olaf Keus, Kuba Skowronski), Kua Etnika & Peni Candra Rini.

Peemaï (Prancis), Frau, MLDJAZZPROJECT, Mario Zwinkle and Joyosudarmos, Noto dan Swingayogya, Papua Original, The Aliansi SkaJazz Ansamble, Aditya Ong Quartet, YK Samarinda, Seterusunyi, Jogja Blues Forum, Komunitas Jazz se-Nusantara dan kesenian tradisional Desa Karang Tanjung.

(Aja)

Share :

Baca Juga

Nani Kusuma. (Foto: dokumentasi pribadi)

Panggung

Pedangdut Nani Kusuma Berharap Panggung Hiburan Kembali Dibuka
Seniman Cokekan Gentayangan Cawas usai produksi konten YouTube. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Klaten)

Panggung

Sepi Job, Seniman Cokekan Gentayangan Cawas Rambah YouTube
The Beatles. (Foto: teocarvalho.artstation.com)

Panggung

55 Tahun Revolver, Salah Satu Album Terbaik dan Berkelas The Beatles
Kebebasan Saipul Jamil disambut meriah penggemarnya. Namun demikian ada juga warganet yang mencibirnya. (Foto: YouTube MOP Channel)

Panggung

Saipul Jamil Bebas, Penyambutannya Dicibir Warganet
Nurbaya diperankan oleh Arawinda Kirana. (Foto: nyatanya.com/Instagram Indonesia Kaya)

Panggung

Indonesia Kaya Garap Serial Musikal Siti Nurbaya
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi saat jumpa pers Jogja Cross Culture di Balai Kota Jumat (5/11/2021). (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Panggung

Masih Pandemi, Jogja Cross Culture Digelar Daring 10 November 2021
Sandiaga Uno berbincang dengan dalang cilik Alby saat berkunjung ke Desa Wisata Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta. (Foto: Dokumentasi Kemenparekraf)

Panggung

Ketika Sandiaga Uno Kagumi Penampilan Dalang Cilik Alby
Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X berfoto bersama penerima Anugerah Kebudayaan Tahun 2021. (Foto: Humas Pemda DIY)

Panggung

Sri Sultan HB X Serahkan Penghargaan Anugerah Kebudayaan Tahun 2021