Home / Peristiwa

Jumat, 19 November 2021 - 11:33 WIB

Operasi Zebra Candi 2021, Polres Blora Buka Gerai Masker dan Baksos

Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora diisi dengan kegiatan bakti sosial.
(Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora diisi dengan kegiatan bakti sosial. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

NYATANYA.COM, Blora – Polres Blora Polda Jawa Tengah terus melakukan berbagai macam upaya untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas yang aman dan kondusif serta bebas dari Covid-19.

Salah satunya adalah melalui Satuan Tugas (Satgas) Operasi Zebra Candi 2021. Jumat (19/11/2021), petugas gabungan fungsi Polres Blora yang tergabung dalam Satgas tersebut, melaksanakan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas dan tertib protokol kesehatan dirangkaikan dengan bakti sosial.

Dalam kegiatan tersebut tim Satgas Operasi Zebra Polres Blora membuka gerai masker gratis sembari bakti sosial di kawasan simpang tiga Koplakan.

Baca juga   Pemkab Blora Berikan Bantuan pada Korban Kebakaran

Kasat Lantas Polres Blora AKP Edi Sukamto, melalui Kaur Bin Ops Iptu Zaenul Arifin,SH mengungkapkan bahwa dalam kegiatan operasi Zebra Candi Tahun 2021 ini lebih dikedepankan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat. Terutama edukasi prokes dan disiplin berlalu lintas.

“Kita buka gerai masker gratis, sekaligus sambil kita gelar bakti sosial pembagian beras kepada kaum duafa,” kata Kaur Bin Ops Satlantas.

Iptu Arifin menambahkan, kepada masyarakat ia mengimbau agar warga yang belum ikut vaksinasi segera mendaftarkan diri, dan Polres Blora siap membantu memfasilitasi.

Baca juga   Konsumen Perlu Diedukasi tentang Batik, Ternyata Ini Alasannya

“Jika ada warga yang belum vaksin, silahkan bisa mendaftar di Polres Blora, Satlantas atau di Polsek Jajaran,” tandasnya.

Kemudian menyikapi datangnya musim hujan diwilayah kabupaten Blora Iptu Arifin berpesan kepada masyarakat agar selalu hati hati dan waspada terhadap bencana alam.

“Masuk musim hujan, yang perlu kita waspadai adalah bencana alam seperti angin puting beliung serta banjir, untuk itu kita harus selalu waspada,” kata dia.

(*/N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Sebanyak 17.900 pekerja di Kabupaten Temanggung sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19. Jumlah tersebut sudah mencapai 98 persen dari target pekerja. (Foto: MC Kab Temanggung)

Peristiwa

98 Persen Pekerja di Temanggung Sudah Divaksin
Ketua Dekranasda Jateng Atikoh Ganjar Pranowo. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Ayo Borong Produk UMKM Jateng di Pameran “Online” Rumah Kriya Asri
Tim Gabungan melakukan evakuasi dan patroli ke permukiman terdampak banjir di Desa Petaling, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu (17/11/2021). (Foto: BPBD Kabupaten Musi Banyuasin)

Peristiwa

Sungai Batang Hari Leko Meluap, 390 Rumah di Musi Banyuasin Terendam Banjir
Sudah saatnya BUMDes merambah ke dunia e-commerce untuk memasarkan produk-produknya. Saat ini ada sudah 1.852 Badan Usaha Milik Desa yang merambah ke e-commerce. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Ribuan BUMDes Kini Andalkan e-Commerce untuk Pasarkan Produk
Walikota Surakarta meninjau pelaksanaan vaksinasi di Mall Solo Paragon. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Stok Melimpah, Surakarta Ngebut Vaksinasi
Lambang Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat. (ilustrasi:nyatanya.com)

Peristiwa

Mulai Hari ini, Keraton Yogyakarta Tutup Hingga 2 Juli 2021
Sebanyak lima veteran dari pejuang Dwi Kora, Seroja dan lainnya, masing-masing mendapat voucher Rp1.000.000 karena telah berlangganan Pertamax sejak adanya Pertamax di SPBU. (Foto:MC Kab. Blora)

Peristiwa

Hari Kesaktian Pancasila, Veteran Blora Dapat Voucher Pertamax dari Pertamina
Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming mendatangi sejumlah rumah warga di Kecamatan Banjarsari, Selasa (2/11/2021), untuk memberikan sertifikat rumah dari Program Daerah (Proda) Kota Surakarta Tahun 2020. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Peristiwa

Datangi Rumah Warga, Gibran Serahkan Sertifikat Rumah dari Program Daerah