Home / News

Sabtu, 31 Juli 2021 - 19:55 WIB

Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Tambah 109 Orang

(Ilustrasi: nyatanya.com)

(Ilustrasi: nyatanya.com)

NYATANYA.COM, Magelang – Pasien sembuh Covid-19 di Kabupaten Magelang, terus bertambah. Hari ini, Sabtu (31/7/2021) dilaporkan ada tambahan 109 orang. Sehingga total pasien terkonfirmasi sembuh di Kabupaten Magelang mencapai 17.993 orang.

“Semoga akan terus bertambah pasien terkonfirmasi sembuhnya. Dan sebaliknya, pasien terkonfirmasi baru maupun meninggal, akan terus berkurang,” ujar Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Magelang, Nanda Cahyadi Pribadi dalam keterangan resminya.

Tambahan pasien terkonfirmasi sembuh hari ini, kata Nanda, terbanyak berasal dari Kecamatan Ngluwar dan Secang, masing-masing 16 orang. Kemudian dari Srumbung 12, Kajoran 11, 8 Tegalrejo, 7 Borobudur dan 6 orang dari Dukun. Selain itu juga ada 5 orang dari Candimulyo, Muntilan, dan Sawangan.

Baca juga   Parah! Apotik Ini Jual Azithromycin Dihydrate Rp100 Ribu Per Strip, Padahal HET Rp17 Ribu

“Ada juga 4 orang dari Kaliangkrik dan Pakis. Kemudian tiga orang dari Bandongan dan Windusari, serta dua dari Salam dan satu dari Mertoyudan serta Tempuran,” sebutnya.

Meski demikian, hari ini masih ada tambahan 88 pasien terkonfirmasi baru. Terbanyak dari Salam 13 orang. Kemudian 11 orang di Bandongan dan Mertoyudan, 9 Secang, 8 Ngluwar dan Muntilan, 7 Borobudur, 4 Sawangan dan Srumbung. Selain itu juga ada tiga orang dari Dukun dan Kaliangkrik, serta dua dari Pakis dan Tempuran. Ada juga satu orang dari Windusari, Tegalrejo dan Kajoran.

Baca juga   Konsisten Kelola Wisata Desa, Nuryanto Raih Satya Lancana Kepariwisataan

Hari ini juga ada tambahan 14 pasien terkonfirmasi meninggal dan 4 alih status meninggal terkonfirmasi. Dengan tambahan ini, jumlah kumulatif meninggal menjadi 1.095 orang.

“Rinciannya, 210 suspek dan 885 meninggal terkonfirmasi. Jumlah pasien terkonfirmasi hingga saat ini, menjadi 20.930 orang. Rinciannya, 2.052 dalam penyembuhan, 17.993 sembuh dan 885 meninggal,” jelasnya. (*)

Share :

Baca Juga

(ilustrasi: nyatanya.com)

News

Pasien Sembuh Covid-19 di DIY Bertambah 1.508 Orang
Ganjar Pranowo saat sidak ke RSUD Dr Moewardi Solo. (Foto: nyatanya.com/ Humas Jateng)

News

Lonjakan Pasien di RSUD Dr Moewardi Sudah Teratasi
Ilustrasi vaksin Moderna. (Foto: istimewa)

News

Vaksinasi Dosis Ketiga bagi Nakes Jateng Dimulai Minggu Ini
Sri Sultan Hamengku Buwono X. (Foto: Humas Pemda DIY)

News

Kejar Target, Gubernur DIY Minta Kabupaten/Kota Sasar Vaksinasi Level Mikro
Presiden Jokowi menyapa warga Desa Segaran pada kunjungannya meninjau vaksinasi door to door. (Foto: Humas Jateng)

News

Senangnya Warga Segaran Didatangi Jokowi dan Ganjar
Di Pekalongan vaksinasi telah diberikan kepada 43 ribuan orang, sehingga masih ada sekitar 190 ribu orang yang belum divaksin. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

News

190 Ribu Orang Belum Divaksin, Pekalongan Kebut Vaksinasi
Pemkot Yogyakarta telah mempersiapkan beberapa aturan bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Malioboro. (Foto: Agoes Jumianto)

News

Jika PPKM Tak Diperpanjang, Ini Aturan Wisatawan Berkunjung ke Malioboro
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Tambah 236 Orang