Home / Militer

Kamis, 1 Desember 2022 - 15:14 WIB

Pastikan Kondusif, Satgas Yonif Mekanis 203 Bersinergi dengan Aparat Keamanan Kabupaten Lanny Jaya

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

NYATANYA.COM, Lanny Jaya – Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama segenap aparat keamanan wilayah Kabupaten Lanny Jaya melaksanakan apel gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Wilayah Tiom, Kabupaten Lanny Jaya, Rabu (30/11/2022).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Achmad Zaki, S.sos.,M.M dalam keterangan resmi yang diterima nyatanya.com, Kamis (1/12/2022). 

“Kami Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan segenap aparat keamanan lainnya yang berada di wilayah Kab. Lanny Jaya, akan menjaga dan menjamin keamanan serta ketertiban dalam rangka memasuki bulan Desember, bulan yang penuh harapan bagi semua umat manusia,” ujar Dansatgas.

Baca juga   Panglima TNI Serahkan Perumahan Pahlawan bagi Ahli Waris Prajurit Nanggala-402

Kegiatan diawali dengan melaksanakan apel gabungan di Lapangan Ampera Tiom yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tiom AKBP Umar Nasatekay, S.I.K.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ±150 personel aparat keamanan gabungan dalam rangka kesiapsiagaan meningkatkan keamanan wilayah menyambut awal bulan Desember. 

Baca juga   Kasrem 072/Pamungkas Pimpin Olahraga Bersama Seluruh Anggota Makorem

Disampaikan Kapolres Tiom, bahwa kegiatan tersebut merupakan agenda rutin yang dilaksanakan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Lanny Jaya agar tetap kondusif sehingga masyarakat Kabupaten Lanny Jaya khususnya Tiom dapat menjalankan aktivitas seperti biasa dalam keadaan aman. 

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan patroli gabungan mengelilingi Kota Tiom untuk mengecek situasi maupun keadaan serta aktifitas masyarakat yang berada di Kota Tiom benar-benar kondusif dan aman.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, saat bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Korps Marinir bertempat di Lapangan Upacara Brigif 1 Marinir, Ksatrian Marinir Hartono, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (15/11/2021). (Foto: Dispenal)

Militer

Kasal: Kedahsyatan SSAT Bentengi NKRI dari Ancaman Kedaulatan Negara
Warga bersma-sama bahu-membahu bantu Satgas TMMD selesaikan sasaran fisik. (Foto: Pendim 0732/Sleman)

Militer

Warga Brayut dan Majegan Kroyok Sasaran Fisik TMMD Reg  Kodim Sleman
Satuan Kompi Kavaleri 2/JRTR Demak Ijo Yogyakarta melaksanakan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan kosong. (Foto:Dok Kavaleri 2/JRTR)

Militer

Ketahanan Pangan di Masa Pandemi, Kikav 2/JRTR Manfaatkan Lahan Tidur Tanami Sayuran
Plh Danramil 0821/03 Senduro Letda Inf Poniran memantau pengerjaan sodetan aliran lahar, di Sungai Leprak Dusun Kamarkajang, Desa Sumberwuluh Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Senin (27/12/2021). (Foto: MC Kab. Lumajang/Pendim 0821/Fj/An-m)

Militer

Letda Inf Poniran Pantau Pengerjaan Sodetan Aliran Lahar Gunung Semeru
Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP ajak masyarakat perbatasan menanam pohon pinus. (Foto:Pen Satgas Yonif Mekanis 403/WP)

Militer

Tanam Pohon Pinus, Satgas Pamtas TNI Yonmek 403/WP Ajak Masyarakat Lestarikan Lingkungan di Wilayah Perbatasan
Dua Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) Bung Tomo (TOM) - 357 dan KRI Usman Harun (USH) - 359 menggelar Passing Exercise (Passex) dengan unsur-unsur Indian Navy yakni INS Sahyadri-F49 dan INS Kamorta-P28, di perairan Laut Jawa, Minggu (19/06/2022). Foto: Dispenal

Militer

TNI AL dan Indian Navy Gelar Latihan Bersama di Laut Jawa
Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono memberikan piagam penghargaan kepada Wanita TNI berprestasi didampingi Ketum Dharma Pertiwi Ny Vero Yudo Margono. (Foto: Puspen TNI)

Militer

Ketum Dharma Pertiwi: Ukirlah Nama Wanita TNI dengan Prestasi Gemilang
Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Militer

Jamin Perayaan Natal dan Tahun Baru Tertib dan Aman, Danramil Mapurujaya Hadiri Rakor