Home / Militer

Jumat, 5 Agustus 2022 - 13:41 WIB

Peduli Olah Raga, Wadanramil 05/Pakualaman Beri Motivasi Turnamen Bola Volly

Foto: Ist

Foto: Ist

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono menghadiri kegiatan Turnamen Bola Volly mewakili Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta dalam rangka Penutupan Kejurda Bola Volly Senior DIY memperebutkan piala Ketua Umum PBVSI DIY dan Bank BPD DIY.

Turnamen yang diikuti 12 tim putra dan putri itu digelar di Gedung Olahraga Among Rogo Yogyakarta, Kamis (4/8/2022).

Turut hadir dalam penutupan Kejurda Bola Volly Senior DIY diantaranya Ketua Umum PBVSI DIY, Kepala Koni DIY, Kepala BPO, Ketua Pengda dan pengkab PBVSI se DIY serta Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta yang di Wakili oleh Wadanramil 05/Pakualaman.

Dalam kegiatan tersebut Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono menyampaikan kepada Seluruh pemain Bola Volly agar selalu menjunjung tinggi Sportifitas selama pertandingan sehingga akan mendapatkan pemain pemain yang unggul.

Baca juga   Tiga Pokdarwis Kota Yogyakarta Maju Lomba Tingkat DIY

Wadanramil 05/Pakualaman Kapten Inf Surono saat menghadiri langsung Turnamen Bola Volly Indoor kategori senior yang dilaksanakan di GOR Amongrogo menyampaikan, setelah 2 tahun vakum karena pandemi Covid-19, event kejurda kali ini menjadi sangat penting bagi para atlet volly senior di DIY.

Dijelaskan Wadanramil, ajang ini merupakan kesempatan besar bagi para atlet untuk bisa berkontribusi pada event internasional nantinya, oleh karena itu, kejurda tahun ini menjadi titik balik bagi bangkitnya bola volly di Indonesia, berangkat dari para atlet DIY.

“Mari kita berupaya untuk membangkitkan semangat angkatan muda atlet bola Volly dan sudah saatnya kita harus bangkit lagi, dengan demikian team volly ball indoor dari DIY semakin tangguh dalam berprestasi,” imbau Kapten Inf Surono kepada para atlet.

Baca juga   Danramil Tegalrejo Berikan Materi Wasbang Anggota Relawan Garda Wiratama

Pada kesempatan Kejurda kali ini didapatkan untuk kategori putra Juara I diraih team bola volly Yuso Yogyakarta, sebagai Juara II dari team bola volly GANEFO dan sebagai Juara III team bola volly Yuso Sleman.

Sedangkan untuk putri yang menjadi Juara I diraih team bola volly Yuso Yogyakarta, sebagai Juara II team bola volly Ganefo dan Juara III diraih oleh team bola volly Maju lancar.

“Dengan hasil prestasi yang diraih oleh team bola volly tersebut semoga menjadikan tolak ukur dalam semangat berprestasi bergeliatnya team bola volly di DIY yang nantinya akan dapat berpartisipasi ditingkat internasional,” tutup Kapten Inf Surono.

(N1)

Share :

Baca Juga

Danrem 072/Pmk Brigjen TNI Afianto memimpin acara sertijab Kasiops Kasrem 072/Pamungkas, dari Kolonel Inf Mustakim, S.I.P. kepada Letkol Inf Darmawan Setiady S.I.P. digelar di Aula Sugiyono Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan, Gondomanan Yogyakarta, Rabu (2/2/2022). (Foto: Penrem 072/Pmk)

Militer

Danrem 072/Pamungkas Pimpin Acara Sertijab Kasiops Kasrem 072/Pamungkas
Foto: Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Militer

Sinergitas Tanpa Batas, Pemkab Keerom Serahkan 3.000 Bendera Merah Putih kepada Satgas Yonif 126/KC
Pangdam IV Diponegoro saat memimpin Upacara Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Armed 03/105 TARIK/NP. (Foto: humas/beritamagelang)

Militer

Pangdam IV Diponegoro Pimpin Serah Terima Komandan Batalyon Armed 03/105 TARIK/NP
Agenda kegiatan ‘Jam Komandan’ yang digelar di Lapangan Apel Makorem 072/Pamungkas. (Foto:Penrem 072/Pmk)

Militer

Awali Tugas, Danrem 072/ Pamungkas Berikan Jam Komandan
Pemberian protese dan ortosa pada kegiatan Rehabmedik Keliling diberikan untuk anggota TNI yang berada di wilayah Korem 072/Pamungkas. Foto: Penrem 072/PMK

Militer

Kasrem 072/Pamungkas Serahkan Protese Rehabilitasi Medik kepada Penyandang Disabilitas
Prajurit Yonif 403 laksanakan penyembelihan hewan kurban [Foto: nyatanya.com\istimewa]

Militer

Khotib Idul Aldha, Patop Satgas Pamtas Yonif 403/WP Sampaikan Siraman Rohani
Foto: Penrem072/PMK

Militer

Danrem 072/Pamungkas Serahkan Tropi Juara Sepak Bola Liga Santri Putaran Kedua
Pasar dan Bazar Ramadan 1443 H Korem 072/Pamungkas digelar selama satu bulan penuh pada Ramadan. Foto: Penrem072Pmk

Militer

Puluhan UMKM Meriahkan Pasar dan Bazar Ramadan Korem 072/Pamungkas