Home / Militer

Kamis, 20 Oktober 2022 - 17:08 WIB

Peduli Wilayah Binaan, Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana Bagikan Sembako

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

Foto: Pen Kodim 1710/Mimika

NYATANYA.COM, Mimika – Sebagai aparat teritorial, kepekaan terhadap lingkungan merupakan suatu tanggung jawab moral yang akan terus melekat dalam kesehariannya.

Oleh sebab itu, kali ini Babinsa Koramil 1710-03/Kuala Kencana dipimpin Serma Dekme memberikan Sembako kepada warga yang membutuhkan.

Sembako tersebut diberikan kepada Ibu Yosepha beserta keluarganya di Kampung Limau Asri Barat, Distrik Iwaka, Kabupaten Mimika, Kamis (20/10/2022).

Baca juga   Korem 072/Pamungkas Gelar Vaksin untuk Anak Usia 6-11 Tahun

Ibu Yosepha sendiri berasal dari Suku Amungme dan merupakan salah satu masyarakat yang membutuhkan perhatian namun selalu dekat dengan anggota Koramil.

Bantuan Sembako tersebut mungkin tidak bisa memenuhi semua kebutuhan namun tentunya bisa meringankan sedikit beban sehari-hari dan tentunya agar bisa semakin menjaga hubungan baik dengan masyarakat yang selama ini sudah terjalin kuat.

Baca juga   Jaga Kebersihan Kampung, Satgas TMMD Reg ke-114 Ajak Masyarakat Bersihkan Kampung

Bantuan yang diberikan adalah berupa telur yang diharapkan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi keluarga bagi Ibu Yosepha dan keluarganya.

Ibu Yosepha pun menyampaikan terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan oleh Babinsa dan bantuan tersebut tentunya sangat berarti bagi Ibu Yosepha dan keluarganya. (*)

Share :

Baca Juga

Satgas Yonif 126/KC Pos Kalipay melaksanakan pengasapan (fogging) di Kampung Kalipay, Distrik Waris, Kabupaten Keerom. Foto: Satgas Pamtas Yonif 126/KC

Militer

Cegah Malaria, Satgas Yonif 126/KC Gencar Lakukan Pengasapan di Perbatasan
Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Danrem 072/Pamungkas dari Brigjen TNI Afianto kepada Brigjen TNI Puji Cahyono, S.I.P., M.Si. bertempat di Aula Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Semarang, Selasa (10/5/2022). Foto: Penrem 072 PMK

Militer

Brigjen TNI Puji Cahyono, Jabat Komandan Korem 072/Pamungkas yang Baru
TNI AL dan Angkatan Laut India (Indian Navy) sepakat untuk meneruskan dan meningkatkan kerja sama yang sudah berjalan selama ini di 2022 mendatang. Kesepakatan tersebut disampaikan saat menggelar pertemuan Virtual Staff Interaction – Working Group Discussion, bertempat di Hotel Avenzel, Cibubur, Senin (20/12/2021). (Foto: Dispenal)

Militer

TNI AL dan Indian Navy Siap Gelar Patroli Terkoordinasi pada 2022
Komandan Kodim 0734/Kota Yogyakarta Kolonel Inf Arif Harianto saat memberikan jam Komandan. Foto: Pendim 0734

Militer

Kolonel Inf Arif Harianto Berikan Jam Komandan kepada Seluruh Prajurit dan Persit Kodim 0734/Kota Yogyakarta
Foto: Satgas Yonif Raider 142/KJ

Militer

Perkuat Ketahanan Pangan, Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Gotong Royong Buka Lahan Tidur
Babinsa Koramil Tegalrejo Serma Mulyono lakukan sambang pos kampling. FOTO : nyatanya.com/istimewa

Militer

Ciptakan Rasa Aman dan Nyaman, Babinsa Koramil Tegalrejo Sambang Pos Kamling
Foto: Humas Bakamla

Militer

Bakamla RI Raih Penghargaan Predikat ‘Baik’ Sistem Merit dari KASN
Kemeriahan menyambut Natal masyarakat Distrik Malagay bersama Personel Satgas Yonif Mekanis 203/AK dalam kegiatan Gerbang Natal bersama jemaat Gereja Gilo di Distrik Malagay, Kabupaten Lanny Jaya, Selasa (20/12/2022). Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK 

Militer

Begini Kemeriahan Acara Gerbang Natal Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersama Masyarakat Distrik Malagay