Home / Peristiwa

Senin, 5 September 2022 - 21:10 WIB

Pelaku Pembacokan yang Gegerkan Warga Siyono Gunungkidul Diamankan Polisi

Pelaku pembacokan di Siyono Wetan, Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul pada Senin (5/9/2022) diamankan petugas. Foto: @polresgunungkidul

Pelaku pembacokan di Siyono Wetan, Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul pada Senin (5/9/2022) diamankan petugas. Foto: @polresgunungkidul

NYATANYA.COM, Gunungkidul – Pelaku pembacokan yang menggegerkan warga masyarakat Siyono Wetan, Logandeng, Kapanewon Playen, Gunungkidul pada Senin (5/9/2022), sekira pukul 1.30 WIB diamankan petugas.

Dalam peristiwa pembacokan tersebut Polsek Playen mengamankan seorang pemuda yang diduga kuat menjadi pelaku pembacokan di pertigaan Kyai Legi, Siyono Wetan, Playen.

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, yang mendapat laporan adanya terduga pelaku pembacokan yang diamankan, langsung mendatangi Polsek Playen untuk mengetahui perkembangan selanjutnya.

Baca juga   Penuhi Bahan Baku Gudheg, DIY Siapkan 96 Hektar Hutan Nangka
Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K bersama anggota Polsek Playen di TKP. Foto: @polresgunungkidul

“Kamu dapat manfaat apa dengan membacok orang? Apakah kamu gak menyadari bahwa aksimu ini bisa menimbulkan keresahan masyarakat lainnya ? Sekarang kamu harus mempertanggung jawabkan perbuatanmu dengan sanksi hukum,” tanya Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri,S.I.K, kepada pelaku di Polsek Playen.

Kapolres Gunungkidul mengajak seluruh masyarakat khususnya di Gunungkidul, untuk sama-sama menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif dan menjauhkan diri dari pelanggaran hukum.

Baca juga   Pengin Bergaya Nggak Punya Duit, Warga Gunungkidul Gadaikan Motor Teman

“Sekecil apapun pelanggaran hukum, apalagi menyangkut keamanan dan keselamatan jiwa masyarakat, pasti ada sanksi hukumnya,” pungkas AKBP Edy Bagus Sumantri kepada media, Senin (5/9/2022).

Kepada terduga pelaku saat masih diamankan di Polsek Playen, untuk mengetahui motif dan tujuannya.

(*/N1)

Share :

Baca Juga

Vaksinasi Massal untuk Negeri yang diselenggarakan UNIMMA. (Foto: Humas/beritamagelang)

Peristiwa

UNIMMA Gelar Vaksinasi Massal untuk Negeri
Para penyintas ini menjalani screening dan pengambilan sampel darah di PMI Temanggung, Kamis (12/8/2021). (Foto:Diskominfo Kab.Temanggung)

Peristiwa

PMI dan Relawan Gedor Lakon Jaring Pendonor Plasma Konvalesen
Bupati Sukoharjo Etik Suryani, mengambil sumpah/janji dan melantik 129 pejabat, di Auditorium Gedung Menara Wijaya, Rabu (2/2/2022). (Foto: MC Kab.Sukoharjo)

Peristiwa

Lantik 129 Pejabat Sukoharjo, Bupati Etik Ingatkan Hindari Penyimpangan
Ratusan anak usia sekolah dasar di Gugus IV Kapanewon Cangkringan mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama pada Selasa (11/1/2022), di Kalurahan Kepuharjo, Kapanewon Cangkringan. (Foto: MC Kab Sleman)

Peristiwa

Ratusan Siswa SD di Cangkringan Terima Vaksinasi Covid-19 Dosis Pertama
SDT (24), dan istrinya berinisial NA (24), warga Bantul yang diringkus polisi di Jalan Kyai Mojo, Pasar Kliwon Solo. Foto: Ist

Peristiwa

Ini Pasutri Asal Bantul yang Diamankan Polisi Solo, Bawa Miras Jenis Ciu 26 Botol
Sekretaris BPBD Provinsi Jawa Timur (Memegang Mic) memberikan arahan bagi peserta Peringatan Hari Kesadaran Tsunami Dunia di kawasan Pantai Mbah Drajid, Lumajang, Jawa Timur, Jumat (5/11/2021). (Foto: Komunikasi Kebencanaan BNPB/M. Arfari Dwiatmodjo)

Peristiwa

Hari Kesadaran Tsunami Sedunia, Karena Selamat Adalah Hak Kita Semua
BPBD Kabupaten Jepara menggunakan perahu karet untuk mengevakuasi warga Donorojo yang terdampak banjir, Minggu (16/1/2022). (Foto:BPBD Kabupaten Jepara)

Peristiwa

Longsor di Jepara Tutup Akses Jalan Penghubung Medani – Kaliombo
Panitia Hari Ibu saat audiensi dengan GKR Hemas di Keraton Kilen, Jumat (3/12/2021). (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

DIY Tuan Rumah Puncak Peringatan Hari Ibu 22 Desember 2021