Home / Peristiwa

Selasa, 27 Juli 2021 - 23:06 WIB

Pemkab Klaten Terima Bantuan 1.000 Pakaian Hazmat

Bupati Klaten Sri Mulyani menerima bantuan APD dari PT Parna Raya dan Marianna Foundation. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Klaten)

Bupati Klaten Sri Mulyani menerima bantuan APD dari PT Parna Raya dan Marianna Foundation. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Klaten)

NYATANYA.COM, Klaten – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Klaten menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian hazmat sebanyak 1.000 set yang merupakan sumbangan PT Parna Raya dan Marianna Foundation.

Bantuan yang diterima langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani di Pendapa Kabupaten Klaten, Selasa (27/7/2021) itu nantinya akan digunakan oleh relawan dan tenaga medis di Kabupaten Klaten dalam penangganan Covid-19.

Bupati menyampaikan bantuan dari pihak manapun sangat berarti dalam penanganan Covid-19 di wilayah kerjanya. Hal ini lantaran Pemkab Klaten tidak dapat bekerja sendiri dalam menuntaskan pandemi yang melanda Kota Bersinar.

Baca juga   Momentum 1 Juni 2021

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, dibutuhkan gotong royong dari semua pihak dalam menangani pandemi Covid-19 di Kabupaten Klaten. Bantuan ini sangat berarti khususnya bagi relawan dan tenaga medis yang menjadi garda terdepan penanganan Covid-19,” ungkapnya.

Ia berharap bantuan yang diberikan PT Parna Raya bersama Marianna Foundation dapat menggerakkan banyak pihak untuk bergotongroyong untuk bangkit bersama dari pandemi Covid-19.

Sementara itu, Dewan Komisaris PT Parna Raya, Bambang Supriyambodo mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap Kabupaten Klaten yang saat ini tengah bekerja keras menangani pandemi Covid-19 dengan tingkat kematian yang masih cukup tinggi.

Baca juga   AKBP Muharomah Fajarini, Kapolres Baru Kulonprogo

Selain itu, pria yang lahir di Gergunung, Klaten ini mengajak semua putra-putri Klaten untuk ikut andil dalam membantu daerah agar dapat segera terbebas dari pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap daerah tempat kami berasal. Karenanya, kami mengajak seluruh putra-putri Klaten yang sukses di luar daerah, untuk ikut andil. Saat ini Klaten memanggil, membutuhkan gotong royong bersama,” katanya. (*)

Share :

Baca Juga

Kudus Bermunajat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Kudus Bermunajat, Bupati Ingatkan Semua Pihak Tak Kendor
Ganjar Pranowo melihat pelaksanaan vaksin untuk penyandang disabilitas mental di Rembang. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Ratusan Penyandang Disabilitas Mental di Rembang Terima Vaksinasi
Diimbau agar kegiatan kurban memperhatikan protokol kesehatan. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Waspadai Penularan Covid-19 Saat Berkurban
Sri Sultan saat meresmikan Balai Budaya Panggungharjo, Bantul pada Senin 20 September 2021. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Dibiayai Danais, Balai Budaya Panggungharjo Diresmikan Sri Sultan
Ganjar Pranowo usai penandatanganan berita acara serah terima jabatan Ketua Umum Indonesiapersada.id dari ketua lama Saifullah Yusuf di Pasuruan Jawa Timur. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Ganjar Pranowo Tancap Gas Majukan Radio Daerah se-Indonesia
Petani di Pekalongan yang gagal panen mendapat bantuan beras dari Dinperpa. (Foto: Dinkominfo Kota Pekalongan)

Peristiwa

“Tamba Gela”, Petani Gagal Panen Dapat Bantuan Beras
Perkantoran di Balaikota Terapkan WFO 25 Persen. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Perkantoran di Kompleks Balaikota Terapkan WFO 25 Persen
Ilustrasi apotek di Pekalongan. (Foto: Dinkominfo Kota Pekalongan)

Peristiwa

Timbun Tabung Oksigen dan Obat, Terancam Pidana