Home / Peristiwa

Kamis, 2 September 2021 - 14:00 WIB

Pemkot Surakarta Gencarkan Bus Vaksinasi di Tiap Kelurahan

Wakil WalikotaSurakarta, Teguh Prakosa saat meninjau vaksinasi mobile di Kecamatan Serengan. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Wakil WalikotaSurakarta, Teguh Prakosa saat meninjau vaksinasi mobile di Kecamatan Serengan. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Untuk mendorong percepatan serta memberikan kemudahan akses pelayanan vaksinasi bagi masyarakat, Pemerintah Kota Surakarta terus gencarkan bus vaksinasi di tiap kelurahan.

Rabu (1/9/2021) Wakil Walikota, Teguh Prakosa meninjau vaksinasi mobile di Kecamatan Serengan. Vaksinasi yang dikhususkan bagi usia 18 keatas itu dimulai pukul 08.00 WIB dengan kuota 150 dosis.

Baca juga   Ratusan Siswa SD di Ngaglik Sleman Mendapatkan Vaksinasi Covid-19

Teguh Prakosa menyatakan keberadaan mobil vaksin keliling seperti ini sangat membantu, khususnya warga yang tidak memiliki transportasi. Selain itu kegiatan vaksinasi di semua puskesmas dan RS masing berjalan sesuai jadwal, terang Wawali.

Baca juga   Ratusan Santri Kota Pekalongan Giliran Vaksinasi

Dalam kunjungannya, Wawali juga terus mengingatkan masyarakat untuk disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Bagi masyarakat yang belum divaksin agar secepat-cepatnya ikut dalam program vaksinasi pemerintah,” tandas Teguh Prakosa. (*)

Share :

Baca Juga

Selain kegiatan bersih-bersih pantai, RAPI Wilayah 05 Kabupaten Sleman juga menyerahkan bantuan berupa tempat sampah, sapu, serok, dan lain-lain untuk masyarakat di sekitar Pantai Congot. (Foto: Dok.RAPI)

Peristiwa

Peduli Lingkungan, RAPI Wilayah 05 Sleman Ajak Anggotanya Bersih Sampah Pantai Congot
Saksi korban berikan keterangan dalam persidangan. (Foto:Istimewa)

Peristiwa

Korban Tak Pernah Ijinkan Tempati Rumahnya, Terdakwa Bantah Keterangan Saksi
Bupati Wonosobo, Afif Nurhidayat meninjau pelaksanaan vaksinasi bagi guru dan tenaga kependidikan. (Foto:nyatanya.com/Humas Kab. Wonosobo)

Peristiwa

Guru dan Tenaga Kependidikan Wonosobo Terima Vaksinasi Tahap 2
Ilustrasi perempuan Jawa. (Foto: MC Prov Jatim)

Peristiwa

Antropolog Unair: Anak Perempuan dalam Budaya Jawa Memang Harus Wani Ditata
Sebanyak 5 KK asal Bantul mengikuti program transmigrasi ke Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat. (Foto: Humas Pemkab Bantul)

Peristiwa

Pemkab Bantul Berangkatkan Calon Transmigran ke Kabupaten Mamuju Tengah Sulawesi Barat
Lokasi perempuan berinisial AYR (26) yang jasadnya ditemukan di Kolong Tol Becakayu, Bekasi diberi garis polisi. Foto: Ist/TBNews

Peristiwa

Polisi Usut Pembunuhan Perempuan di Kolong Tol Becakayu Bekasi
Bupati Klaten Sri Mulyani meminta masyarakat turut andil dalam percepatan vaksinasi untuk mencapai kekebalan komunal di Kota Bersinar. (Foto: Diskominfo Klaten)

Peristiwa

Vaksinasi Klaten Tembus 78 Persen
Karimunjawa menjadi yang pertama di Kabupaten Jepara untuk memulai vaksinasi anak usia 6-11 tahun. (Foto: Diskominfo Jepara)

Peristiwa

Karimunjawa Jadi Lokasi Pertama Vaksin Anak Usia 6 – 11 Tahun di Jepara