Home / Peristiwa

Kamis, 12 Agustus 2021 - 22:45 WIB

Pemkot Surakarta Terima Bantuan 1.000 Paket Telur dan Ayam

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menerima bantuan 1.000 paket bantuan telur dan ayam dari dari Japfa PT Ciomas Adisatwa. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming menerima bantuan 1.000 paket bantuan telur dan ayam dari dari Japfa PT Ciomas Adisatwa. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan CSR dari Japfa PT Ciomas Adisatwa, berupa 1.000 paket bantuan telur dan ayam.

Bantuan diserahkan secara langsung oleh Direktur Utama Japfa, Widhartomo Tri Kuntjara, kepada Wali Kota Surakarta Gibran Rakabuming, Kamis (12/8/2021).

Wali Kota Gibran menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan, sebagai upaya penanggulangan pandemi Covid-19 di Kota Surakarta. Bantuan itu akan disalurkan untuk warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, dan masyarakat yang membutuhkan.

Baca juga   Pakai Hazmat Saat Kibarkan Bendera, Paskibraka: Jadi Tahu Beratnya Perjuangan Nakes

“Bantuan 1.000 paket ayam dan telur dari Japfa. Luar biasa sekali. Saya mewakili Pemerintah Kota Surakarta mengucapkan terima kasih. Ini adalah suatu bentuk gotong royong dan kerja sama untuk meringankan warga yang terdampak,” jelasnya.

Baca juga   Demak Turun Level, Dari 4 Menjadi Level 2

Bantuan yang diterima kemudian diteruskan kepada camat di Kota Surakarta, agar dapat dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Nanti akan langsung diserahkan tiap-tiap kelurahan dan kecamatan, untuk warga yang sedang isoman dan warga yang sedang membutuhkan. Semoga bisa sedikit membantu dan meringankan beban mereka yang sedang isoman dan tidak bisa bekerja” pungkas Mas Walikota. (*)

Share :

Baca Juga

Wakil Bupati Sadewo Tri Lastiono secara simbolis menerima bantuan 152 unit peti jenazah. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Banyumas)

Peristiwa

Banyumas Terima Bantuan 152 Unit Peti Jenazah
Ganjar Pranowo saat mengunjungi proyek geothermal PT Geo Dipa Energi di sekitar kawah Sikidang, Dieng. (Foto:Humas Jateng)

Peristiwa

Proyek Geothermal Dieng Bisa Jadi Wisata Energi
Bupati Sukoharjo, Etik Suryani bersama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sukoharjo menyerahkan bantuan perbaikan RTLH kepada Ngatmi. (Foto: Humas Kab Sukoharjo)

Peristiwa

Sambangi Warga, Bupati Sukoharjo Serahkan Bantuan Rehab RTLH
Warga antusias mengikuti vaksinasi yang digelar Pemkot Yogyakarta. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

‘Jogja Merdeka Vaksin’ Upaya Pemkot Lindungi Warganya
Ganjar Pranowo melihat pelaksanaan vaksinasi massal di GOR Tenis Indor dr Soetomo Cilacap. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Kasus Covid-19 di Cilacap Sudah Landai, Ganjar Minta Jangan Lengah
Dinas Sosial Kabupaten Temanggung. (Foto:Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Temanggung Data Anak yang Ortunya Meninggal Karena Covid-19
Pemkab Temanggung meminta pada pedagang dan pengunjung pasar tradisional agar ketat dalam menerapkan prokes dengan ketat. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Ingat! Jangan ke Pasar Jika Sedang Sakit
Bupati Temanggung HM Al Khadziq. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Kasus Covid Turun, Kabupaten Temanggung Kini Level 3