Home / Olga

Kamis, 4 November 2021 - 15:02 WIB

Penyanyi Anggun dan Addie MS Kunjungi SLB Pembina Jayapura

Anggun Cipta Sasmi bersama Addie MS dalam kunjungannya ke SLB Negeri Pembina Provinsi Papua. (Foto:PB.PEPARNAS16PAPUA/Ronaldy Irfak)

Anggun Cipta Sasmi bersama Addie MS dalam kunjungannya ke SLB Negeri Pembina Provinsi Papua. (Foto:PB.PEPARNAS16PAPUA/Ronaldy Irfak)

NYATANYA.COM, Jayapura – Siswa siswi Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Pembina Provinsi Papua, Kamis (4/1/2021) mendapat kunjungan tamu istimewa. Penyanyi internasional kelahiran Indonesia, Anggun Cipta Sasmi bersama musisi senior Addie MS bertemu dan menghibur puluhan siswa.

Para siswa dari sekolah yang berada di Jalan Bumi Perkemahan Waena, Kecamatan Heram, Kota Jayapura ini juga siap berkolaborasi dengan pelantun Sahara tersebut. Penyanyi asal Jakarta itu juga dikenal sebagai juri pada sejumlah kontes pencarian bakat internasional termasuk Asian Got Talent.

Baca juga   Infografis Klasifikasi Atlet Peparnas XVI Papua 2021

Anggun dan Addie MS menjadi salah satu pengisi acara pada pembukaan Pekan Paralimpik Nasional (Peparnas) 2021 oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Jumat (5/11/2021) malam. Sedangkan Presiden Joko Widodo akan menutup Peparnas di Stadion Mandala, 13 November 2021 mendatang.

Sebanyak 3.609 atlet dari 33 provinsi akan bertanding pada 12 cabang olahraga di 12 venue yang terdapat di Kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Baca juga   10 Rekornas Tercipta di Hari Kedua Cabor Renang Peparnas Papua

Ke-12 cabang yang dilombakan pada Peparnas 2021 itu meliputi angkat berat, atletik, boccia, bulu tangkis, catur, judo, menembak, panahan, renang, sepak bola cerebral palsy (CP), tenis lapangan kursi roda, dan tenis meja.

Mereka akan memperebutkan 2.812 keping medali terdiri dari 861 emas, 861 perak, dan 1.090 perunggu dalam 640 nomor perlombaan. Jawa Barat merupakan juara umum Peparnas 2016 lalu. (*)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Wakapolda Papua Brigjen Pol Eko Rudi Sudarto, berfoto bersama para Atlet Peraih Medali pada Cabang Olahraga Renang Nomor 100M GAya Bebas Putra S7 di Akuatik Stadium Lukas Enembe, Selasa (9/11/2021). (Foto: PB Peparnas Papua/Ronaldy Irfak)

Olga

Klasemen Peparnas, Papua Makin Tinggalkan Jabar di Perolehan Medali
Keberhasilan Saptoyogo menyumbangkan medali perunggu bagi Indonesia sekaligus merupakan medali kedua bagi kontingen Merah-Putih di Paralimpiade 2020. (Foto:npcindonesia/kemenpora)

Olga

Diluar Dugaan, Saptoyogo Raih Medali Perunggu Paralimpiade Tokyo 2020
Kustini Sri Purnomo dan jajaran manajemen PS Sleman usai pertemuan untuk memastikan homebase PSS tetap di Sleman. (Foto: Humas Sleman)

Olga

Bupati Kustini: Homebase PSS Tetap di Sleman
Bupati Temanggung HM Al Khadziq membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten KONI. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Olga

Musorkab KONI, Bupati Bangga Temanggung Punya Atlet Berprestasi
Menpora RI Zainudin Amali mengungkapkan bahwa dirinya melakukan Rapat Kabinet Terbatas bersama Presiden Joko Widodo dan Ketua Umum Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) di Istana Negara, Jumat (22/10/2021) siang.(Foto:Egan/kemenpora.go.id)

Olga

Presiden Minta Kasus WADA Diinvestigasi dan Hasilnya Diumumkan Secara Terbuka
Ketua Harian Peparnas XVI Papua dalam konferensi pers di Media Center Kominfo Peparnas, Kota Jayapura, Papua, pada Selasa (9/11/2021). (Foto: Ryiadhi BN/InfoPublik)

Olga

Penutupan Peparnas XVI Dipercepat Jadi 13 November 2021, Ini Alasannya
Suasana pertandingan cabor atletik Peparnas XVI Papua yang dipertandingkan pada Senin (8/11/2021) di Lukas Enembe Stadium. (Foto: InfoPublik)

Olga

Raih Emas, Maria Goreti Samiyati Pecahkan Rekor Peparnas 2012
Pertandingan tinju PON XX Papua dijadwalkan akan dimulai pada 5 - 13 Oktober 2021. (Foto: PB PON XX Papua/Martona)

Olga

Laga Pembuka Tinju Tampilkan 3 Atlet Putri Papua