Home / Kartun

Senin, 20 September 2021 - 07:07 WIB

Peradaban Baru

Peradaban Baru, Agoes Jumianto (2018)

Peradaban Baru, Agoes Jumianto (2018)

  • Redaksi membuka kesempatan bagi kartunis untuk unjuk karya di galeri Nyatanya Kartun. Karya yang dikirim bertema bebas (bisa hitam putih atau warna) dan belum pernah pernah dimuat di media lain dan tidak mengandung SARA serta tidak melanggar kebijakan media siber.
  • Kirim karya Anda dengan resolusi terbaik, disertai biodata singkat, dan nomer rekening bank yang masih aktif ke email: redaksi.nyatanya@gmail.com
  • Semua karya yang dimuat akan mendapatkan e-sertifikat dan akan dipilih 10 karya terbaik setiap tahunnya untuk mendapatkan hadiah uang tunai dan Nyatanya Kartun Award.

Share :

Baca Juga

"Future of Water", Agus widodo (2020).

Kartun

“Future of Water”
Belajar On Time, Agoes Jumianto (2019)

Kartun

Belajar on time
Polisi Tidur, Danny Yustiniadi (2021).

Kartun

Polisi Tidur
Kartun karya Supriyanto Narsim, kartunis kelahiran Banyumas Desember 1989. Karya ini termuat dalam buku "Indonesia Melawan Corona ala Kartunis" yang diterbitkan Graha Ilmu bersama Federasi Kartunis Indonesia (Pakarti), Cetakan I - 2020.

Kartun

Tetap Jaga Jarak
Penerobos Lampu Merah, Supradaka (2021)

Kartun

Penerobos Lampu Merah
"Menenteng Tas", Muhammad Nasir (2021)

Kartun

Sama Gaya, Beda Kelas
Jaga Jarak ya Sayankk, Agus Widodo GuzWid (Buku Indonesia Melawan Corona ala Kartunis, Graha Ilmu 2020)

Kartun

Jaga Jarak ya Sayankk
Kartun karya Wahyu Siswanto, kartunis lepas tinggal di Lumajang Jawa Timur. Karya ini termuat dalam buku "Indonesia Melawan Corona ala Kartunis" yang diterbitkan Graha Ilmu bersama Federasi Kartunis Indonesia (Pakarti), Cetakan I - 2020.

Kartun

Lariiii…