Home / News

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:34 WIB

Persiapan MotoGP Mandalika 2022, Presiden Cek Tiga Hal ini

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022) guna mengecek kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022. (Foto: Adit/InfoPublik)

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022) guna mengecek kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022. (Foto: Adit/InfoPublik)

NYATANYA.COM, Lombok Tengah – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (13/1/2022) untuk mengecek secara langsung berbagai persiapan yang telah dilakukan dalam menghadapi penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

“Pertama, kita datang kesini itu dalam rangka melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka MotoGP di Maret 2022, baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan, mulai dari airport masuknya seperti apa, sudah PCR apa belum, sudah vaksin apa belum. Kemudian juga simulasi loading maupun unloading seperti apa,” kata Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022).

Baca juga   Puluhan Rumah Rusak Diterjang Angin Kencang di Semarang

Kedua, lanjut Presiden, dicek pula hal-hal yang berkaitan dengan penataan landscape dari Bandara menuju ke Mandalika.

“Kita lihat sudah mulai dipercantik dengan bunga-bunga, bukit-bukit tertentu juga dihijaukan kembali. Sehingga pada saat tamu-tamu datang, dari airport menuju ke Mandalika sudah kelihatan lebih cantik dan lebih indah,” ujar Presiden.

Baca juga   Presiden Tinjau Vaksinasi Covid-19 untuk Anak di Grobogan

Ketiga, Presiden juga mengecek di sirkut, terutama mengenai kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022 nanti.

“Kesulitan-kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi nantinya seperti apa, persiapan transportasi, pesawat seperti apa, hotel, tadi kita cek satu persatu. Insyaallah semua dalam kondisi siap,” pungkas Presiden.

(*/N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Pelepasan ekspor komoditas pertanian Provinsi Jawa Tengah, di Terminal Peti Kemas Pelabuhan Tanjung Emas Semarang. (Foto:Humas Jateng)

News

Gubernur Ganjar Gagas Pelabuhan Hortikultura Semarang
Tercatat secara kumulatif hingga Selasa (19/10), Polres Magelang telah berhasil memvaksinasi sebanyak 100.307 orang. Dengan rincian 56.788 orang vaksin dosis 1, ditambah 43.391 orang vaksin dosis 2, dan sebanyak 128 orang vaksin dosis 3. (Foto: Humas/beritamagelang)

News

Capaian Vaksinasi Covid-19 Polres Magelang Tembus 100 Ribu Orang
Lokasi penemuan sampah yang terdiri dari plastik pembungkus alat antigen ini, tidak jauh dari gerai yang selama ini menawarkan jasa rapid antigen. Sampah tersebut cepat menyebar lantaran kondisi arus Selat Bali ke arah utara cukup deras pada Minggu (30/1/2022) sekitar pukul 14.00 WIB. (Foto: MC Diskominfo Prov Jatim)

News

Ditjen PRL Tindaklanjuti Temuan Sampah Alat Bekas Antigen di Perairan Ketapang

News

Skrining Digital Melalui Aplikasi Peduli Lindungi, Butuh Sosialisasi
Foto: KAI

News

KAI Commuter Terapkan SE Kemenhub Soal Perjalanan KRL dan KA Lokal Terbaru
Jemaah haji Indonesia gelombang pertama telah tiba di Indonesia pada Sabtu (16/7/2022). Foto: Kemenko PMK

News

Jemaah Haji Indonesia Gelombang Pertama Tiba Langsung Diperiksa Kesehatannya
Menkominfo Johnny G. Plate. (Foto: InfoPublik)

News

Cegah Penyebaran Covid-19, Menkominfo: Bukan PPKM, Tapi Pengetatan Kegiatan Nataru
Dislutkannak Kabupaten Batang melakukan pemeriksaan intensif sapi yang terindikasi Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di Desa Menguneng Kecamatan Warungasem. (Foto: MC Batang)

News

13 Ekor Sapi di Kabupaten Batang Terindikasi PMK