Home / News

Kamis, 13 Januari 2022 - 16:34 WIB

Persiapan MotoGP Mandalika 2022, Presiden Cek Tiga Hal ini

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022) guna mengecek kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022. (Foto: Adit/InfoPublik)

Presiden Jokowi saat kunjungan kerja di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022) guna mengecek kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022. (Foto: Adit/InfoPublik)

NYATANYA.COM, Lombok Tengah – Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada Kamis (13/1/2022) untuk mengecek secara langsung berbagai persiapan yang telah dilakukan dalam menghadapi penyelenggaraan MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022.

“Pertama, kita datang kesini itu dalam rangka melihat perbaikan-perbaikan yang disiapkan dalam rangka MotoGP di Maret 2022, baik itu yang berkaitan dengan persiapan kedatangan, mulai dari airport masuknya seperti apa, sudah PCR apa belum, sudah vaksin apa belum. Kemudian juga simulasi loading maupun unloading seperti apa,” kata Presiden Jokowi di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada Kamis (13/1/2022).

Baca juga   Palsukan Tandatangan Dukungan, Warga Kalipakel Kretek Bantul Emoh Punya Pemimpin Hasil Curang

Kedua, lanjut Presiden, dicek pula hal-hal yang berkaitan dengan penataan landscape dari Bandara menuju ke Mandalika.

“Kita lihat sudah mulai dipercantik dengan bunga-bunga, bukit-bukit tertentu juga dihijaukan kembali. Sehingga pada saat tamu-tamu datang, dari airport menuju ke Mandalika sudah kelihatan lebih cantik dan lebih indah,” ujar Presiden.

Baca juga   Indonesia-PEA Hasilkan Komitmen Senilai 32,7 Miliar Dolar Amerika

Ketiga, Presiden juga mengecek di sirkut, terutama mengenai kesiapan organisasi dalam menghadapi MotoGP di Maret 2022 nanti.

“Kesulitan-kesulitan apa yang dihadapi, akomodasi nantinya seperti apa, persiapan transportasi, pesawat seperti apa, hotel, tadi kita cek satu persatu. Insyaallah semua dalam kondisi siap,” pungkas Presiden.

(*/N1)

Sumber: InfoPublik.id

Share :

Baca Juga

Bupati Kendal Dico M Ganinduto memantau pelaksanaan vaksinasi di Stadion Utama Kebondalem. (Foto:Diskominfo Kendal)

News

Baru 50 Persen, Kendal Kejar Target Vaksinasi 800 Ribu Orang
Logo Pemda DIY. (nyatanya.com)

News

Mendesak, Pemda DIY Segera Realisasikan RS Sementara untuk Pasien Covid-19
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Hari ke-9 PPKM Darurat, Covid-19 di DIY Bertambah 1.895 Kasus
Pembukaan kelas pertama offline yang digelar di Pendopo Kabupaten, Kamis (28/10/2021). Tak kurang dari 40 pelaku usaha Wonosobo yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia tampak antusias mengikuti SPM yang dibuka langsung oleh Bupati Afif Nurhidayat. (Foto:Dinas Kominfo Kabupaten Wonosobo)

News

Kelas Pertama Dibuka, Wonosobo Kini Punya Sekolah Pasar Modal
Ganjar Pranowo saat sidak ke RSUD Dr Moewardi Solo. (Foto: nyatanya.com/ Humas Jateng)

News

Lonjakan Pasien di RSUD Dr Moewardi Sudah Teratasi
Indonesia kembali kedatangan 4 juta vaksin Covid-19 berbentuk jadi merek Sinovac, Selasa (9/11/2021). (Foto: Amiriyandi/InfoPublik)

News

Indonesia Kembali Menerima 4 Juta Dosis Vaksin Sinovac
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Hari ini 16 warga Kecamatan Secang Magelang Meninggal Covid-19
(Ilustrasi: nyatanya.com)

News

Total Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Mencapai 21.562 orang