Home / Gayahidup

Jumat, 1 Oktober 2021 - 11:10 WIB

Piaggio Indonesia Hadirkan Ambience Premium Seru Jajaran Aprilia dan Moto Guzzi

Aprilia RS 660 dipajang di Premium Motoplex Dealership 4-brand Surabaya. (Foto: Piaggio Indonesia)

Aprilia RS 660 dipajang di Premium Motoplex Dealership 4-brand Surabaya. (Foto: Piaggio Indonesia)

NYATANYA.COM, Yogyakarta – PT Piaggio Indonesia menghadirkan ambience premium dan seru dari jajaran Aprilia dan Moto Guzzi yang ber-DNA balap dan sensasi berkendara yang penuh petualangan dari lini terbaru Aprilia dan Moto Guzzi di Premium Motoplex di Jakarta dan Surabaya.

Ada 4 motorbike yang dikenalkan PT Piaggio Indonesia untuk penggemar motorbike premium. Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660 serta Moto Guzzi V7 Stone terbaru dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Dalam melengkapi pengalaman pengunjung, dealer premium Motoplex 4 brand telah memperbaharui tampilan area khusus Aprilia dan Moto Guzzi untuk memperkuat arti dari gaya hidup premium untuk setiap pengendara dengan beragam preferensi.

Aprilia Tuono 660 mengusung semua kelebihan dari sebuah motor sport. (Foto: Piaggio Indonesia)

“Bagi penggemar Aprilia, kami telah menyiapkan area khusus yang akan memacu adrenalin dengan kehadiran sebuah motor sport yang semakin memperbaharui segmen motorsport yakni Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660,” demikian dijelaskan PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Ayu Hapsari dalam rilisnya, Kamis (30/9/2021).

Kedua motorsport terbaru dari Aprilia ini mencerminkan karakteristik yang khas, mutakhir, dan sporty untuk mengembangkan kepribadian pengendara dan memberikan inspirasi untuk mendapatkan pengalaman yang sensasional di jalanan maupun sirkuit.

Aprilia RS 660 memberikan performa balap yang all-out namun tetap mudah dikendarai untuk pengalaman berkendara yang menyenangkan dan memuaskan di jalanan dan trek balap.

Baca juga   Scorpio, Anda Sedang Kurang Bagus dalam Hubungan Interpersonal

Aprilia RS 660 tersedia dalam warna Lava Red dan Acid Gold, dan dibanderol Rp650 juta on the road Jadetabek.

Aprilia Tuono 660 mengusung semua kelebihan dari sebuah motor sport dengan menghadirkan perbandingan terbaik antara tenaga dan bobot yang ditunjang dengan performa berkendara yang menciptakan berbagai keseruan yang hanya bisa dirasakan dari motor sport namun dengan dan rasa ringan yang mengejutkan.

Aprilia Tuono 660 tersedia dalam warna Concept Black dan Iridium Grey. Dan dipasarkan dengan harga Rp630 juta on the road Jadetabek.

Moto Guzzi V7 Stone. (Foto: Piaggio Indonesia)

Bagi penggemar adventure dan lifestyle tertinggi, PT Piaggio Indonesia juga menghadirkan brand legendaris, Moto Guzzi yang ikonis dengan kepribadian yang tangguh dalam diri Moto Guzzi new V7 Stone dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Sebuah representasi penuh gaya dari Moto Guzzi yang mempertegas konsistensi Moto Guzzi dalam menjaga reputasinya sebagai salah satu brand motorbike premium yang paling dihormati.

Moto Guzzi V7 Stone terbaru menghadirkan seluruh karakter yang dihormati dari V7 Series yang legendaris, lengkap dengan peningkatan kecepatan, kenyamanan lebih, serta fitur yang lebih lengkap untuk pengalaman berkendara terbaik.

Moto Guzzi V7 Stone tersedia dalam warna Nero Ruvio (black) dan Arancione Rame (orange), dan dibanderol Rp535 juta on the road Jakarta.

Baca juga   Serunya Lomba Mancing Karimunjawa, Kakap Merah 5,3 Kilogram Bawa Candra Jadi Juara
Moto Guzzi V85 TT Travel. (Foto: Piaggio Indonesia)

Sementara Moto Guzzi V85 TT Travel memberikan performa yang tangguh untuk tiap eksplorasi liar dan lingkungan yang menantang, membuatnya menjadi teman yang sempurna bagi para pengendara yang berjiwa petualang.

Moto Guzzi V85 TT Travel tersedia dalam warna Sabbia Namib (sand), dan dibanderol dengan harga Rp645 juta on the road Jakarta.

Dijelaskan Ayu Hapsari, Premium Motoplex Dealership 4-brand menyediakan akses sepenuhnya terhadap rangkaian produk yang begitu menarik dari empat brand premium di bawah naungan PT Piaggio Indonesia, yakni Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi.

“Premium Motoplex Dealership 4-brand baik di Jakarta maupun Surabaya memberikan solusi holistis untuk gaya hidup paling kekinian tepat di pusat kota,” jelas Ayu.

Premium Motoplex Dealership 4-brand Surabaya yang baru saja dibuka menjadi momentum penting bagi PT Piaggio Indonesia untuk menghadirkan jaminan pengalaman premium di lebih banyak wilayah di Indonesia yang belum pernah ditemui sebelumnya khususnya di Jawa Timur.

“Premium Motoplex Dealership memastikan pelayanan terbaik dan seamless untuk tiap konsumen dengan hadirnya para konsultan dan tim pendukung yang profesional, terlatih dan memiliki pengetahuan mendalam mengenai produk,” papar Ayu Hapsari. (Aja)

Share :

Baca Juga

Wakil Walikota Yogyakarta, Heroe Poerwadi pun menyambut baik dan mendukung penuh pengembangan kendaraan bermotor listrik berbasis baterai, Gesits. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Gayahidup

Jajal Motor Listrik ‘Gesits’, Wawali Harapkan Bisa Mengurangi Polusi
Wakil Ketua 1 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) DIY, GKBRAyA Paku Alam saat menghadiri acara Penyebaran Informasi tentang Memilih Kosmetik Aman, Selasa (15/2/2022). (Foto: Humas Pemda DIY)

Gayahidup

Kaum Adam Juga Harus Paham, Jeli, dan Cerdas dalam Memilih Kosmetik Aman
Ginanjar Saputra warga Kecamatan Bandar, Kabupaten Batang kenalkan jamu tradisional kepada generasi muda. (Foto:MC Batang)

Gayahidup

Kedai Bakoel Jamu, Bangkitkan Tren Minum Jamu di Kalangan Anak Muda
Wuling EV dalam showcase Kendaraan Bermotor Listrik (KBL) dan peresmian Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di Destinasi Pariwisata Super Prioritas (DPSP) Borobudur, Sabtu (4/6/2022). Foto: wuling.id

Gayahidup

Wuling EV Hadir di Showcase KBL dan Peresmian SPKLU di DPSP Borobudur
Sirup kelor dikemas dalam botol-botol kaca berukuran 500 militer bisa menjadi pelepas dahaga. (Foto:nyatanya.com/Pemkot Yogya)

Gayahidup

Sirup Kelor Made in Dukuh, Bisa Turunkan Kolesterol

Gayahidup

Leo, Kamu Mungkin Mulai Belajar Sesuatu

Gayahidup

Cancer, Memperkaya Hati Akan Membawa Kebertuntungan

Gayahidup

Gemini, Daripada Stres Lakukan Hal Sesukamu di Dalam Kamar