Home / Peristiwa

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:15 WIB

Polres Magelang Serahkan Bantuan PPKM Darurat untuk Wartawan

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan, dalam program Jogo Wartawan. Kapolres mengatakan bantuan tersebut bertujuan membantu wartawan menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

“Tujuannya adalah teman-teman wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Ronald usai menyerahkan bantuan di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/7/2021).

Dirinya berharap semua wartawan yang bekerja selalu dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga dapat terus produktif selama kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga   KGPAA Paku Alam X Kukuhkan Pengurus Mahakarta Shooting Club

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang Bagyo Harsono mengungkapkan bantuan ini sesuai amanat dari PWI Jawa Tengah untuk terus mengupayakan supaya wartawan dalam masa Pandemi Covid-19 dapat terjaga kesehatan dan ekonominya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang untuk selalu menjaga insan media dari segi kesehatan maupun yang lainnya.

Baca juga   Kejagung Tangkap Buronan Kasus Penggunaan Akta Palsu

“Teman-teman wartawan ini dalam bekerja mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, resiko terpapar virus Covid-19 sangat besar,” kata Bagyo.

Dalam pelaksanaan Program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada 45 wartawan di Magelang berupa masker, hand sanitizer, multivitamin dan lain-lain.

“Bantuan ini adalah bagian kerja sama yang baik dan harmonis antara PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang yang sudah terjalin selama ini,” lanjut Bagyo. (*)

Share :

Baca Juga

Fenomena cuaca ekstrim melanda delapan Kecamatan di wilayah Kabupaten Lebak, Provinsi Banten pada Selasa, (23/11/2021) pukul 04.00 WIB .BPBD Kabupaten Lebak melaporkan, terdapat satu unit sekolah dengan kondisi rapuh yang tengah melakukan aktivitas belajar mengajar harus mengalami rusak berat dan menyebabkan delapan siswa mengalami luka ringan akibat terkena puing-puing bangunan. (Foto: BPBD Kabupaten Lebak)

Peristiwa

Banjir dan Longsor di Lebak, 8 Siswa Luka Tertimpa Puing Bangunan
Wakil Gubernur DIY KGPAA Paku Alam X bersama Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas pada pencanangan Desa Kerukunan. (Foto: Humas Pemda DIY)

Peristiwa

Perkuat Basis Toleransi, DIY Canangkan Desa Sadar Kerukunan
(Ilustrasi: nyatanya.com)

Peristiwa

Wawali Heroe Poerwadi Lantik 25 Pejabat Fungsional Kota Yogya
Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) Jawa Tengah, menyelenggarakan vaksinasi massal anak usia 6-11 tahun dan masyarakat di Kabupaten Batang. Adapun gerai vaksinasi dipusatkan di Kantor Desa Jrakah Payung Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Rabu (5/1/2022). (Foto: MC Batang)

Peristiwa

Percepat Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun, Binda Jateng Buka Gerai Vaksin di Batang
Talud ini dulunya longsor akibat kejadian siklon tropis Cempaka di bulan November 2017, dan telah selesai direkonstruksi 100% pada akhir tahun 2019, namun belum bisa langsung diresmikan karena adanya pandemi Covid-19. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Wakil Walikota Yogyakarta Resmikan Talud Juminahan
Kubis dari tanah Ngablak banyak diminati masyarakat luar daerah. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

Kubis Ngablak Diminati Konsumen Luar Daerah
Acara sosialisasi Bhineka Tunggal Ika di Kantor Kapanewon Gamping bertujuan untuk meningkatkan semangat persatuan dan kesatuan. FOTO : nyatanya.com/istimewa

Peristiwa

Danramil Gamping Hadiri Sosialisasi Bhineka Tunggal Ika
Masyarakat Merauke antusias mengikuti pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Halaman Kantor Bupati. (Foto: MC.Merauke)

Peristiwa

Masyarakat Merauke Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19