Home / Peristiwa

Kamis, 29 Juli 2021 - 13:15 WIB

Polres Magelang Serahkan Bantuan PPKM Darurat untuk Wartawan

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

NYATANYA.COM, Magelang – Kapolres Magelang AKBP Ronald A Purba menyerahkan bantuan PPKM Darurat pada para wartawan, dalam program Jogo Wartawan. Kapolres mengatakan bantuan tersebut bertujuan membantu wartawan menjaga kesehatan selama melaksanakan pekerjaan.

“Tujuannya adalah teman-teman wartawan ini nantinya ketika bekerja dapat kembali ke rumah dalam keadaan sehat dan selamat,” kata Ronald usai menyerahkan bantuan di Gedung Bhayangkara Utama Polres Magelang, Rabu (28/7/2021).

Dirinya berharap semua wartawan yang bekerja selalu dapat menjaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga dapat terus produktif selama kondisi pandemi Covid-19.

Baca juga   Langgar Aturan Selama PPKM Darurat Bakal Ditindak Tegas

Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Magelang Bagyo Harsono mengungkapkan bantuan ini sesuai amanat dari PWI Jawa Tengah untuk terus mengupayakan supaya wartawan dalam masa Pandemi Covid-19 dapat terjaga kesehatan dan ekonominya.

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari ikhtiar PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang untuk selalu menjaga insan media dari segi kesehatan maupun yang lainnya.

Baca juga   Gowes Pagi, Ganjar Borong Dagangan PKL dan Bagikan Makanan

“Teman-teman wartawan ini dalam bekerja mobilitasnya tinggi dan bertemu dengan banyak orang dari berbagai latar belakang, resiko terpapar virus Covid-19 sangat besar,” kata Bagyo.

Dalam pelaksanaan Program Jogo Wartawan tersebut dibagikan bantuan kepada 45 wartawan di Magelang berupa masker, hand sanitizer, multivitamin dan lain-lain.

“Bantuan ini adalah bagian kerja sama yang baik dan harmonis antara PWI Kabupaten Magelang dan Polres Magelang yang sudah terjalin selama ini,” lanjut Bagyo. (*)

Share :

Baca Juga

nyatanya.com

Peristiwa

Di Harganas 2021 Blora Raih 2 Penghargaan
20 perwakilan PKK se-kabupaten Bantul mengikuti pelatihan pengolahan ikan yang digelar oleh Dinas Kelautan dan Perikanan DIY. (Foto: Humas Pemkab Bantul)

Peristiwa

Kampanyekan Gemar Makan Ikan, PKK Bantul Gelar Pelatihan Pengolahan Ikan
Harga kebutuhan pokok masyarakat di Pekalongan masih stabil. (Foto:Dinkominfo Kota Pekalongan)

Peristiwa

Harga Kepokmas di Pekalongan Stabil
Seluruh pasar di Kabupaten Rembang akan buka kembali, tiap hari Jumat. (Foto: Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Seluruh Pasar di Rembang Mulai Buka, Tapi…
Puskesmas Bambanglipuro menggelar vaksinasi untuk ibu hamil di seluruh Kapanewon Bambanglipuro. (Foto: Humas Kab.Bantul)

Peristiwa

Ibu Hamil di Kapanewon Bambanglipuro Terima Vaksin
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi meninjau pelaksanaan vaksinasi pada anak. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Mulai Vaksinasi Covid-19 untuk Anak
Sisi barat selasar Malioboro ini biasanya dipenuhi lapak pedagan kerajinan dan oleh-oleh. Selama PPKM Level 4 mereka pun patuhi buka sesuai peraturan. (Foto: Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Patut Dicontoh! PKL Tertib Jalankan Aturan PPKM Level 4
Polres Magelang salurkan paket sembako kepada msyarakat terdampak Covid-19. (Foto:nyatanya.com/Humas Magelang)

Peristiwa

Polres Magelang Salurkan 4.500 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19