Home / Militer

Jumat, 31 Maret 2023 - 17:47 WIB

Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Laksanakan Anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu

Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jumat (31/3/2023). Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jumat (31/3/2023). Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

NYATANYA.COM, Lanny Jaya – Guna menjaga hubungan silaturahmi yang telah terjalin serta berkomunikasi secara langsung dengan Kepala Desa Nambu, Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK melaksanakan kegiatan anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu Distrik Malagayneri, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Jumat (31/3/2023).

Hal tersebut disampaikan Danpos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK Letda Inf Sukamto dalam keterangannya di Distrik Malagayneri.

“Kegiatan ini merupakan upaya Pos Malagayneri Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk tetap menjaga silaturahmi serta berkomunikasi secara langsung dengan Kepala Desa Nambu dan mendengarkan kendala yang di alami oleh masyarakat Desa Nambu,” ungkap Danpos Malagayneri.

Baca juga   Satgas Yonif Mekanis 203/AK Terus Aktif Jalin Silaturahmi dengan Masyarakat Kampung Ambrigime

Kegiatan anjangsana kali ini dipimpin oleh Danpos Malagayneri dan beberapa personel Pos Malagayneri, guna berkomunikasi secara langsung dan mendengarkan kendala maupun permasalahan yang sedang terjadi di Desa Nambu.

Selain melaksanakan anjangsana ke Honai Kepala Desa Nambu, kamipun memberikan bingkisan berupa telur, gula, kopi hingga baju layak pakai untuk Kepala Desa Nambu.

Baca juga   Ingin Berperan, Mujiasih Berikan Jadah ke Prajurit Satgas

Karmin Kiwo selaku Kepala Desa Nambu mengungkapkan dirinya sangat senang dengan kehadiran Danpos dan Personel Pos Malagayneri yang berkunjung ke honainya untuk berkomunikasi secara langsung serta memberikan bahan pokok hingga pakaian.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI atas kehadirannya dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan dan kesehatan selama bertugas,” ucapnya. (N1)

Share :

Baca Juga

Prajurit Satgas Yonif 403/WP lakukan penggeledahan dan mendapati narkoba jenis ganja sebanyak 6 paket. (Foto : dokumentasi Yonif 403/WP)

Militer

Gagalkan Pesta Narkoba, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Sita 6 Paket Ganja
Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Heri Dwi Subagyo resmi membuka Pertandingan Sepak Bola Piala Kasad Liga Santri Tahun 2022 wilayah DIY. Foto: Penrem072/PMK

Militer

Kasrem 072/Pamungkas Kick Off Pembukaan Liga Santri Piala Kasad Tingkat Provinsi DIY
Danpusterad Letjen TNI Teguh Muji Angkasa S.E M.M. didampingi Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Puji Cahyono S.I.P., M.Si. silaturahmi dan dialog dengan Kapolres dan Personel Polres Kulon Progo. Foto: Penrem 072/PMK

Militer

Danpusterad Silaturahmi dengan Kapolres Kulon Progo
Warga secara sukarela menyerahkan barang terlarang berupa narkoba jenis ganja kepada Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 403/Wirasada Pratista. (Foto:nyatanya.com/Pen Satgas Yonif 403/WP)

Militer

Warga di Wilayah Perbatasan RI-PNG Serahkan Barang Ilegal Kepada Satgas Pamtas Yonif 403/WP
Prajurit Yonmek 512/QY membuat taman warna-warni dengan manfaatkan ban bekas. (Foto: Penerangan Yonmek 512)

Militer

Satgas Yonif 512/QY Sulap Halaman Paud Tunas Harapan Jadi Taman Warna Warni
Foto: Satgas Yonif Mekanis 203/AK

Militer

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Door to Door Berikan Layanan Kesehatan di Distrik Malagay
Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pendisiplinan pelaksanaan Prokes melalui razia kelengkapan masker di pasar Cuplik, Bulakan, Sukoharjo. (Foto:nyatanya.com/Koramil 01/Skh)

Militer

Kasus Covid-19 Terus Naik, Anggota Koramil 01/Sukoharjo Gencar Sambangi Keramaian
Anak-anak di perbatasan senang menerima paket buku dari Satgas Pamtas Yonif 403/WP. (Foto:nyatanya.com/Pen Satgas Yonif 403/WP)

Militer

Tingkatkan Semangat Belajar Anak, Satgas Pamtas Yonif 403/WP Bagikan Buku Pelajaran di Wilayah Perbatasan