Home / Peristiwa

Jumat, 23 Juli 2021 - 00:09 WIB

PPKM Level 4, Aparat Grogol Intensifkan Operasi Yustisi

Aparat di Kecamatan Grogol Kabupaten SUkoharjo makin gencar lakukan operasi yustisi. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

Aparat di Kecamatan Grogol Kabupaten SUkoharjo makin gencar lakukan operasi yustisi. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

NYATANYA.COM, Sukoharjo – Terkait perpanjangan PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 hingga 25 Juli 2021, khususnya di wilayah Sukoharjo, aparat gabungan di Kecamatan Grogol semakin intensif melaksanakan operasi yustisi, Kamis (22/7/2021).

Terdiri atas para anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP kecamatan Grogol, kegiatan diantaranya melaksanakan patroli malam serta menghimbau, edukasi dan sosialisasi tentang pelaksanaan PPKM Darurat yang sedang diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Patroli malam para aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini terkait masih bertambahnya kasus Covid-19 di wliayah Sukoharjo yang terus melonjak dan mengkhawatirkan.

Baca juga   Tamanan, Rubrik Ramah Anak dari Keraton Yogyakarta

Kegiatan operasi yustisi dimulai dari pukul 20.30 wib di seputaran wilayah Kecamatan Grogol diantaranya di sepanjang jalan raya Solo-Wonogiri, Grogol dan seputaran Solo Baru.

Dalam kegiatan tersebut para aparat gabungan fokus menjaring para warga yang masih melakukan aktivitas malam di jalan, para pelaku kuliner malam serta aktifitas warga di gedung olah raga agar mentaati PPK Darurat. Para pelaku kuliner diminta menutup lapaknya pukul 20.00 wib.

Selain diberikan masker cuma-cuma bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 ini yang kasusnya terus melonjak ini.

Baca juga   Dukung Percepatan Vaksinasi, Sub BMPD Jateng – Solo Bantu 100.000 Kartu Vaksin

“Tolong mulai sekarang, bapak ibu dan mas-mas, mbak-mbak yang belum terbiasa menggunakan masker agar disiplin memekai masker saat keluar rumah, saat ini wilayah Sukoharjo berada di Zona Merah, di masa pandemi ini masker sangat penting untuk mencega penyebaran covid 19 di tengah-tengah kita, maskermu dapat menyelamatkan hidupku, maskerku dapat menyelamatkan hidupmu, serta hentikan aktifitas dan mobilitas malam yang tidak mendesak,” kata Peltu Yulianto.(*)

Share :

Baca Juga

Salah satu pusaka yang dibersihkan adalah Pusaka Hangya Murni yang berwujudkan tombak. (Foto: Humas Bantul)

Peristiwa

Setahun Sekali, Jamasan Pusaka Pemkab Bantul dan Pusaka Kapanewon
Operasi Zebra Candi 2021 Polres Blora diisi dengan kegiatan bakti sosial. (Foto: MC Kab. Blora/Teguh)

Peristiwa

Operasi Zebra Candi 2021, Polres Blora Buka Gerai Masker dan Baksos
Gambar (maket) rencana lokasi bekas penambangan batu andesit (quarry) bakal menjadi destinasi wisata menarik di Indonesia dan Jawa Tengah. (Foto: BBWS DIY)

Peristiwa

Ada Recovery di Bekas Penambangan Quarry, Wadas Jadi Destinasi Wisata Paling Memikat
Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti meresmikan Mal Pelayanan Publik di kompleks Balaikota. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Mal Pelayanan Publik, One Stop Services-nya Pemkot Yogya
Alumni 86 SMPN Cicurug dan perwakilan anak yatim dan guru pendidik berfoto bersama usai acara. (Foto: Dokumentasi 86)

Peristiwa

Angkatan 86 SMPN Cicurug Sukabumi Berbagi untuk Guru dan Anak Yatim
Heroe saat menyerahkan bantuan ASLUM secara simbolis di Bank BPD DIY di Mal Pelayanan Publik Balai Kota Yogyakarta, Senin (20/9/2021). (Foto:Humas Pemkot Yogya)

Peristiwa

Pemkot Yogya Beri Bantuan Asistensi Sosial Lanjut Usia Miskin
Bupati Semarang Ngesti Nugraha meresmikan jembatan Mbongos yang menghubungkan Desa Kemambang dan Wirogomo. (Foto: Diskominfo Kabupaten Semarang)

Peristiwa

Swadaya Masyarakat Rp1 M Selesaikan Jembatan Mbongos
Vaksinasi bagi pelaku seni budaya yang digelar Kundha Kabudayan Kulonprogo. (Foto: Humas Kulonprogo)

Peristiwa

Gencarkan Vaksinasi, Bangkitkan Sektor Seni dan Budaya di Kulonprogo