Home / Peristiwa

Jumat, 23 Juli 2021 - 00:09 WIB

PPKM Level 4, Aparat Grogol Intensifkan Operasi Yustisi

Aparat di Kecamatan Grogol Kabupaten SUkoharjo makin gencar lakukan operasi yustisi. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

Aparat di Kecamatan Grogol Kabupaten SUkoharjo makin gencar lakukan operasi yustisi. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Sukoharjo)

NYATANYA.COM, Sukoharjo – Terkait perpanjangan PPKM Darurat menjadi PPKM Level 4 hingga 25 Juli 2021, khususnya di wilayah Sukoharjo, aparat gabungan di Kecamatan Grogol semakin intensif melaksanakan operasi yustisi, Kamis (22/7/2021).

Terdiri atas para anggota Koramil, Polsek dan Satpol PP kecamatan Grogol, kegiatan diantaranya melaksanakan patroli malam serta menghimbau, edukasi dan sosialisasi tentang pelaksanaan PPKM Darurat yang sedang diberlakukan di wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Patroli malam para aparat gabungan dari Koramil, Polsek dan Satpol PP ini terkait masih bertambahnya kasus Covid-19 di wliayah Sukoharjo yang terus melonjak dan mengkhawatirkan.

Baca juga   Pemkab Wonosobo Mulai Salurkan 1.089 Ton Beras Bantuan PPKM

Kegiatan operasi yustisi dimulai dari pukul 20.30 wib di seputaran wilayah Kecamatan Grogol diantaranya di sepanjang jalan raya Solo-Wonogiri, Grogol dan seputaran Solo Baru.

Dalam kegiatan tersebut para aparat gabungan fokus menjaring para warga yang masih melakukan aktivitas malam di jalan, para pelaku kuliner malam serta aktifitas warga di gedung olah raga agar mentaati PPK Darurat. Para pelaku kuliner diminta menutup lapaknya pukul 20.00 wib.

Selain diberikan masker cuma-cuma bagi para pelanggar yang tidak menggunakan masker diberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan masker di masa pandemi Covid-19 ini yang kasusnya terus melonjak ini.

Baca juga   Patut Dicontoh! PKL Tertib Jalankan Aturan PPKM Level 4

“Tolong mulai sekarang, bapak ibu dan mas-mas, mbak-mbak yang belum terbiasa menggunakan masker agar disiplin memekai masker saat keluar rumah, saat ini wilayah Sukoharjo berada di Zona Merah, di masa pandemi ini masker sangat penting untuk mencega penyebaran covid 19 di tengah-tengah kita, maskermu dapat menyelamatkan hidupku, maskerku dapat menyelamatkan hidupmu, serta hentikan aktifitas dan mobilitas malam yang tidak mendesak,” kata Peltu Yulianto.(*)

Share :

Baca Juga

Pemkot Magelang salurkan bantuan pangan kepada warga yang Isoman. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Pemkot Magelang Salurkan Sembako Bagi Warga yang Isoman
Bupati Hj Etik Suryani saat meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Sukoharjo di Sentra Niaga, Solo Baru. (Foto:nyatanya.com/Humas Pemkab Sukoharjo)

Peristiwa

Masih Jauh dari Target, Pemkab Sukoharjo Jalin Sinergi Genjot Vaksinasi
Tim Relawan Kricak Kidul siap menjalankan tugas kemanusiaan. (Foto:nyatanya.com/Agoes Jumianto)

Peristiwa

Siap 24 Jam dan Tak Kenal Lelah! Tim Relawan Kricak Kidul Berharap Pandemi Corona Segera Usai
Ganjar Pranowo melihat langsung pelaksanaan vaksinasi bagi pelajar di Semarang. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Tingginya Antusiasme Anak Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Semarang
Pengelolaan sampah infeksius ini sudah ada SOP-nya. (Foto: nyatanya.com/kominfo Wonogiri)

Peristiwa

Sampah Infeksius Pasien Isoman Harus Dikelola dengan Benar
Sri Sultan Hamengku Buwono X saat menerima penghargaan Nirwasita Tantra 2020 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI. (Foto:nyatanya.com/Humas DIY)

Peristiwa

Sri Sultan HB X Terima Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2020
Musik dan Badut persembahan mahasiswa UIN Walisongo jadi hiburan pasien Covid-19 yang jalani isolasi. (Foto: Humas Jateng)

Peristiwa

UIN Walisongo Hibur Warga Isolasi dengan Musik dan Badut
Pelaksanaan vaksinasi yang digelar Polres Temanggung. (Foto: Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Sampai Juli 2021, Polres Temanggung Sudah Vaksinasi 8.273 Orang