Home / Peristiwa

Rabu, 22 Juni 2022 - 22:20 WIB

Pria yang Ajak Istri dan Anak Terjun Kali Opak Ditemukan Meninggal

SAR Ditpolairud Polda DIY beserta SAR Gabungan berhasil menemukan SRY (30) dalam keadaan meninggal, Rabu 22 Juni 2022. Foto: Instagram @poldajogja

SAR Ditpolairud Polda DIY beserta SAR Gabungan berhasil menemukan SRY (30) dalam keadaan meninggal, Rabu 22 Juni 2022. Foto: Instagram @poldajogja

NYATANYA.COM, Bantul – SAR Ditpolairud Polda DIY beserta SAR Gabungan berhasil menemukan SRY (30) dalam keadaan meninggal, Rabu (22/6/2022), siang tadi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, SRY melompat ke Kali Opak pada Selasa siang, 21 Juni 2022.

SRY diduga memutuskan mengakhiri hidupnya dengan melompat ke Kali Opak. Setelah sebelumnya dicegah oleh SLM (59) warga Sriharjo, Bantul.

Baca juga   Pasien Sembuh Covid-19 di DIY Bertambah 1.508 Orang

SRY warga Gondosuli, Sriharjo, Bantul berniat untuk bunuh diri. Bahkan diketahui ia sempat mengajak serta istri dan seorang anaknya yang masih kecil.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari Ditpolairud Polda DIY, Polres Bantul, Polsek Imogiri, Koramil Imogiri, Basarnas, SAR Satlinmas Wil Ops 3, serta Potensi SAR melakukan pencarian sejak kemarin.

Baca juga   Ngakunya Dibegal, Ternyata Cuma Bersandiwara Gegara Terlilit Utang Pinjol

Pencarian yang melibatkan puluhan personel SAR tersebut dilakukan dengan penyisiran dan menyusuri aliran Kali Opak dengan perahu karet.

Sampai akhirnya Rabu (22/6/2022) sekira pukul 12.15 WIB korban berhasil ditemukan berada sejauh 1 kilometer dari TKP.

Tepatnya di bawah jembatan, Sungapan, Karangkulon, Imogiri. Selanjutnya korban dibawa dengan ambulan menuju rumah duka.

(N1)

Share :

Baca Juga

Harga hewan kurban menjelang Idul Adha Tahun 2021 ini mengalami kenaikan dibandingkan tahun lalu. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Pekalongan)

Peristiwa

Permintaan Hewan Kurban di Pekalongan Menurun
Sri Nugroho, Sekretaris Umum Panitia Peringatan Hari Jadi Klaten Ke-217. (Foto:nyatanya.com/Humas Klaten)

Peristiwa

HUT ke-217 Klaten Akan Diperingati Secara Ringkas dan Sederhana
Dinas Perhubungan Kabupaten Demak melakukan kegiatan penimbangan kendaraan dengan menggunakan timbangan portable untuk memantau kelebihan muatan bagi kendaraan truck, Rabu (9/2/22) di Jalan Lingkar Demak. (Foto: Kominfo Demak)

Peristiwa

Puluhan Truck Bermuatan Lebih Terjaring Operasi yang Digelar Dishub dan Satlantas Demak
Satgas Covid-19 di beberbagai wilayah di Kabupaten Sukoharjo terus gencar lakukan patroli protokol kesehatan. (Foto: Humas Pemkab Sukobarjo)

Peristiwa

Sukoharjo Terus Gencarkan Patroli Prokes
Presiden Jokowi didampingi Menteri LHK Siti Nurbaya saat kunjungan kerja di Provinsi Kalimantan Barat. Persemaian skala besar untuk rehabilitasi hutan dan lahan (RHL) di Provinsi Kalimantan Barat akan dibangun dengan pola kerja sama pemerintah public-private partnerships. (Foto: Biro Humas KLHK)

Peristiwa

Persemaian Skala Besar untuk RHL Kalbar Dibangun dengan Pola PPP
Warga di Desa Jepang antusias mengikuti vaksinasi. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Jateng)

Peristiwa

Inovatif, di Desa Jepang Vaksinasi Dapat BLT
Sebanyak 54 wartawan dari berbagai media cetak dan online di DIY mengikuti UKW yang diselenggarakan PWI Daerah Istimewa Yogyakarta berkolaborasi dengan Tempo di Eastpark Hotel Yogyakarta, 30-31 Maret 2022. (Foto: Dok. PWI DIY)

Peristiwa

Digelar PWI DIY, 54 Jurnalis Ikuti Uji Kompetensi Wartawan
Bupati Sukoharjo Etik Suryani, mengambil sumpah/janji dan melantik 129 pejabat, di Auditorium Gedung Menara Wijaya, Rabu (2/2/2022). (Foto: MC Kab.Sukoharjo)

Peristiwa

Lantik 129 Pejabat Sukoharjo, Bupati Etik Ingatkan Hindari Penyimpangan