Home / Panggung

Senin, 31 Mei 2021 - 12:57 WIB

Prima Founder Record Kenalkan OST Mimi Mintuno ‘The Story of Tresno’

Steven 'Coconut Treez', AM. Kuncoro, dan Tege. Foto: nyatanya.com/Ignatius Anto

Steven 'Coconut Treez', AM. Kuncoro, dan Tege. Foto: nyatanya.com/Ignatius Anto

NYATANYA.COM, Yogyakarta – Prima Founder Record mengenalkan Original Soundtrack (OST) Mimi Mintuno ‘The Story of Tresno’ dalam jumpa media yang digelar mewah di Indolux Hotel Yogyakarta, Minggu (30/5/2021), dengan menghadirkan para penyanyi berbagai genre yang kini berkreasi di bawah bendera Prima Founder Record.

Mimi Mintuno sendiri adalah soundtrack dari cerita web series Mimi Mintuno – The Story of Tresno. Menurut AM. Kuncoro, Owner and Founder Prima Founder Records, ide cerita web series Mimi Mintuno – The Story of Tresno berasal dari Mini Album/ EP (Extended Play) Hexalogy Yakin Wae yang telah dirilis grup band Heniikun Bay di bawah naungan Prima Founder Records, bercerita tentang sepenggal perjalanan hidup Mimi dari kehancuran hatinya, permasalahan hidupnya, kisah cintanya yang kandas hingga bangkit dan meraih impiannya. Web series tersebut membutuhkan 5 pemain utama, masing-masing mereka akan memerankan karakter Mimi, Dewi, Titi, Marina, dan Ronggo.

Baca juga   Happy Asmara Ternyata Lupa Tanggal Jadiannya dengan Denny Caknan

Adapun 5 karakter pada web series Mimi Mintuno – The Story of Tresno yaitu Mimi, laki-laki berusia 22 tahun, mahasiswa tingkat akhir, yatim piatu, tampan, baik, cerdas, pemberani, mandiri, sederhana, bisa mancing, dan bisa berbahasa jawa. Dewi mahasiswi cantik berusia 21 tahun, anak orang kaya, baik, bersahaja, lembut, pengertian, sabar, agak tomboy. Titi mahasiswi cantik berusia 22 tahun, berwatak egois, matre, dan plin plan. Ronggo mahasiswa berusia 22 tahun, orangnya santai, kocak, suka bercanda, baik, dan hobi memancing. Marina (mamanya Dewi), berusia 45 tahun, hobi bersosialita, agak angkuh dan sombong.

Web series yang berjudul Mimi Mintuno – The Story of Tresno, juga dimaksudkan sebagai upaya Prima Founder Record mengangkat kearifan lokal. Tak salah jika pembuatan video klip OST Mimi Mintuno ‘The Story of Tresno’ dilakukan di sebuah desa terpencil ujung timur Provinsi DIY, Songbanyu.

Baca juga   Nella Kharisma Rilis 'Tak Mungkin Kembali', untuk Sang Bapak

Mimi Mintuno Tresno digarap dalam genre reggae, menampilkan duet AM. Kuncoro, vokalis Heniikun Bay bersama legend reggae Indonesia, Steven dari Coconut Treez yang tenar melalui lagunya yang berjudul Welcome to My Paradise, juga Tege, gitaris handal dari grup musik tersebut yang dikenal melalui garapan lagu-lagunya.

Dalam jumpa media yang digelar secara online diikuti sejumlah wartawan dari berbagai daerah di Indonesia dan offline Minggu siang itu juga menghadirkan sejumlah penyanyi yang kini bernaung di bawah bendera Prima Founder Record, diantaranya grup musik Heniikun Bay, Donas, Bea Serendy, Alex Yunggun, Rojanah, dan AM Kuncoro. (N1)

Share :

Baca Juga

Via Vallen. Foto: nyatanya.com/Instagram viavallen

Panggung

Via Vallen Curi Perhatian dengan Baju NKRI Harga Mati
Tedy Wong. Foto: nyatanya.com/istimewa

Panggung

Tedy Wong Rilis Single Durung Siap Loro
Denny Caknan dan Happy Asmara. Foto: nyatanya.com/IG happy_asmara77

Panggung

Happy Asmara Ternyata Lupa Tanggal Jadiannya dengan Denny Caknan
Agnes Monica. Foto:nyatanya.com/Instagram agnezmo

Panggung

Agnez Mo Buka Klinik Gratis untuk Vaksinasi Covid-19
Poster film Paranoia. Foto:nyatanya.com/ istimewa

Panggung

Paranoia, Film Baru Riri Reza dan Mira Lesmana
FDJ Emily Young. Foto: nyatanya.com/screenshot YouTube Rumah Musik Kita

Panggung

Asyik, FDJ Emily Young Garap Lagu ‘Lewat Angin Wengi’ Versi Kentrung
Nella Kharisma. Foto: nyatanya.com/ Instagram

Panggung

Nella Kharisma Kuat-kuatan Ati dengan Dory Harsa
Hanung Bramantyo. (Foto:nyatanya.com/Instagram @hanungbramantyo)

Panggung

Hanung Bramantyo Positif Covid-19