Home / Peristiwa

Selasa, 5 Oktober 2021 - 00:25 WIB

PT Daehyung DNC Bantu Pemkot Surakarta Photocatalys Air Shower Gate

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming secara simbolis menerima bantuan dari PT Daehyun DNC. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

Walikota Surakarta Gibran Rakabuming secara simbolis menerima bantuan dari PT Daehyun DNC. (Foto: Humas Pemkot Surakarta)

NYATANYA.COM, Surakarta – Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka menerima bantuan Photocatalys Air Shower Gate dari PT Daehyun DNC dan PT Innovid untuk Pemerintah Kota dan DPRD Kota Surakarta di Balaikota Surakarta Senin, (4/10/2021).

PT Daehyun DNC memberikan bantuan kepada Pemerintah Kota Surakarta berupa Photocatalys Air Shower Quarantine Gate sebanyak 2 buah, BTS 3D Fashion Mask sebanyak 30 buah, BTS 3D Figure Toothbrush sebanyak 10 buah, Magic Gargle sebanyak 10 buah, Bamboo Leaf Tea sebanyak 10 buah, Douncan Bottle sebanyak 10 buah, dan Innovid Shopping Bag sebanyak 20 buah.

Baca juga   Pasien Sembuh Covid-19 di Magelang Bertambah 31 Orang

“Photocatalys Air Shower Gate merupakan alat yang terbaik untuk pencegahan virus dan bisa juga mengidentifikasi untuk orang yang terkena virus atau tidak. Alat ini sudah mendapatkan ijin dan sertifikasi dari FDA dan di Indonesia alat ini merupakan yang pertama,” ungkap Jung Yong Ho, Direktur utama PT Daehyun DNC.

Bantuan Photocatalys Air Shower Gate ini diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta di masa pandemi.

Baca juga   Pasien Isoman GOR Klaten Dilatih Senam Pernafasan

Pemerintah Kota Surakarta menerima bantuan ini dan akan dipergunakan dengan sebaik mungkin sesuai dengan harapan dari PT Daehyun DNC dan PT Innovid.

“Ya ini terima kasih sekali selama penanganan Covid-19 banyak sekali CSR-CSR yang bukan hanya dari Korea saja namun dari Singapura dan negara lainnya, harapannya Covid-19 bisa segera selesai terutama lingkungan pemkot bebas dari Covid-19 dan juga antisipasi kalau ada tamu-tamu dari luar kota yang mengadakan acara disini semua bisa teratasi,” ujar Gibran. (*)

Share :

Baca Juga

Vaksinasi Wisata digelar dalam rangka optimalisasi vaksinasi massal Covid-19 kepada para pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif di DIY. (Foto:nyatanya.com?Humas Pemda DIY)

Peristiwa

‘Vaksinasi Wisata’ bagi Pelaku Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Digelar di Jogja Bay
Wakil Walikota Yogyakarta Heroe Poerwadi menyerahkan bantuan mbagehi ngluwihi berupa paket pemenuhan gizi untuk keluarga yang memiliki anak balita atau ibu hamil, Jumat (22/10/2021) di RW 08 Iromejan, Klitren, Gondokusuman, Yogyakarta. (Foto: Humas Yogya)

Peristiwa

Dapur Balita Mbagehi Ngluwihi Penuhi Gizi Keluarga dan Cegah Stunting
Upacara Perayaan HUT ke-75 Pemkot Surakarta berlangsung khidmad dan segerhana. (Foto:nyatanya.com/Humas Jateng)

Peristiwa

Gibran Rakabuming Raka, Pimpin Upacara Hut ke-75 Pemkot Surakarta
Polres Temanggung aktif sadarkan masyarakat untuk disiplin terapkan protokol kesehatan. (Foto:Diskominfo Temanggung)

Peristiwa

Polres Temanggung Gencar Sadarkan Warga Disiplin Prokes
Ketua TP PKK Kabupaten Kudus Mawar Hartopo menyerahan bantuan kepada lansia terdampak Covid-19. (Foto:nyatanya.com/Diskominfo Kudus)

Peristiwa

PKK Kudus Salurkan Bantuan untuk Lansia Terdampak Pandemi
Masyarakat Karanganyar tak lagi kebingungan mencari oksigen. (Foto: Diskominfo Kab.Karanganyar)

Peristiwa

Pasokan Oksigen di Karanganyar Lancar Jaya Lur
Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Wakapolda Jatim, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, turun langsung melakukan pengecekan di pos penjagaan. (Foto:MC Diskominfo Prov Jatim)

Peristiwa

Kapolda Jatim: Aplikasi PeduliLindungi Diterapkan di Seluruh Jajaran Satker
Pelatihan IKM Go Digital di Kota Surakarta merupakan salah satu rangkaian kegiatan Solo Great Sale 2021, bertujuan untuk memberikan pembekalan kepada para pelaku IKM di Kota Surakarta mengenai seluk beluk pemasaran digital. (Foto: InfoPublik.id)

Peristiwa

Bisnis Online Makin Legit, Kemenperin Pacu IKM Go Digital